Layanan Streaming Tv Youtube Meluncur 2017 Mendatang - Tempat Blogging

Layanan Streaming Tv Youtube Meluncur 2017 Mendatang

berbagi video terpopuler YouTube dikabarkan akan menluncurkan layanan streaming TV pada ta Layanan Streaming TV YouTube Meluncur 2017 Mendatang

Situs berbagi video terpopuler YouTube dikabarkan akan menluncurkan layanan streaming TV pada tahun 2017. Dilansir dari Bloomberg, layanan ini diberi nama Unplugged dan akan menjadi layanan berlangganan berbayar.

Nantinya pengguna sanggup menentukan atau menonton channel TV kabel yang diputar via internet. Tapi ihwal jalan masuk apa saja yang sanggup diputar, pihak YouTube belum memperlihatkan konfirmasi.

YouTube sudah membahas rencana ini dengan perusahaan-perusahaan media ibarat NBC Universal milik Comcast Corp, Viacom Inc, Twenty-First Century Fox Inc dan CBS Corp, namun masih belum mendapat hak siarnya.

Tahun lalu YouTube juga telah meluncurkan YouTube Kids yang ditujukan untuk anak-anak, YouTube Gaming buat para pecinta game hingga YouTube Red yang memperlihatkan layanan streaming bebas iklan dengan membayar $9,9 per bulannya.

Sebenarnya layanan serupa juga telah dilakukan Netflix. Namun sayang, Telkom memblokir Netflix dengan alasan Netflix tidak mempunyai hukum khusus di Indonesia. Lalu bagaimana dengan layanan milik YouTube ini, apakah kedepannya akan hingga ke Indonesia? Well, kita tunggu saja kehadirannya besok.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Layanan Streaming Tv Youtube Meluncur 2017 Mendatang"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close