Paket Gres Smartfren Untuk Gantikan True Unlimited - Tempat Blogging

Paket Gres Smartfren Untuk Gantikan True Unlimited

Smarfren via penulisbiasa.wordpress.com
Dengan berakhirnya paket promo True Unlimited terhitung tanggal 30 April mendatang, pihak Smartfren telah menyiapkan 2 paket gres untuk memuaskan para penggunanya. Paket internet tersebut adalah Smartplan Limitless with Unlimited Social Chat dan Paket Kuota Super Besar. Keduanya mempunyai harga dan jumlah kuota yang berbeda.

"Hadirnya kedua paket ini merupakan sebuah balasan atas banyaknya pertanyaan mengenai jadwal apa yang akan dihadirkan oleh Smartfren ketika masa promo paket unlimited berakhir". ujar Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren.

Smartplan Limitless with Unlimited Social Chat

Paket Smartplan Limitless with Unlimited Social Chat ini dihargai 75 ribu dengan kuota 3GB (2GB + 1GB) yang berlaku 30 hari. Sesuai namanya, kau tetap sanggup browsing dan berkirim pesan via BBM, Line dan WhatsApp sepuasnya walaupun kuota utama sudah habis. Dengan catatan paket internet masih dalam masa aktif.

Walaupun begitu, tidak semua situs web sanggup kau jelajahi ketika kuotamu habis. Chatting juga hanya berlaku untuk pesan teks saja (tidak berlaku untuk panggilan bunyi dan video). Kecepatan juga akan menurun kalau kuota utama habis. Sayangnya, pihak Smartfren tidak memperlihatkan berapa kecepatan niscaya tersebut.

Selain itu pelangan juga mendapat bonus 1000 menit telepon ke sesama pengguna. Bonus ini sanggup dipakai untuk panggilan VolTE oleh para pelanggan baik dengan smartphone yang telah tersedia secara native, maupun yang memakai aplikasi Smart VoLTE.

Paket Kuota Super Besar

Peket ini ditujukan untuk heavy-user yang menginginkan penggunaan data tinggi. Pengguna akan mendapat 30GB kuota data yang dibanderol dengan harga 300 ribu yang berlaku 90 hari. Kamu juga akan mendapat bonus 5GB ketika pembelian pertama paket.

Kedua paket yang ini bersifat akumulasi, jadi sisa kuota yang tidak terpakai tidak akan hangus dan akan ditambahkan ketika pembelian paket baruberikutnya.

Dua paket promo terbaru ini mulai sanggup dibeli pada 1 Mei dengan masa tamat pada 31 Desember. Paket hanya berlaku untuk pengguna Smartfren pada perangkat smartphone saja. Sementara untuk paket internet MiFi, nantinya Smartfren akan meluncurkan paket tersendiri dalam waktu dekat.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Paket Gres Smartfren Untuk Gantikan True Unlimited"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close