Samsung Berhenti Jual Smartphone Low End - Tempat Blogging

Samsung Berhenti Jual Smartphone Low End

 yaitu salah satu nama besar dalam bidang smartphone Samsung Berhenti Jual Smartphone Low End

Samsung yaitu salah satu nama besar dalam bidang smartphone. Vendor asal Korea Selatan ini menjual smartphone untuk banyak sekali kalangan. Dari low end hingga high end. Namun, ada kabar beredar yang menyampaikan kalau salah satu vendor ternama ini bakal berhenti menjual smartphone murah.

Tindakan yang dilakukan ini belum terang alasannya. Namun tidak semua negara akan mengalami hal ini. Hanya negara bab Eropa saja yang akan ditarget. Menurut informasi yang beredar, Samsung akan berhenti menjual smartphone dengan harga 250 euro ke bawah. Sekitar 3,75 juta kalau dijadikan rupiah dengan kurs 15.000 per 1 euro.

Dengan begitu berarti Samsung hanya akan menjual ponsel golongan mid-end dan high-end saja. Padahal banyak vendor yang menjual smartphone murah dengan spesifikasi tinggi. Ada apa gerangan?
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Samsung Berhenti Jual Smartphone Low End"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close