Cara Mencari, Melacak Dan Menemukan Hp Android Yang Hilang Dengan Mudah - Tempat Blogging

Cara Mencari, Melacak Dan Menemukan Hp Android Yang Hilang Dengan Mudah

Cara Melacak dan Menemukan HP Android yang Hilang Dengan Mudah - Apakah anda pernah kehilangan  sebuah gadget atau pun ponsel berbasis system android baik itu punya saudara, kerabat, teman dll. lalu, bagaimana reaksi anda dikala kehilangan barang kesayangan anda terutama ponsel. dan niscaya nya anda kalang kabut dan sibuk mencari nya bukan alasannya yaitu harga dari sebuah ponsel yang di pikirkan. Akan tetapi, banyak sekali dokument baik itu foto, contact serta banyak sekali akun sosmed yang takut di salah gunakan oleh pihak ketiga dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab.

Cara Melacak dan Menemukan HP Android yang Hilang Dengan Praktis Cara Mencari, Melacak dan Menemukan HP Android yang Hilang Dengan MudahKehilangan sebuah ponsel bukan ditujukan hilang alasannya yaitu di curi orang dan sanggup jadi ponsel android kesayangan anda tersebut lupa menyimpan ( menaruh ) atau mungkin sekedar iseng atau jahil dari teman anda yang menyembunyikan nya. Dan ternyata, kita kini ini hidup dalam dunia teknologi yang semakin maju khusus nya mobile sehingga kita sanggup dengan cepat dan gampang mencari keberadaan lokasi HP android yang hilang tersebut.

Android merupakan sebuah smartphone yang kaya akan banyak sekali aplikasi di antara nya yaitu google settings yang merupakan aplikasi bawaan android yang tertanam di banyak sekali brand dan type hp android yang di gunakan. Dan kebanyakan para pengguna tidak tahu akan fungsi dan fitur yang terdapat dalam aplikasi google settings tersebut dan salah satu nya ialah sanggup Melacak dan Menemukan HP Android yang Hilang dengan pinjaman GPS melalui akun Gmail yang sebelum nya telah tersimpan data lokasi android anda.

Sebenar nya tips dan trik ini sama dengan iOS ( Iphone, Ipad, Ipod ) Akan tetapi, tahap demi tahap nya terang berbeda dengan android baik itu setelan pengaturan dan juga web atau situs yang di gunakan alasannya yaitu untuk iphone hanya sanggup di gunakan melalui icloud sedangkan untuk android memakai situs android devicemanager.

Baca juga :

 2 Cara mencari dan melacak iphone yang hilang memakai icloud 
 Cara download dan menyimpan foto serta video instagram di android

Dan bagi anda yang tidak tahu fungsi dan kegunaan google settings ini sebaik nya mulai kini anda segera mengaktifkan nya alasannya yaitu setelan google android ini sangatlah penting sekali untuk menjaga-jaga apabila kita kehilangan smartphone android kesayangan kita baik itu brand samsung, oppo, lenovo, xiaomi dll. Hanya saja dikala kita sedang mencari hp android yang hilang tersebut kondisi ponsel harus tetap terhubung dengan jaringan internet dan masih memakai akun gmail pengguna nya serta GPS nya masih dalam keadaan aktif ( ON ) dan belum mati.

Cara Mengaktifkan Google Settings di Android...

1. Buka Aplikasi Google Settings
2. Masuk sajian Android Device Manager
3. Centang ( Cekhlis ) "Remotely Locate This Device" dan "Allow Remote Lock and factory Reset"
4. Aktifkan mode GPS Android anda
5. Selesai.

Silahkan lakukan percobaan untuk menyembunyikan HP android anda untuk memastikan apakah google settings tersebut berfungsi dengan baik atau tidak sehingga kita sanggup melacak keberadaan ponsel yang di sembunyikan tersebut baik itu memakai PC ( Laptop ) atau Smartphone android teman anda sehingga kita sanggup meremote data lokasi HP tersebut melalui maps. untuk itu silahkan ikuti tahap selanjut nya...

Tutorial Melacak dan Menemukan Smartphone Android yang Hilang 

1. Silahkan klik link ini untuk menuju situs Android Devicemanager

Cara Melacak dan Menemukan HP Android yang Hilang Dengan Praktis Cara Mencari, Melacak dan Menemukan HP Android yang Hilang Dengan Mudah 

2. Silahkan anda login dengan memakai akun gmail dan password yang tertera dalam HP Android yang hilang tersebut.
3. Dan sehabis berhasil masuk maka anda akan di tampilkan dengan mode pencarian perangkat dengan maps dan tunggu hingga pencarian tersebut simpulan ( Apabila belum berhasil silahkan anda klik tombol GPS nya menyerupai yang terlihat dalam gambar di bawah )

Cara Melacak dan Menemukan HP Android yang Hilang Dengan Praktis Cara Mencari, Melacak dan Menemukan HP Android yang Hilang Dengan Mudah

 4. Kalau sudah berhasil maka GPS akan menampilkan data lokasi keberadaan lokasi smartphone android yang hilang tersebut yang di tampilkan dengan bulat berwarna biru

Cara Melacak dan Menemukan HP Android yang Hilang Dengan Praktis Cara Mencari, Melacak dan Menemukan HP Android yang Hilang Dengan Mudah
5. Seperti yang anda lihat gambar di atas ternyata ada 3 fitur dan fungsi yang sanggup anda gunakan yaitu :
  • Deringkan : Tombol yang berfungsi untuk menderingkan dan memberitahukan dengan bunyi di HP Android tersebut selama beberapa menit walaupun android tersebut dalam keadaan "Silent"
  • Kunci : Dengan fitur ke dua ini kita sanggup mengunci android yang hilang tersebut secara permanen dari jarak jauh "me-remote" sehingga tidak sanggup membuka nya.
  • Hapus : Fungsi dan kegunaan tombol hapus ini ialah kita sanggup menghapus data-data yang terdapat di dalam android yang hilang tersebut baik itu berupa gambar, foto, video serta file lain nya secara menyeluruh. sehingga, meskipun HP kita tidak sanggup kembali akan tetapi file tersebut telah hilang dan kondusif alasannya yaitu yang kita takutkan ialah di salahgunakan.
Lihat Artikel lainnya : cara menghapus aplikasi bawaan android tanpa root

Dan mungkin hanya inilah langkah demi langkah Cara Mencari, Melacak dan Menemukan HP Android yang Hilang Dengan Praktis dan cepat memakai akun gmail dan supaya bermanfaat dan selalu berhati-hatilah terhadap barang bawaan anda terutama ponsel kesayangan anda.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mencari, Melacak Dan Menemukan Hp Android Yang Hilang Dengan Mudah"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close