Biodata Nufi Wardhana Si Tomboi Pelantun Hingga Kamu Dapat - Bcs Pss Sleman - Tempat Blogging

Biodata Nufi Wardhana Si Tomboi Pelantun Hingga Kamu Dapat - Bcs Pss Sleman

Sampai Kau Bisa” didepan supporter sepak bola BCS (Brigata Curva Sud) PSS Sleman, yang telah ditonton berjuta-juta kali.
 ialah seorang musisi perempuan asal Indonesia Biodata Nufi Wardhana Si Tomboi Pelantun Sampai Kau Bisa - BCS PSS Sleman
Biografi Nufi Wardhana Si Tomboi Pelantun Sampai Kau Bisa/ Foto Ilustrasi: instagram.com/nufiwardhanaofficial/
Nufi Wardhana dikenal sebagai seorang “Single Singer Pop” yang tampil dengan gaya nyentrik dan bergaya classic. Salah satu ciri khas darinya yakni ia sering menggunakan bando ketika tengah manggung. Wanita bagus asal Jogja tersebut juga dikenal sebagai seorang sosok penyanyi yang mempunyai kesan berpenampilan tomboy.

Baca Juga: Profil Natya Shina Si Youtuber Dancer Cantik Pemilik Channel Step by Step ID

Salah satu kelebihan yang dimilki oleh Nufi Wardhana dibandingkan penyanyi indie yang lain. Seperti ketika ia tengah tampil dengan menyanyikan sebuah lagu yang diiringan gitar akustik. Biasanya para penonton akan dibuatnya terbawa dalam nuansa musik penuh dengan pesan emosional. Hal tersebut menciptakan para netizen menilai bahwa Nufi mempunyai kelebihan dan berkarakter dibandingkan dengan penyanyi lainnya.

Biodata Nufi Wardhana Si Tomboi Pelantun Sampai Kau Bisa

Nama Populer: Nufi Wardhana
Nama Lengkap: Nufi Julian Wardhana
Tempat Lahir: Yogyakarta
Tanggal Lahir: 1996
Kebangsaan: Indonesia
Agama: -
Pendidikan: Sarjana Pendidikan Inggris di Universitas Sanata Dharma 
Profesi: Musisi, Vokalis, Gitaris
Genre: Power Pop
Akun Instagram:https://www.instagram.com/nufiwardhanaofficial/
Akun Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCl-00vJ9CD-GPtnV62Vewiw/
Kontak Handphone: 081240801878

Nufi Wardhana sendriri termasuk aktif dalam membagikan moment aktivitasnya di media umum miliknya. Dimana ia kerap mengunggah foto maupun video di akun instagram pribadinya. Sebelumnya pihak Nufi sendiri telah mengungkapkan bahwa, selain akun instagram @nufiwardhanaofficial baik akun facebook mapun twitter ialah akun palsu.

Nufi Wardhana sendiri sering menggunakan hastag #MusicForHealing dalam beebrapa unggahannya, dimana kata-kata tersebut meiliki arti “Bicara melalui nada, bernyanyi dengan hati. Karena musik bisa mengobati. Lanjutkan pesanku, jangan berhenti” ungkap Nufi.

Nufi Wardhana mengaku kepada media bahwa pertama kali terjun ke dunia musik ketika masih duduk di dingklik Sekolah Menengan Atas dari cafe ke cafe. Namun dilain kesempatan ia menyampaikan bahwa, mulai ikut manggung ketika masih berusia enam tahun.  Terlepas dari bebebeda ungkapan Nufi tersebut, nyantanya ketika ini ia sering diundang untuk mengisi program agenda banyak sekali event pameran musik.

Sebelumnya Nufi Wardhana sempat terjun ke dunia peran, dimana ia sempat memeran kan abjad Siska di sinetron berjudul “Nada Cinta” yang tayang di Indosiar tahun 2011 lalu. Dimana karater Siska digambarkan sebagai teman Nada yang mempunyai sifat tomboi. Seperti yang diketahui sinetron produksi oleh MD Entertainment tersebut dibintangi aktris ternama menyerupai Mikha Tambayong, Randy Pangalila, Luna Maya, Olla Ramlan dan masih banyak lagi.

Namun terkait keikutsertaannya dalam sinetron yang sempat ditayangkan di Malaysia tersebut, pihak  Nufi Wardhana  belum membenarkan maupun menyalahkan. Namun banyak pihak yang menilai memang benar karkter Siska menyerupai dengan wajah Nufi Warhana.

Nufi Wardhana  yang mengakui sebagai seorang pecinta kopi, ketika di depan media menyatakan pendapatnya. Dimana  perempuan Indonesia seharusnya ketika ini tak perlu merasa takut ataupun minder dalam berkarya dan aktualisasi diri. Dan perempuan itu tak harus selalu di rumah menjadi ibu rumah tangga, namun masih banyak hal dan kegiatan positif yang bisa mereka lakukan dluar sana.


Editor: Heru Setianto
Source: Asatu.id
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Nufi Wardhana Si Tomboi Pelantun Hingga Kamu Dapat - Bcs Pss Sleman"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close