Biodata Sassha Carissa Si Model Popular Magazine Tips Malam Jumat - Tempat Blogging

Biodata Sassha Carissa Si Model Popular Magazine Tips Malam Jumat

TV POPULAR milik Majalah Popular Indonesia dengan jadwal "Tips Malam Jumat".
 ialah seorang model profesional asal Indonesia Biodata Sassha Carissa Si Model POPULAR Magazine Tips Malam Jumat
Profil Sassha Carissa Si Model POPULAR Magazine Tips Malam Jumat/ Foto Ilustrasi: instagram.com/sasshacarissa/
POPle ialah nama panggilan bagi para pembaca maupun penonton Majalah Popular. Panggilan. Kehadiran Sassha Carissa semakin diterima banyak masyarakat ketika ia memandu jadwal tersebut. Bahkan beberapa penggemarnya selalu menantikan episode terbaru perihal tips malam Jumat. Sementara jadwal “Inem Lumayan S*ksi” dipandu oleh perempuan elok berjulukan Grace Iskandar, yang sebelumnya dibawakan oleh Rya Alvent juga tak kalah hits.

Baca Juga: Beredar Video Panas Goo Hara Ex KARA dan Mantan Pacar?

Sebelmnya Sassha resmi mendapat kontrak langsung dan menjadi cover Majalah Popular edisi Maret 2018. Sassha sempat mengikuti ajang pencarian talenta “Miss Popular” yang digelar oleh majalah tersebut, namun Sassha hanya dapat masuk lima besar dan Pricyla Neva lah yang keluar jadi pemenang. Sassha sendiri mempunyai basis penggemar yang cukup besar di akun sosia media Instagram miliknya  @sasshacarissa. Tercatat ratusan ribu follower mengikuti akun Instagram milik si model elok yang kerap menggunggah foto terbuka tersebut. 

Biodata Sassha Carissa Si Model Popular Magazine Tips Malam Jumat
Nama Lengkap: Sassha Carissa
Tempat Lahir: -
Tanggal Lahir: 19 Februari 1995
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam *
Profesi: Model
Akun Instagram: https://www.instagram.com/sasshacarissa/
Akun Twitter: https://twitter.com/sassha_carissa
*belum diklarifikasi

Semakin meningkatnya popularitas Sassha Carissa di dunia hiburan tanah air, menciptakan para penggemarnya ingin lebih mengenal terkait sosok idolanya. Termasuk timbul pertanyaan terkait dogma atau agama yang dianut oleh Sassha Carissa. Meski pihak Sassha belum mengklarifikasi kepada publik, namun ia sempat mengunggah sebuah foto tengah ber-hijab dan menggunakan baju kaos bertulis “baju lebaran” ketika hari raya Idul Fitri.

Sassha sempat mengungkapan kepada media bahwa sehabis dari dingklik SMA, ia mengikuti sekolah model sesuai denga impiannya menjadi seorang model. Sassha menfaku tengah disibukan dengan sesi pemotretan dan shooting jadwal TV POPULAR, Tips Malam Jumat. Sassha menyatakan achievement tertinggi seorang model majalah yaitu menjadi cover model. Seperti yang diketahui Sassha sempat mengikuti Miss POPULAR semenjak tahun 2015 akhir, mulai dari batch “Voice of Angels” sampai batch “Next Top Model”.

Terkait kepopuleran jadwal Webseries Tips Malam Jumat, Sassha mengaku merasa senang. Bahkan salah satu video yang berjudul “Tips Malam Jumat perihal 10 Kesalahan Menggunakan Kondom” tealh ditonto jutaan kali dalam hitungan hari. Untuk mengapresiasi para penggemarnya, Sassha sempa membuka sesi tanya jawab Istimewa yang membahas banyak sekali hal.

Sebelumnya sebuah video yang berjudul “Jangan Dibuka! Hanya Bagi yang Cukup Umur | Mandi Pagi Bareng Sassha Carissa” juga sempat viral di situs mengembangkan YouTube. Membuat nama Sassha semakin dikenal sebagai model elok yang sering memandu hal-hal yang membahas tips bagi para laki-laki dewasa. Begitu pula dengan nama Grace Iskandar yang semakin menempel dengan image sosok “Si Inem” .

Baik Sassaha maupun Grace menjadi dua nama model yang akan menciptakan mata laki-laki terkesima ketika merekamemandu dua jadwal jadwal tersebut. Hal tersebut menciptakan para fans rela menunggu episeode terbaru demi melihat sosok kedua sosok model elok dari majalah popler tersebut.


Editor: Heru Setianto
Source: popular-world.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Sassha Carissa Si Model Popular Magazine Tips Malam Jumat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close