Jualan Pulsa Bidari Cell - Tempat Blogging

Jualan Pulsa Bidari Cell

PILIH ? Server Pulsa All Operator Atau Pakai Chip Sendiri ?

Yang dimaksud chip sendiri ialah chip resmi yang pribadi di keluarkan oleh operator seluler ibarat Mkios, Mtronik, Dompul, Evo, STK Tri dan lain-lain. Kaprikornus proses transaksinya pribadi ke operator tersebut, tanpa lewat server pulsa atau pihak ke tiga lainya.
  • Kelebihan Chip sendiri
    1. Prosesnya lebih cepat,
    2. Harga sanggup lebih murah, kalau deposit dengan jumlah banyak, misal kalau deposit sebesar 1 Milyar akan mendapat kepingan sebesar 3 %, dan seterusnya.
     
  • Kekurangan Chip sendiri
    1. Ribet ngurusin stok masing-masing chip, alasannya ialah 1 chip hanya untuk 1 operator, contohnya 1 kartu Mkios (As dan Simpati) masing2 stok nya harus diperhitungkan, dimana stok mkios terdiri dari nominal 5, 10, 15, 25, 50 dan 100. Kaprikornus kita membeli stok misal denom 5ribu 100 buah, denom 10rb sebanyak 50 buah dan seterusnya. Begitupun dengan operator yang lain. Pusiang lah pokoknya…
     
    1. Modal relatif besar, selain modal deposit di masing-masing operator juga diharapkan banyak HP untuk menaruh Chip dari masing-masing operator.
     
    1. Ada sasaran transaksi, kalau sasaran tidak terpenuhi biasanya chip akan di hapus.
     
    1. Sistem Hardcluster, ini yang mbikin jengkel alasannya ialah adanya sistem ini kita tidak sanggup menjual pulsa di luar cluster kita. Satu kota sanggup di bagi beberapa cluster dan kalau transaksi keluar cluster melebihi batas tertentu chip kena Blok. Surem dah pokoknya.
     
    1. Sangat tidak direkomendasikan untuk pemula.
Untuk mendapat Chip ini silahkan kunjungi gerai masing-masing operator dengan membayar sejumlah harga tertentu. Cara ini tidak disarankan untuk pemula alasannya ialah selain alasannya ialah rumit juga membutuhkan modal yang tidak sedikit.
Sedangkan yang akan kita bahas lebih lanjut disini ialah server pulsa 1 chip all operator alasannya ialah lebih cocok untuk pemula dalam bisnis perjuangan pulsa.
1 chip all operator ini maksudnya ialah proses transaksinya melewati Pihak ke 3, yaitu melewati server pulsa. Kaprikornus server all operator ini sebagai mediator antara penjual pulsa dengan aneka macam operator pulsa yang ada di Indonesia.
  • Kelebihan Server Pulsa All Operator
    1. Satu kartu untuk semua operator, Tidak perlu repot harus mikirin stok masing-masing operator, sekali deposit untuk semua operator di indonesia. Misalnya kita deposit ke server tersebut Rp 100.000, maka jumlah tersebut sanggup untuk bertransaksi nomor operator apapun.
     
    1. Produknya lengkap, laba berlimpah. Tidak hanya jualan pulsa saja tapi sanggup juga jualan token listrik, voucher game dan membayar tagihan PPOB. semakin banyak produk maka potensi laba kita juga semakin lebar.
     
    1. Mudah cara transaksinya, sanggup lewat SMS, Yahoo Messenger, GTalk dan Whatsapp.
    2. Modal awal kecil, sangat cocok untuk pemula hanya butuh handphone sendiri dan modal tidak lebih dari Rp 50.000.
     
    1. Tidak ada sasaran transaksi. Bebas mau transaksi sebulan sekali juga tidak masalah.
    2. Tidak ada masa kedaluarsa deposit.
    3. Bisa di Downlinekan untuk mendapat komisi tambahan.
     
  • Kekurangan Server Pulsa All Operator
    1. Jika sedang padat transaksi sedikit lamban dalam prosesnya, dalam kondisi normal kecepatan sama ibarat memakai chip sendiri. Itu pun bergantung dari makin canggih server tersebut maka semakin cepat proses transaksinya.
    2. Kadang pulsa tidak masuk, alasannya ialah terkadang server one chip operator tsb juga mengambil stok ke server yang lain. Namun
    3. Selain itu, dari harga jg lebih biasanya lebih mahal sekitar Rp. 50-100an perak dari harga orisinil kalau ambil pribadi ke operator, tapi sebanding dengan kepraktisan yg didapat.

MENGAPA PENTING ? Mendaftar dilebih Dari Satu Pulsa Server

Sudah aturan alam bahwa tidak ada yang tepat di dunia ini, demikian juga dengan server pulsa. Tidak peduli seberapa jago Software Enginenya, seberapa powerfull PC server yang di gunakan niscaya ada kalanya server lambat, transaksi telat, server maintenance, jaringan down, stok kosong dan seabreg problem lainya.
Namun jangan khawatir, itulah gunanya mengapa mendaftar di lebih dari server itu sangat di sarankan, tentu untuk anda yang benar-benar serius mau memulai bisnis penjualan pulsa elektrik ini dan mengutamakan pelayanan. Karena pelanggan akan kecewa kalau saat mereka tiba ke kios anda namun ternyata sedang gangguan.
Selain itu juga laba mendaftar di dua server berbeda ialah kita sanggup menentukan milih harga yang paling murah saat melaksanakan transaksi, misal kita mendaftar di Server A yang harga simpatinnya mahal namun harga indosatnya murah dan Server B untuk yang harga simpatinya murah namun indosatnya mahal.

Sumber http://www.bidaricell.com/ Refrensi : SEID.xyz
Show comments
Hide comments

0 Response to "Jualan Pulsa Bidari Cell"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close