watchOS 6 Akan Bisa Update OTA dan Hapus Aplikasi Bawaan? - Tempat Blogging

watchOS 6 Akan Bisa Update OTA dan Hapus Aplikasi Bawaan?

 Bisa Update OTA dan Hapus Aplikasi Bawaan watchOS 6 Akan Bisa Update OTA dan Hapus Aplikasi Bawaan?

Apple tampaknya semakin ingin menghapus ketergantungan iPhone di Apple Watch. Kini update watchOS 6 dikabarkan akan memungkinkan pengguna untuk melaksanakan update OTA secara pribadi serta menghapus aplikasi bawaan di watchOS.

Update watchOS 6 masih dirilis dalam versi Beta, sehingga beberapa fitur ini belum tepat dan dapat saja berubah di masa depan. Kamu tunggu saja hingga Apple resmi merilis update watchOS 6 ini ke semua pengguna Apple Watch.

Salah satu fitur yang paling dinantikan ialah pembaruan OTA atau Over the Air secara pribadi di Apple Watch. Pengguna tak perlu tunjangan iPhone untuk melaksanakan proses update watchOS tersebut.

Hanya saja untuk untuk dapat melaksanakan update pribadi ke Apple Watch dengan OTA, pengguna masih membutuhkan tunjangan iPhone untuk melaksanakan persetujuan Terms and Conditions, namun proses download dan install update akan diarahkan ke Apple Watch secara langsung.

Sebelum ini, pengguna Apple Watch masih harus membuka aplikasi Apple Watch yang ada di iPhone untuk melaksanakan cek apakan ada update terbaru, dan proses update tetap harus memakai tunjangan iPhone.

Jika benar maka Apple Watch akan benar-benar semakin berdikari dari ketergantungan iPhone. Sebelum ini, Apple sudah resmi memperkenalkan App Store khusus watchOS dan dapat diakses pribadi di Apple Watch tanpa tunjangan lagi dari iPhone.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "watchOS 6 Akan Bisa Update OTA dan Hapus Aplikasi Bawaan?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close