Pokemon Go Kesudahannya Rilis Di Android Dan Ios - Tempat Blogging

Pokemon Go Kesudahannya Rilis Di Android Dan Ios


Game Augmented Reality yang paling ditunggu, Pokemon Go, jadinya dirilis. Pokemon Go merupakan game yang digarap oleh Niantic Labs yang bekerja sama dengan Nintendo. Setelah melaksanakan pengujian bulan Mei lalu, kini game yang diubahsuaikan dari anime ini jadinya tersedia untuk Android dan iOS.

Sayangnya, hingga kini gres 3 negara yang dapat mencicipi game buatan Niatic ini, ialah Australia, Amerika Serikat dan Selandia Baru. Pihak Nintendo menyampaikan kepada seluruh pemain di luar negara tersebut untuk bersabar.

Dalam game ini, kau dapat berburu, melatih, duel dan bahkan bertukar Pokemon dengan pemain lain (masih pengembangan). Pemain akan berperan sebagai Pokemon Trainer dengan tujuan melatih dan mengumpulkan Pokemon. Setiap Pokemon Trainer akan mempunyai level. Semakin tinggi levelnya, pemain akan semakin gampang mendapat Pokemon berlevel tinggi.


Tipe-tipe Pokemon akan muncul sesuai dengan lokasi. Jika kau ingin menangkap Pokemon tipe air, maka kau harus mendekat ke lokasi yang berair, menyerupai danau atau laut. Nintendo juga mengumumkan kehadiran gelang Bluetooth Pokemon Plus yang dapat kau tebus dengan $35 atau sekitar 466 ribu.

Perlu diketahui, Pokemon Go yang gres dirilis di beberapa negara ini bukan lagi versi beta, melainkan sudah versi final. Kamu harus mendaftar dengan akun Google atau Pokemon Club untuk dapat mengunduh dan memainkannya.

Berikut spesifikasi perangkat yang dapat memainkan Pokemon Go.

  • Android 4.4 (KitKat) - Android 6.0 (Marshmallow)
  • Android N belum didukung
  • Resolusi minimal 720×1280 pixels
  • Koneksi yang cukup berpengaruh (Wi-Fi, 3G, or 4G)
  • GPS dan Location Services
  • Tidak support Intel CPU

Untuk kau yang tinggal di Indonesia tapi ingin memainkan Pokemon Go, kau dapat mengakalinya dengan merubah setelan negara di Google Play menjadi Australia, Amerika Serikat atau Selandia Baru. Untuk info lebih lanjut, kau dapat cek pribadi di situs resminnya.


Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Pokemon Go Kesudahannya Rilis Di Android Dan Ios"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close