Config Kpn Tunnel Ultimate Videomax Telkomsel Work 100% 2018 - Tempat Blogging

Config Kpn Tunnel Ultimate Videomax Telkomsel Work 100% 2018

Config KPN Tunnel Ultimate Videomax Telkomsel Work 100% 2018 - Pada artikel ini admin akan membagikan config untuk aplikasi KPN Tunnel Ultimate terbaru untuk merubah kuota videomax menjadi kuota flash reguler SC Telkomsel. Agar nantinya kuota videomax tersebut sanggup kalian gunakan untuk semua kebutuhan internet harian kalian menyerupai chatting, browsing, nonton Youtube dan lain sebagainya layaknya kuota flash 24 jam. Config KPN Tunnel Ultimate yang akan admin bagikan ini merupakan config terbaru yang masih work. Karena menyerupai yang kita tahu, config videomax ini terus update dari waktu-kewaktu.


Kuota videomax sendiri sejatinya hanya sanggup dipakai untuk menonton film box office melalui aplikasi Hooq, Viu serta Cathplay saja. Makara artinya kuota videomax akan tersedot kalau kalian memakai ketiga aplikasi tersebut. Nah, kalau kalian tidak suka nonton, niscaya ketika ini mempunyai kuota videomax yang cukup besar jumlahnya. Dari pada kuota videomax-nya tidak terpakai mending di manfaatin untuk internetan.

Pada postingan ini, admin juga akan melengkapi dengan cara import / memasukan config ke aplikasi KPN Tunnel Ultimate-nya. Agar user yang gres pertama kali memakai aplikasi KPN Tunnel tidak bingung. Jika kalian ingin mencoba meracik config KPN Tunnel Ultimate sendiri untuk merubah kuota videomax Telkomsel, admin juga sudah pernah membahasnya di artikel config videomax. Lalu apa saja spek dari config yang akan admin bagikan di postingan ini?

Config KPN Tunnel Ultimate Videomax Telkomsel Work 100% 2018

  • Config KPN Tunnel Ultimate
  • Support Al TKP
  • Unlock SSH (Artinya sanggup memakai akun SSH milik kalian sendiri. Jika kalian belum mempunyai akun SSH, kalian sanggup mendaftarnya gratis melalui postingan akun SSH gratis)
  • Fast Connect
  • Suport Game MOBA Mobile Legends, AOV serta Vainglory

Cara Import / Memasukan Config KPN Tunnel Ultimate

1. Langkah pertama, kalau kalian belum mempunyai aplikasi KPN Tunnel Ultimate, kalian sanggup men-downloadnya secara gratis melalui Google Play.

2. Jika sudah terinstall silahkan kalian jalankan aplikasi KPN Tunnel Ultimate-nya, kemudian pada halaman awal tap tombol + di bab sudut kanan atas kemudian pilih sajian Import.

3. Sekarang silahkan cari dan pilih config yang telah kalian download tadi. Nah, kini silahkan masukan akun SSH kalin melalui halaman pengaturan KPN tunnel Ultimate-nya.

4. Terakhir tinggal pilih mulai. Selesai.
Nah, itulah config KPN Tunnel Ultimate videomax Telkomsel work 100% 2018 yang sanggup admin bagikan. Semoga bermanfaat. 


Sumber http://asal-oyeg.blogspot.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Config Kpn Tunnel Ultimate Videomax Telkomsel Work 100% 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close