5 Tips Cepat Ahli Main Clash Royale - Tempat Blogging

5 Tips Cepat Ahli Main Clash Royale

game buatan supercell penerus clash of clans 5 Tips Cepat Jago Main Clash Royale

Clash Royale yaitu game gres keluaran Supercell yang juga merupakan game penerus Clash of Clans (COC) yang telah sukses lebih dulu. Gameplay yang dimiliki Clash Royale hampir sama dengan COC yaitu bertipe RTS (Real Time Strategy), walau gamepay utamanya yaitu Tower Defense yang dikemas dengan CCG (Collectible Card Game).

Meski sudah agak usang diluncurkan, pemain gres masih terus berdatangan untuk mencicipi game gres milik Supercell ini. Tidak sedikit dari mereka yang resah sebab belum paham bagaimana alur permainannya.

Untuk sanggup jago, kau harus memahami terlebih dulu apa saja yang ada di dalam game ini. 5 tips bermain Clash Royale berikut sanggup kau jadikan pola supaya tak terkalahkan dalam permainan:

1. Join Clan

game buatan supercell penerus clash of clans 5 Tips Cepat Jago Main Clash Royale

Bergabung dalam sebuah clan akan memperlihatkan kau laba berlipat. Perlu diketahui, untuk upgrade pasukan di Clash Royale, kau harus mengumpulkan kartu serupa yang nantinya akan dikorbankan untuk upgrade pasukan. Kamu sanggup mendapat kartu lebih cepat dengan request card melalui clan kamu. Request sanggup dilakukan setiap 8 jam sekali, jadi manfaatkan dengan baik!

2. Jangan Lewatkan Chest

game buatan supercell penerus clash of clans 5 Tips Cepat Jago Main Clash Royale

Ada 7 jenis chest dalam game ini, yaitu: Free Chest, Crown Chest, Silver Chest, Gold Chest, Giant Chest, Magical Chest dan Super Magical Chest. Makin tinggi chest yang kau sanggup makin besar juga hadiahnya. Waktu yang diharapkan untuk membukanya juga berbeda, antara 3 - 24 jam.

Setiap kau tamat melaksanakan pertempuran, kau akan mendapat 1 buah chest yang isinya macam-macam ibarat kartu, gems atau gold. Slot maksimal untuk menyimpan chest hanya 4 buah, bila slot penuh kau tidak akan mendapat chest lagi ketika memenangkan permainan!

3. Upgrade Kartu

game buatan supercell penerus clash of clans 5 Tips Cepat Jago Main Clash Royale

Kekuatan troops milikmu bergantung pada level kartunya, semakin tinggi tentunya hitpoint-nya juga semakin besar. Tapi perlu diingat dalam melaksanakan upgrade, kau terlebih dulu harus mengumpulkan sejumlah kartu yang sama untuk dijadikan korban. Kamu juga membutuhkan gold untuk upgrade.

#Saran: Lakukan upgrade pada kartu yang sering kau gunakan saja, bila kau punya sisa gold barulah gunakan untuk upgrade kartu lain.

4. Susunan Deck

game buatan supercell penerus clash of clans 5 Tips Cepat Jago Main Clash Royale

Susunan deck sangat kuat dalam permainan, kau tidak akan menang dengan deck yang asal-asalan. Kamu juga harus tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing kartu dalam menyerang. Perhatikan juga elixir yang dipakai serta jenis kartu (common, rare, epic).

Deck harus seimbang antara kartu untuk serangan darat, udara juga spell untuk membantu serangan dan pertahananmu. Ingat, jangan terlalu banyak memakai kartu yang membutuhkan banyak elixir sebab hanya akan merugikanmu di tengah permainan.

5. Perhatikan Penggunaan Gems (Bonus)

Gems akan membuatmu cepat naik level, membuka chest lebih cepat dan mendapat banyak gold. Jika kau yaitu seorang player yang punya dana lebih mungkin akan berpikir untuk membeli gems saja. Tapi bila kau hanya bermain untuk mendapatan hiburan (seperti saya) tidak perlulah beli gems segala, sayang uangnya!

Gunakan gems sekali-sekali untuk mempercepat buka chest atau membeli gold ketika persediaan uang menipis. Kamu juga masih sanggup mendapat gems dari membuka chest kok.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Tips Cepat Ahli Main Clash Royale"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close