3 Cara Efektif Memperkuat Sinyal Android - Tempat Blogging

3 Cara Efektif Memperkuat Sinyal Android

 Hilang sinyal memang sangat menyebalkan 3 Cara Efektif Memperkuat Sinyal Android

Hilang sinyal memang sangat menyebalkan, ya? Apalagi pas lagi digunakan dan dibutuhkan, pastilah menghambat dan mengganggu. Sinyal ngadat yang menciptakan internet lemot tentu akan membuatmu kehilangan momen dan isu menarik dikala itu. Tapi tenang, semua problem pasti ada solusinya kok. Untuk memperkuat sinyal android, ada beberapa cara yang dapat kau lakukan, antara lain:

1. Gunakan Airplane Mode

 Hilang sinyal memang sangat menyebalkan 3 Cara Efektif Memperkuat Sinyal Android

Airplane mode atau modus terbang dipercaya dapat mengembalikan sinyal yang hilang. Eitss, tapi memang ini terbukti ampuh kok. Jika kau mengalami gangguan sinyal, jangan keburu panik. Coba hidupkan airplane mode beberapa dikala kemudian matikan kembali. Saat airplane mode mati, hape akan mencari ulang sinyal dan sinyal pasti akan kembali.

2. Maksimalkan pada Satu Jaringan

 Hilang sinyal memang sangat menyebalkan 3 Cara Efektif Memperkuat Sinyal Android

Tips ini berlaku untuk hape yang memakai fitur dual sim. Dengan memakai dua simcard yang berbeda, otomatis hape akan mencari dua sinyal juga. Memang ini bukanlah suatu masalah, tapi mencari dua sinyal tentu lebih berat. Jadi, jikalau memang kau lagi susah sinyal, sebaiknya fokuskan pada satu sinyal yang kau gunakan untuk internet saja.

3. Menggunakan Aplikasi HSPA+ Tweaker

 Hilang sinyal memang sangat menyebalkan 3 Cara Efektif Memperkuat Sinyal Android

HSPA+ Tweaker ialah aplikasi yang berfungsi untuk memperkuat sinyal di hape kamu. Cara kerja aplikasi ini ialah dengan mengecilkan PING. Semakin kecil PING akan semakin cepat juga kecepatan internetmu. Jika 2 cara di atas kurang optimal, mungkin cara ke-3 ini dapat kau terapkan. Kamu dapat download aplikasinya di Play Store.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "3 Cara Efektif Memperkuat Sinyal Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close