Carx Drift Racing Apk Data V1.15.0 Mod Unlimited Coins+Gold For Android - Tempat Blogging

Carx Drift Racing Apk Data V1.15.0 Mod Unlimited Coins+Gold For Android

 Bagi kalian yang ketika ini sedang mencari game racing ataupun yang sudah bermain game CarX CarX Drift Racing Apk Data v1.15.0 Mod Unlimited Coins+Gold for android

CarX Drift Racing Mod Apk  | Hi sobat android-1, Bagi kalian yang ketika ini sedang mencari game racing ataupun yang sudah bermain game CarX Drift Racing. Kini game apk mod tersebut sudah mengalami update versi terbaru guys. Dan juga sudah tersedia game mod nya, jadi bagi kalian yang berangan-angan ingin bermain versi mod. Sudah tercapai guys, dan untuk fitur tambahannya sudah tersedia beberapa item perhiasan menyerupai unlimited coins dan gold yang tidak terbatas guys.

Download CarX Drift Racing Apk Mod Latest Version Update

Dan perbaikan kecil di versi apk sudah di perbaiki, tanpa harus mengurangi kualitas grafik menciptakan game ini semakin seru dan menarik untuk segera kalian mainkan di smartphone kesayanganmu guys. Sebelumnya aku sudah pernah share kepada kalian beberapa game balapan salah satunya Drift Tuner 2019 yang aku sarankan kepada kalian guys, meskipun masih banyak lagi game racing keren yang sudah ada di situs android 1 ini. Kaprikornus kalian bakal mendapat banyak pilihan.

CarX Drift Racing. Game yang berganre racing ini, yakni game yang kami rekomendasikan kepada kamu. Terdapat beberapa fitur premium yang sanggup kau nikmati dan pastinya game ini mempunyai keunikan sendiri di banding dengan game balap lainnya. Pastinya kau penasaran, apa saja fitur premium yang sanggup dirasakan ketika memainkannya. Pastinya sehabis tahu pribadi ingin mendownloadnya kan.

Adalah game yang sudah mengalami modifikasi, sehingga para pemain sanggup mencicipi sebuah fitur menyerupai unlimited coins dan gold. Permainan balap yang juga mempunyai grafik 3D, sehingga akan memudahkan para pemain untuk menandakan keahlianya dalam melalukan drifiting dengan tujuan untuk mendapat nilai. Hal tersebut sangatlah menyenangkan sekali, alasannya yakni banyak para gamer yang sudah mencoba memainkan game ini. Dan respon dari mereka sangatlah puas dengan beberapa fitur yang disajikan dalam permainan ini.

Layaknya game balap lainnya, dimana dalam game ini kau juga sanggup mengatur kendaraan beroda empat menyerupai apa yang ingin kau gunakan, lengkap dengan pilihan ban serta sirkuit yang akan kau jadikan medan tempur untuk menandakan drifting kamu. Semakin ingin tau bukan, kalau begitu. Berikut ini gosip selengkapnya mengenai game CarX Drift Racing mod apk terbaru ini.
 Bagi kalian yang ketika ini sedang mencari game racing ataupun yang sudah bermain game CarX CarX Drift Racing Apk Data v1.15.0 Mod Unlimited Coins+Gold for android
 Bagi kalian yang ketika ini sedang mencari game racing ataupun yang sudah bermain game CarX CarX Drift Racing Apk Data v1.15.0 Mod Unlimited Coins+Gold for android
Informasi Game
  • Judul: CarX Drift Racing 2018
  • Versi: 1.15.0
  • Genre: Racing
  • Ukuran: 471 MB
  • Update: 27 Oktober 2018
  • Support:  Android 4.0.3 And Up
  • Pengembang: CarX Technologies
  • Mode: Offline
  • More Info: Google Play
CarX Drift Racing Mod Fitur
  • Unlimited Coins
  • Unlimited Gold
Cara Install
  1. Download CarX Drift Racing Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Install Apk nya hingga selesai
  4. Extract and copy folder “com.CarXTech.CarXDriftRacingFull” to “Android/Obb/”
  5. Mainkan Game nya
  6. Selesai

Link Download

Show comments
Hide comments

0 Response to "Carx Drift Racing Apk Data V1.15.0 Mod Unlimited Coins+Gold For Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close