Biodata Gronya Somerville Si Pebulutangkis Tercantik, Siapanya Kevin Sanjaya? - Tempat Blogging

Biodata Gronya Somerville Si Pebulutangkis Tercantik, Siapanya Kevin Sanjaya?

Kang Youwei (1858-1927).

 yaitu seorang pemain bulu tangkis professional asal Australia yang berspesialisasi dalam Biodata Gronya Somerville Si Pebulutangkis Tercantik, Siapanya Kevin Sanjaya?
Biografi Gronya Somerville Si Pebulutangkis Tercantik, Siapanya Kevin Sanjaya?/ Foto Ilustrasi: Instagram http://instagram.com/gronyasomerville/

Menurut sejarah kakek dari Gronya Somerville  atau Kang Youwei merupakan seorang arif di Tiongkok, ia populer sebagai sosok kaligrafer dan reformator kuat pada masa itu. Terlepas dari siapa dari darah yang mengalir di badan Somerville, dalam kenyataan beberapa media ikut memberitakan terkait wajah cantiknya.  Dimana berkat kecantikan wajah yang dimiliki Somerville tersebut, menciptakan beberapa media ajaib maupun lokal menobatkan dirinya sebagai pebulutangkis perempuan tercantik di dunia.

Baca Juga: Profil Jang Won Young Si Center Member Iz One Pelantun La Vie en Rose

Gronya Somerville  bersama Setyana Mapasa, pemain asal Indonesia yang menjadi permanent resident di Australia. Telah meraih banyak gelar bergengsi, mulai dari peraih gelar Grand Prix pertama di Australia 2016, Belanda Terbuka 2016 serta Oceania Badminton Championships 2017. Somerville mengaku mulai berlatih bulutangkis seteah mengikuti  aktivitas identifikasi talenta bulutangkis ketika ia masih berusia sekitar 12 tahun. 
Namun media tanah air ikut memberitakan Gronya Somerville , terkait hubungannya denga pembulutangkis tanah air yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Biodata Gronya Somerville Si Pebulutangkis Tercantik, Siapanya Kevin Sanjaya?
Nama Lengkap: Gronya Somerville
Tempat Lahir: Carlton, Melbourne, Australia
Tanggal Lahir: 10 Mei 1995
Kewarganegaraan: Indonesia
Tempat Tinggal: Melbourne, Australia
Bahasa: Inggris, Mandarin
Tinggi Badan: 170cm
Berat Badan: 62 kg
Agama: -
Pendidikan: Pendidikan Ilmu Olahraga di Universitas Victoria
Profesi: Mahasiswa, Pembulutangkis
Pemain: Tangan Kanan
Prestasi: Peringkat tertinggi 18 (WD 2 Mar 2017)
Anggota Tim Nasional: 2011
Akun Instagram: https://www.instagram.com/gronyasomerville/
Akun Twitter: -

Sebelumnya Gronya Somerville bersama Kevin Sanjaya kedapatan oleh salah satu pengguna Instagram, dimana mereka berdua terlihat tengah menyaksikan bersama pertandingan di Hong Kong Open superseries di Kowloon. Namun stelah dikonfirmasi, mereka berdua mengaku hanya sebagai teman saja. Pembulutangkis yang mengaku mengidolakan sosok pebulu tangkis ganda asal Denmark yakni  Christinna Pedersen, mempunyai sponsor peralatan dan model raket "Li-Ning N99". 

Seperti yang diketahui Kevin Sanjaya bersama Marcus Fernaldi Gideon, ketika ini menjadi pebulutangkis ganda putra peringkat pertama di Indonesia. Dimana Kevin dikenal sebagai pemain ganda yang mempunyai gaya bermain sangat cepat dan refleks yang bagus. Tercatat beberapa gelar juara di event internasional telah meraih persembahkan untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia. Terang saja sekarang mereka berdua menjadi idola bagi para pencinta pembulutangkis dalam negeri.

Ketika diwawancari oleh media terkait ambisi Gronya Somerville dalam dunia olahraga, teman perempuan dari Kevin Sanjaya tersebut mengaku mempunyai ambisi meraih juara Commonwealth Games Gold 2018, Medali Olimpiade 2020 serta Juara Dunia. Gronya Somerville sendiri sering mengembangkan aktifitas kesehariannya di media umum Instagram miliknya yang telah terverifikasi. Mulai dari kegiatan ketika tengah bertanding bulu tangkis, ketika berlatih di temapt olahraga, ketika berlibur menggunakan baju santai cukup terbuka, sampai ketika berkumpul bersama teman dan keluraga.

Sementara netizen Indonesia kerap kali ikut berkomenar di setia postingan yang Gronya Somerville bagikan, dimana sebagian netizen turut mendukung ketika ia akan bertanding. Hingga memuji akan kecantikan wajah yang Gronya Somerville miliki. Hingga beberapa media tanah air ikut memberitakan terkait profil pembulutangkis asal Australia yang tak hanya berprestasi tetapi juga berwajah mempesona.  


Editor: Heru Setianto
Source: bwfbadminton [dot] com/player/58488/gronya-somerville
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Gronya Somerville Si Pebulutangkis Tercantik, Siapanya Kevin Sanjaya?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close