Biodata Conor Mcgregor Si Petarung Ufc Penuh Tato Keren Di Dada Dan Punggung - Tempat Blogging

Biodata Conor Mcgregor Si Petarung Ufc Penuh Tato Keren Di Dada Dan Punggung

"The Notorious" atau “Si Jahat” merupakan nama julukan yang telah menempel kepada petarung UFC asal negara Irlandia tersebut. Tercatat selama beberapa periode badan McGregor mulai dipenuhi beberapa tato keren, baik di dada, punggung, lengah, sampai kaki yang masing-masing memiiki arti.
 yakni seorang atlet dalam cabang olahraga seni bela diri adonan  Biodata Conor McGregor Si Petarung UFC Penuh Tato Keren di Dada dan Punggung
BiografiConor McGregor Si Petarung UFC Penuh Tato Keren di Dada dan Punggung/ Foto Ilustrasi: instagram.com/thenotoriousmma/
McGregor sendiri mulai dikenal luas dunia Internasional ketika ia beradu tinju dengan petinju profesional Floyd Mayweather Jr pada 2017 lalu. Meskipun McGregor harus mengakui kekalahannya, namun berkat pertarungan tersebut ia memperoleh sekitar $ 100 juta. Dengan total kekayang mencapai $ 170 juta, membuatnya menjadi orang terkaya ke 111 di negara Irlandia. Media bahkan menjulukinya Conor McGregor sebagai petarung UFC dengan bayaran paling tinggi ketika ini.

Baca Juga: Profil Rita Tila Si Sinden Dari Bandung Go Internasioanl, Apanya Sule?

Sebelumnya debut McGregor di UFC eksklusif mengalahkan TKO atas petarung berjulukan Marcus Brimage pada bulan April 2013. McGregor sendiri identik dengan wajah yang sangar dan memiliki  janggutnya yang khas berwarna merah serta beberapa buah tato di tubuhnya. Skandal terbaru yang menciptakan namanya dikecam pubik atas tuduhan rasis terhadap lawannya, yakni Khabib Nurmagomedov usai dikalahkan pada pertengah tahun 2018 lalu.

Biodata Conor McGregor Si Petarung UFC Penuh Tato Keren di Dada dan Punggung
Nama Populer: Conor McGregor
Nama Lahir: Conor Anthony McGregor
Nama Panggilan: The Notorious
Tempat Lahir: Crumlin, Dublin, Irlandia
Tanggal Lahir: 14 Juli 1988
Kewarganegaraan: Irlandia
Agama: -
Tinggi Badan: 5'9 
Berat Badan: 170 pound
Profesi: Petinju, Ahli Seni Bela Diri
Akun Instagram: https://www.instagram.com/thenotoriousmma/
Akun Twitter: https://twitter.com/thenotoriousmma
Akun Facebook: https://www.facebook.com/thenotoriousmma/
Nama Orang Tua: Tony dan Margaret McGregor
Nama Kekasih: Dee Devlin
Nama Anak: Conor Jack McGregor Jr.

Kepopuler yang diterima oleh McGregor menciptakan gaya hidup petarung UFC tersebut ikut berubah. Terutama hal yang paling terlihat yakni koleksi seni menjarah badan atau tato yang dimilik McGregor dari awal debut sampai sekarang. Seperti yang diketahui belum ada satu buah tato pun di tubuhnya, ketika pertama kali debut di UFC tahun 2013 melawan Marcus Brimage. Namun ketika terkahir dikalahkan oleh Khabib Nurmagomedov, tampak terang badan McGregor dipenuhi tato di sekujur tubuhnya.

Conor McGregor menjadi salah satu atlet yang menyukai dalam hal men-tato tubuh, berikut ini beberapa koleksi tato keren yang ada di badan Petarung UFC tersebut. McGregor mengaku kepada media bahwa ia mulai mentato tubuh,  dan tato bertulisan bahasa Arab di bab lutut sebelah kiri yakni yang pertama. McGregor mengaku bahwa tato tersebut dibentuk ketika ia tengah mabuk, tepatnya ketika berlibur di tempat wisata di Ayia Napa, Siprus. Namun McGregor sendiri tak mengetahui cara membaca maupun arti dari goresan pena Arab.

Menurut pantau media, sebagian besar tato yang ada ditubuh McGregor muncul seteah ia berpindah ke UFC pada tahun 2013 lalu. Terutama sebuah tato yang besar di bab dada yang bergambar sosok seekor gorila tengah mengenakan mahkota dan menggigit hati. Tato besar di dada tersebut yakni tato yang paling dikenal oleh publik, tampak sebuah tato menggambarkan sosok gorila tengah murka denagn makan sebuah jantung hati.

MMcGregor menyatakan bahwa pembuatan tato tersebut sebagai penghormatan kepada sang instruktur berjulukan John Kavangah. Menurut media tempat berlatih yang didirikan oleh John Kavangah berjulukan “Straight Blast Gym” mempunyai sebuah logo yang bergamar Gorila. 
Kemudian tato selanjutnya bergambar sosok harimau di bab perut, tato yang berada di bawah tato gorila tersebut merupakan yakni tato ikonik laik milik McGregor. Tampak di bab atas tato harimau tersebut, tertulis sebuah tato bertuliskan “McGregor”, sementara bab bawah tato harimau bertuliskan “Notorius”. Menurut ratifikasi McGregor tato bergambar harimau tersebut di buat ketika berada di Venice. Desember 2015.

Tato lain yang dimiliki McGregor yaitu sebuah tato bergambar Salib bersayap, mulai dari tengkuk memanjang sampai ke punggung. Tampak sebuah tato bergambar salib dengan heliks Mawar yang berduri. Namun banyak pihak yang menilai bahwa McGregor yakni seorang penganut agama Kristen yang taat. Pasalnya McGregor sempat mengucapkan kalimat bahwa wacana agama dan politik yakni sama-sama sebagai omong kosong belaka.

Dan tato terkahir yang ada ditubuh McGregor sampai ketika ini, yaitu sebuah tato tato yang bertuliskan motto Navy SEALS. Tato tersebut sempurna berada pada bab tangan Conor McGregor, dimana tato itu merupakan tato  bergambarmawar dan serta sebait goresan pena di atasnya bertulis “slow is smooth, smooth is fast”. Seperti yang diketahui kallimat tersebut yakni motto yang digunakan oleh pasukan elit milik Amerika Serikat, Navy SEALS.

Terlepas dari segala kontroversi yang telah menempel pada petarung UFC tersebut, dalam kenyataanya nama McGregor semakin menerima perhatian dan fans yang setia mengikuti kesehariannya. Tercatat akun media umum milik McGregor yang diberi nama @TheNotoriousMMA, baik akun pribadi resmi menyerupai Facebook, Instagram maupun Twitter telah diikuti oleh puluhan juta pengikut dari fans di diseluruh dunia.

Salah satu fakta yang menarik terkait usaha McGregor sebelum mencapai kesuksean sampai ketika ini. Dimana berdasarkan media pada ketika McGregor menjalani masa remaja, ia memulai pembinaan gaya bertarung bebas di bawah pembinaan John Kavanagh. McGregor  juga kala itu tengah menjalani pekerjaan sebagai tukang ledeng magang. Namun alasannya cita-cita kerasnya menjadi seorang petrung profesional, karenanya McGregor meninggalkna profesi tersebut dan fokus berlatih MMA.


Editor: Heru Setianto
Source: ganlob [dot] com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Conor Mcgregor Si Petarung Ufc Penuh Tato Keren Di Dada Dan Punggung"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close