Cara Menghilangkan Iklan Yang Sering Muncul Di Android Tanpa Root - Tempat Blogging

Cara Menghilangkan Iklan Yang Sering Muncul Di Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Iklan yang sering muncul di Android Tanpa Root 
Semakin banyaknya pengguna android yang smakin bertambah pertahunya menjadi incaran para pengiklan untuk memasarkan bisnisnya dengan cara apapun.

baik cara beriklan dengan google adsense yang sudah terang resmi atau malah menciptakan aplikasi semacam virus di android yang mengakibatkan munculnya iklan dengan sendirinya atau iklan datang tiba muncul di layar dan tidak di temukan darimana berasal iklan tersebut sanggup muncul

Kenapa banyak iklan yang muncul di android dengan sendirinya atau muncul secara tiba-tiba?
banyak faktor yang sanggup mengakibatkan iklan bebas dan sanggup muncul dimana saja di layar hp android anda.

Baik iklan yang tampil ketika buka kunci layar, iklan tampil di home android anda, bahkan di smua hp android terkena iklan yang sangat mengganggu tersebut,

Mulailah menguraikannya sendiri kenapa iklan sanggup menjadi semacam virus di hp android tersebut, apakah anda meng-root hp android ? Jika memang iya itulah salah satu kelemahan hp android yang sudah di root akan gampang terkena serangan iklan atau virus

Hp android tidak root tapi tetap terkena iklan yang mengganggu?
Kalau memang begitu mari kita slesaikan iklan yang sangat menggnngu di android dengan cara berikut:

Cara menghilangkan iklan di android tanpa aplikasi

Cara Menghilangkan Iklan yang sering muncul di Android Tanpa Root Cara Menghilangkan Iklan yang sering muncul di Android Tanpa Root
Cara menghilangkan iklan yang menganggu di android tanpa aplikasi 
Cara pertama untuk menghilangkan iklan yang sering muncul di andoid dengan mengevakuasi. sebelum iklan itu ada pada smart phone android anda. apa yang anda instal terahir kali,? apakah anda menginstal aplikasi di luar market playstore?

Jika memang iya silakan anda hapus aplikasi yang sudah di instal dari luar nonmarket tersebut. pastikan untuk menghapus aplikasi android dengan benar .Cara sebagai berikut :
  • Silakan pergi ke file manager daerah penginstalan aplikasi di hp android anda
  • Cari aplikasi yang yang terahir anda instal 
  • Clear cache atau hapus cache terlebih dahulu 
  • Unistal aplikasinya 
  • Lihat apakah iklan masih muncul di aplikasi android anda
  • Jika masih muncul silakan hapus aplikasi lagi yang terahir anda download dan seterusnya
  • dengan cara yang sama ibarat di atas
Kalau cara di atas tidak work atau tidak sukses lanjut degan cara berikut, Cara menghilangkan iklan di android tanpa root semoga tidak muncul lagi
  • BackUp terlebih dahulu smua data yang penting 
  • Utamakan untuk melaksanakan full backup pada PC atau hp android yang lainya milik anda 
  • Pergi ke setting / pengaturan di system android 
  • riset atau kembalikan kesettelan pabrik 
Nah untuk cara menghilangkan iklan yang terahir kita memang harus meng setel ulang hp android kita ke setelan pabrik / sanggup juga memakai hard riset, kalau kita hanya mengsetel ke setelan pabrik kemungkinan akan masih ada iklan

Karna ketika kita kembalikan ke setelan pabrik blum tentu smua cache data yang tersimpan hilang, karna dari sebagian perkara ada iklan yang sangat pembangkang dan susah di hapus, jadi rekomendasi kalau anda sudah meng full backup sebaiknya hrd riset saj

solusi bagi anda yang tidak ingin melaksanakan hard riset di hp android untuk menghilangkan iklan kita masih punya cara cadangan, yaitu memanfaatkan aplikasi pihak ketiga, ya kita harus mengisntal aplikasi untuk mengatasi iklan yang sering muncul dan menggangu

Cara Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root

Apliaksi penghapus iklan yang di hp android 
Di kutip dari jalantikus.com AdClear ialah sebuah aplikasi Android buatan Seven Network yang mempunyai kelebihan sanggup menghilangkan banyak sekali macam iklan di Android, baik itu di browser ataupun di aplikasi seperti, BBM, game Android, dan sebagainya.

