Contoh Abnormal Karya Ilmiah - Tempat Blogging

Contoh Abnormal Karya Ilmiah


ABSTRAK

Pada Era Globalisasi ini komputer sangat penting dalam memenuhi kebutuhan Informasi yang akurat, tepat, dan cepat serta menyajikan Informasi yang lengkap. kantor Camat Madat Kabupaten Aceh Timur merupakan instansi pemerintahan yang bergerak dibidang pelayanan Masyarakat dan sarana Informasi Pegawai yang ada di Kantor Camat Madat Kabupaten Aceh Timur. Sistem Informasi Manajemen Kantor Camat Madat dan sarana Informasi pegawai ini belum cukup memadai. hal ini dikarenakan data Informasi wacana kantor camat hanya dapat diketahui oleh pegawai tertentu saja yg mengelola data tersebut di Kantor Camat Madat Kabupaten Aceh Timur. Metode penelitian yang dipakai dalam penelitian ini yakni Metode Analisis deskriptif, Kontek diagram dan Entity relation diagram, Data flow diagram. perancangan Sistem Informasi Manajemen Kantor Camat Madat ini dimulai dari tahap identifikasi masalah, Menganalisis sistem yang berjalan, memilih syarat-syarat Informasi,  menganalisis kebutuhan Sistem, dan merancang Sistem yang di Rekomendasikan. lalu melaksanakan Perancangan Sistem Informasi Manajemen Kantor Camat Madat Kabupaten Aceh Timur.

Sumber http://www.bidaricell.com/ Refrensi : SEID.xyz
Show comments
Hide comments

0 Response to "Contoh Abnormal Karya Ilmiah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close