Township V6.1.1 Full Apk + Mod Money For Android - Tempat Blogging

Township V6.1.1 Full Apk + Mod Money For Android

Free Download Township Full Apk Mod Money for Android Township v6.1.1 Full Apk + Mod Money for Android

Free Download Township Full Apk Mod Money for Android | Hi sahbat Android 1. Yang suka menghabiskan waktu luangnya untuk memainkan game mobile? Hayoo, mengangkat tangan! Nah, Apakah Anda tahu jika, termasuk ribuan permainan download gratis, ada satu permainan yang akan menciptakan Anda ketagihan? Dijamin!. Permainan apa itu? Duh, mulai ya penasaran. Nama, perkampungan. Sesuai dengan namanya, dalam game mod apk ini, Anda akan menciptakan Anda sendiri. Mulai dari mengatur pabrik, hunian, hingga tanah pertanian. Senjata hanya di sana sendirian. Karena tata letak ini, Permainan mendapat nilai lebih dari permainan serupa lainnya. Tidak ingin tahu? Hal itu!

Jika ya sangat wajib untuk gamer. Apakah siapa pun mencoba senjata menyerupai barang-barang gratis? Jadi, bagi Anda yang benar-benar suka bermain game ini cukup mendapat Android smartphone. Tinggal download aplikasi di google play store. Praktis kanan!. Hal ini, meskipun kota pengaturan menempatkan permainan juga menawarkan pemain banyak fitur menarik. Misalnya, kalau Anda berhasil naik level tidak akan menjadi bangunan yang terbuka menyerupai tambang, Museum, laboratorium, pelabuhan dan pulau-pulau juga.

Township City and Farm (MOD, unlimited money)

Tali tidak hanya saya, Selain mineral (emas, perak, perunggu, dan Platinum) Anda juga sanggup menemukan artefak kuno yang akan secara otomatis disimpan di museum. Ketika final akan ada hadiah uang tunai yang sanggup dipakai untuk membeli barang-barang di pasar atau untuk mempercepat produksi. Selain pertukaran barang hasil pertanian dan peternakan Anda lulus dengan kereta api, ada juga sebuah helikopter dan pesawat terbang. Untuk kereta api, semakin tinggi tingkat Anda maka item akan lebih bermacam-macam dan juga waktu perjalanan untuk tujuan semakin tua.

Sementara pesawat setiap 5 jam sekali dan pemain mempunyai sekitar 15 jam untuk menuntaskan tugas. Hadiah, yang menarik selain koin, Anda sanggup permata. Permata ini sangat penting Anda tahu untuk Anda kemudian. Bagi Anda yang ingin cepat tingkat atas, mendapat sering-sering mengirim item melalui helikopter warga setempat. Nya jari dan XP Anda sanggup menghapus kalau ajakan senjata cocok item saham yang sama. Hanya menunggu selama 30 menit, ajakan gres akan tiba kembali. Adapun permainan lainnya yang admin rekomendasikan yakni Gardenscapes Apk Mod New Acres guys, sebuah permainan yang juga sangat seru sekali. Maka jadi mau tunggu apalagi, segeralah unduh linknya kini juga.


Free Download Township Full Apk Mod Money for Android Township v6.1.1 Full Apk + Mod Money for Android
Free Download Township Full Apk Mod Money for Android Township v6.1.1 Full Apk + Mod Money for Android
Free Download Township Full Apk Mod Money for Android Township v6.1.1 Full Apk + Mod Money for Android
Game information
  • Title: Township Apk Mod Game
  • Genre: Santai
  • Version: 6.1.1
  • Size: 97 MB
  • Update: 18 Oktober 2018
  • Support: Android 4.3 And Up
  • Developer: Playrix Games
  • Mode: Online
  • More Info: Playstore
How To Install
  1. Download Township Apk Mod Game
  2. Go into Settings/Security/Select Unknown Source (Sources Not in the know)
  3. Then Install Until Finish
  4. His Game Play

Download Link

Show comments
Hide comments

0 Response to "Township V6.1.1 Full Apk + Mod Money For Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close