Diadaptasi Ke Layar Lebar, Minecraft Akan Tayang 2019 - Tempat Blogging

Diadaptasi Ke Layar Lebar, Minecraft Akan Tayang 2019

minecraft akan disesuaikan ke layar lebar Diadaptasi ke Layar Lebar, Minecraft Akan Tayang 2019

Mengadaptasi game menjadi sebuah film memang bukan lagi merupakan hal gres dalam dunia perfilmean. Belum usang kemarin, game terkenal Warcraft juga diangkat ke layar lebar dengan judul Warcraft: The Begining dan berhasil menuai banyak pujian.

27 Juni kemudian dilansir dari situs resminya, Vu Bui selaku COO Mojang, mengungkapkan game buatan mereka, Minecraft akan disesuaikan ke layar lebar tepatnya pada Mei 2019 mendatang yang akan rilis di 3D dan IMAX.

"Ya, mungkin itu masih tampak lama, tapi menjadi sempurna untuk membuatnya benar-benar mengagumkan. Dan kita semua ingin sebuah film Minecraft yang mengagumkan bukan?", ungkap Vu Bui.

Minecraft: The Movie akan digarap oleh Rob McElhenney dan diproduksi Warner Bros yang bekerja sama dengan Roy Lee yang sebelumnya sukses menggarap film LEGO. Sebagai sebuah game sandbox murni, Minecraft tidak mempunyai kisah tradisional, tapi Mojang telah bermitra denga Telltale Game untuk menciptakan sebuah game petualang episodik disebut Story Mode, yang mengeksplorasi sekelompok huruf hidup di dunia maya.

Minecraft yaitu game yang sudah dirilis semenjak 2011 kemudian dan merupakan salah satu game terpopuler dengan jumlah pemain lebih dari 100 juta di seluruh dunia. Di Android sendiri, Minecraft menjadi game berbayar dengan unduhan terbanyak yakni lebih dari 10 juta unduhan hingga artikel ini dibuat.

Akankah film-nya akan sesukses game-nya?

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Diadaptasi Ke Layar Lebar, Minecraft Akan Tayang 2019"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close