Cara Mengatasi Lag Ketika Bermain Aov (Arena Of Valor) Di Hp Ram 1Gb - Tempat Blogging

Cara Mengatasi Lag Ketika Bermain Aov (Arena Of Valor) Di Hp Ram 1Gb

Cara Mengatasi Lag Saat Bermain AOV di HP RAM 1GB - Arena of Valor atau yang sanggup di singkat menjadi AOV merupakan salah satu game action moba 5vs5 yang cukup populer. Bagaimana tidak, akhir-akhir ini AOV sering mengadakan event-event menarik dari mulai mendapat jagoan gratis untuk yang rajin login setiap hari, mendapat pulsa bahkan sanggup mampu 7 Miliar, wow!. Selain itu, AOV juga mempunyai grafis yang cukup jernih serta di tambah dengan imbas animasi yang super keren. Namun tentu saja untuk sanggup memainkan game AOV ini ponsel kalian setidaknya harus mempunyai RAM di atas 1GB semoga tidak lag / patah-patah ketika gameplay sedang berlangsung. Pasti kalian para gamers, hal yang paling menyebalkan ketika bermain game ialah lag atau sering force close.


Beberapa penyebab lag di AOV diantaranya jaringan internet yang tidak stabil serta kapasitas memori RAM yang kurang. Namun hal yang paling sering para player keluhkan ialah koneksi internet yang tidak stabil, hingga menjadikan stuk atau terhenti ketika permainan berlangsung. AOV sendiri merupakan game online yang membutuhkan PING internet di bawah 100ms. Nah, pada kesempatan ini Admin akan memperlihatkan tips untuk mengatasi lag / patah-patah ketika bermain AOV di HP RAM 1GB. Dibawah ini ialah ulasan selengkapnya.
Baca Juga: Cara Menstabilkan PING Internet Saat Main Game Online di Android

Cara Mengatasi Lag Saat Bermain AOV di HP RAM 1GB

1. Menstabilkan Koneksi Internet Saat Bermain AOV
Cara pertama untuk mengatasi lag di AOV ialah menstabilkan jaringan. Sebaiknya anda bermain memakai Wifi atau cari area yang jaringan internetnya stabil. Untuk menstabilkan jaringan internet pada ponsel Android, kalian sanggup memanfaatkan aplikasi pihak ketiga ibarat HDPA+ Tweaker atau Ping Tools. Aplikasi ini sanggup unsuh secara gratis melalui Google Play.

2. Melegakan RAM untuk bermain AOV
Jika jaringan internet anda sudah setabil kini melegakan memory RAM ponsel, semoga tambah lanacar ketika bermain AOV. Untuk melegakan RAM ponsel ini admin memilki dua cara, yaitu cara pertama untuk Android yang sudah root, sanggup memakai aplikasi App Freze yang sanggup di untuh di Google Play secara gratis. App Freze ini berfungsi untuk membekukan aplikasi-aplikasi yang kalian anggap tidak penting. Untuk cara menggunakannya, kalian sanggup membaca artikel sebelumnya Cara Membekukan / Menonaktifkan Aplikasi di Android

Cara kedua untuk melegakan RAM untuk HP Android nya belum di root. Masuk ke Pengaturan > App Terinstall / App Manager > kemudian cari aplikasi media umum ibarat BBM, Whatsapp, Facebook dan lainnya > kemudian pilih Paksa Berhenti / Nonaktifkan. Cara ini cukup ampuh untuk melegakan RAM pada ponsel yang belum di root.

Baca Juga: Game Strategi Perang Android Terbaik dan Paling Seru

3. Nonaktifkan efek-efek di AOV
Jika kalian bermain AOV di HP RAM 1GB lebih baik menonaktifkan beberapa fitur imbas ibarat Info Target, Outline Jendela Peta Mini. Untuk menonaktifkan efek-efek ini pada halaman awal AOV silahkan pilih Icon Gear yang ada di sudut kanan atas, kemudian pilih Menu Tampilan. Perhatikan gambar di bawah ini semoga lebih jelas.


4. Nonaktifkan Fitur Pengehemat Baterai Smartphone
Pada beberapa smartphone keluar terbaru telah memilki fitur penghemat baterai, lebih baik fitur ini di nonaktifkan saja ketika kalian hendak bermain AOV. Karena fitur ini sanggup mengurangi koneksi internet, dan beberapa fitur lainnya, sehingga ponsel kalian kurang optimal untuk bermain AOV.

5. Jangan Bermain Sambil Charger
Bermain game sambil nge-charger sanggup mengakibatkan ponsel overheat / terlalu panas. Selain sanggup mengakibatkan komponen ponsel rusak, hal ini juga sanggup mengakibatkan lag ketika bermain.
Baca Juga: 6 Game Android Terbaik Asli Buatan Indonesia
Nah, itulah 5 cara mengatasi lag / patah-patah ketika bermain AOV di ponsel RAM 1GB yang sanggup admin sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat dan sanggup meningkatkan pengetahuan anda. Selamat mencoba!

Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengatasi Lag Ketika Bermain Aov (Arena Of Valor) Di Hp Ram 1Gb"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close