Aplikasi ini sanggup dipakai secara gratis di banyak sekali macam smartphone Android. Selain itu, penggunakan sanggup memakai aplikasi AdClear ini tanpa perlu root terlebih dahulu. Intinya, kau sanggup menghilangkan IKLAN di Android tanpa root.

Bagaimana AdClear bekerja?
AdClear akan menciptakan sebuah VPN gres yang akan menyaring semua kemudian lintas data yang terjadi di smartphone Android kamu. Setelah data tersaring, AdClear akan secara otomatis blokir iklan yang muncul pada web browser ataupun aplikasi. Kira-kira ibarat itu klarifikasi cara kerja AdClear.

Cara Install aplikasi AdClear di Android

  • Download apliaksinya terlebih dahulu disni DOWNLOAD 
  • Untuk memulai, klik tombol Power, kemudian ketika muncul pemberitahuan VPN klik OK. Tunggu sampai prosesnya selesai.
  • Berikut ialah pola keberhasilannya
  • (Opsional) Jika iklan masih saja muncul, kau sanggup buka kembali AdClear, kemudian pilih Advance Protection.
  • Pilih Enable Advance Protection, nanti kau akan diminta install sertifikat. Saat muncul, klik tombol OK.
Gimana sudah teratasi bukan ihwal cara mengatasi iklan yang sering muncul di hp android, rekomendasi dari saya anda harus juga menginstal anti iklan ADBlock husus untuk pramban yang sanggup di buat untuk berselancar di internet 

Kenapa harus menginstal anti iklan di browser android?
Karna bahwasanya iklan dari browser ketika kita mengunjungi situs kadang kala ada iklan yang datang tiba megdonwnload sendiri dan terisntal sendiri di android anda 
CARA  MENGHILANGKAN IKLAN DI Browser ANDROID TANPA ROOT
Adblock browser android 

Gunakan Google Chrome, Produk google memang tidak pernah mengecewakan. Sobat sanggup dengan gampang menghilangkan iklan di android memakai chrome meskipun tanpa root.

Chrome mempunyai fitur keren yang sanggup dipakai untuk menghilangkan iklan. Sobat tinggal masuk ke Setting -> Setelan situs -> Munculan/Pop Up -> Pilih di Blokir.

Dengan begitu iklan dengan Pop Up tidak akan muncul ketika sahabat melaksanakan browsing. Ini hanya untuk iklan pop up saja. Untuk iklan lainya masih akan muncul.

Nah, kalau sahabat ingin menghilangkan semua iklan dengan chrome, gunakan cara ini: Masuk ke Setting -> Setelan situs -> Pilih Javascript > Dan pilih diblokir.

Jika sahabat setting ibarat itu, semua iklan tidak akan muncul lagi di android mu?

Cara Menghilangkan Iklan untuk Android yang sudah di Root

Kalau android sahabat sudah di root. Tugas menghilangkan iklan akan menjadi lebih mudah. Tinggal manfaatkan saja aplikasi adblock browser yang sanggup sahabat dapatkan dengan gratis di playstore.
Untuk menggunakanya ikuti langkah-langkah berikut:
  • Download aplikasi Adblock browser di google play.
  • Setelah itu instal dan buka aplikasinya.
  • Sobat tinggal masuk deh ke Settings → Adblocking → Lalu klik Acceptable ADS dan hilangkan centang pada "Allow some non-intrusive advertising"
  • Adblock browser
Dengan mensetting ibarat itu, maka semua iklan yang ada di android akan hilang dengan sendirinya. Sekarang anda sanggup browsing dengan kondusif dan nyaman tanpa iklan.

Sumber https://www.jagoandroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan Yang Sering Muncul Di Android Tanpa Root"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close