Biodata Mutiara Donna Visca Si Gamer Moba Anggun Dan Anime Lovers - Tempat Blogging

Biodata Mutiara Donna Visca Si Gamer Moba Anggun Dan Anime Lovers

MineskiTV ID. Sebagai Selebriti Instagram dan Youtuber gaming spesialisasi game bergenre MOBA (multiplayer online battle arena) yakni Dota 2., Mutiara Donna Visca kerap menyebarkan konten wacana vlog kesehariannya, unboxing dan tutorial kecantikan.


 ialah seorang pemain eSport casual perempuan Indoneisa dan sempat menjadi merk ambassador  Biodata Mutiara Donna Visca si Gamer MOBA Cantik dan Anime Lovers
Biodata Mutiara Donna Visca si Gamer MOBA Cantik dan Anime Lovers/ Foto: facebook.com/DonnaViscaPage

Game MOBA menyerupai DoTA 2, League of Legends dan Heroes of the Storm merupakan game yang biasa  cewek manis ini mainkan. Donna Visca sendiri sering tampil di channel YouTube Rabu DoTA milik Cleansound Studio dan Gambreng karya Layaria TV. Selain mempunya hobi menonton serial anime dari Jepang, Donna Visca mengikuti event cosplay sampai sempat berdandan sebagai aksara Crystal Maiden, Miku, dan aksara Love Live lain..

Profil Lengkap Mutiara Donna Visca si Gamer MOBA Cantik dan Anime Lovers:

Nama Populer: Donna Visca
Nama Lengkap: Mutiara Donna Visca
Tempat Lahir: Palembang
Tanggal Lahir: 1 Maret 1995
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Profesi: Gamer, Model, Penyanyi, Cosplayer, Selebgram, Youtuber.
Pendidikan: Hubungan Internasional, di London School of Public Relations
Akun Facebook: https://www.facebook.com/MutiaraDonnaVisca
Akun Facebook Page: https://www.facebook.com/DonnaViscaPage/
Akun Twitter: https://twitter.com/jsnavidonna
Akun Instagram: https://www.instagram.com/donnavisca/
Akun Youtube: https://www.youtube.com/user/gumpyang12/
Akun Ask.FM: https://ask.fm/DonnaVisca1
Akun Snapchat: donnavisca
Akun Dota 2:  https://www.opendota.com/players/223951673/overview
Kontak Email: donna.visca@yahoo.com

Donna Visca dikenal sebagai seorang JS Navigator (Japanese Station Navigator), dimana Japanese Station ialah sebuah website yang update membahas wacana event-event menarik dan unik yang ada di Jepang berdasarkan sudut pandang orang Indonesia. Maka tak heran kalau Donna menyukai sesuatu yang bekerjasama dengan Jepang, menyerupai komik manga dan serial anime.

Donna sempat bercerita kalau cewe penyuka anime Naruto tersebut mengawali karirnya dari cosplay, dan beberapa aksara menyerupai Lina Inverse dari Dota 2 pernah ia pernkan. Hingga jadinya passion-nya bermain game membuatnya masuk kedalam dunia eSport.

Donna Visca dikenal publik sebagai gamer girl yang ramah kepada para fans-nya, terbukti ia sering ngobrol dan mau diajak selfie oleh penggemarnya. Di dunia online-pun, Donna masih ramah kepada para fans-nya, terbukti ketika ada yang meminta pendapat mengenai “Cabe Dota.”

Donna menjawab judge negatif dengan memberi label “Cabe Dota” itu tak baik . Meski sering kali para gamer perjaka melihat cewek hanya dari penampilan saja, namun nyatanya mereka tak tahu perjuangan keras berguru di eSport. Dan bagaiman attitude mereka dikala bertemu dengan para penggemar.

Sebelumnya Cabe Dota berati seorang cewek yang populer di dunia game eSport hanya sebab penampilan, bukan skill dalam memainkan game tersebut.


Editor: Heru Setianto
Source: duniaku [dot] com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Mutiara Donna Visca Si Gamer Moba Anggun Dan Anime Lovers"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close