Biodata Youtuber Gaming Pro Jess No Limit Si Juara Satu Game Mobile Legends - Tempat Blogging

Biodata Youtuber Gaming Pro Jess No Limit Si Juara Satu Game Mobile Legends

game Mobile Legends yang sempat meraih peringkat 1 di dunia di season ke 6. Nama panggung atau nick In-game Jess Nolimit” dari tim Evos diambil dari nama sobat baik Justin yakni berjulukan Jessica.


 yaitu salah satu pemain game online professional e Biodata Youtuber Gaming Pro Jess No Limit Si Juara Satu Game Mobile Legends
Biodata Youtuber Gaming Jess No Limit Si Juara Satu Game Mobile Legends/ Foto: instagram.com/Jessnolimit
Justin sendiri mengaku telah bermain game online besutan dari Moonton tersebut semenjak masih season ke 2. Sebelumnya gamer yang memiliki mantan pemain dari tim Saints.Indo tersebut menyatakan sempat memainkan game online DOTA 2. Nama-nama pemain pro game Mobile Legends lain dari Indonesia, sempat masuk ranking Top Global menyerupai Saints DayLen, Fabiens, xSanz, RRQ Lemon dan masih banyak lagi.

Biodata Youtuber Gaming Jess No Limit Si Juara Satu Game Mobile Legends

Nama Populer: JessNoLimit
Nama Lahir: Justin
Tempat Tanggal Lahir: 5 Februari 1996
Kewarganegaraan: Indonesia
Keturunan: Tionghoa
Agama: Kristen
Profesi: Gamers, Youtuber, Selebgram
Akun Youtube: https://www.youtube.com/jessnolimit
Akun Instagram: https://www.instagram.com/Jessnolimit
Akun Email: nolimit0596@gmail.com

Mobile Legends yaitu sebuah game mobile online besutan Montoon yang paling banyak dimainkan oleh para gamers di banyak sekali negara termasuk Indonesia.
Jess No Limit bahkan dianggap sebagai pahlawan tersendiri bagi para player Mobile Legends di Indonesia. Setelah suskses meraih gelar juara pertama Mobile Legends di seluruh dunia pada session ke 6 lalu, dengan meraih point yang paling tinggi sekitar 1777.

Jess No Limit dikenal mahir dalam memainkan banyak sekali hero, dan bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tim dan musuh. Strategi yaitu kunci dan diam-diam sukses Justin, memenangkan permainan game tersebut. Bahkan Justin kerap kali mengunggah konten video di channel gaming YouTube-nya dan sering berinteraksi dengan orang-orang di sosial media Instagram.

Sejak bergabung di YouTube tanggal 6 September 2017, tercatat Jess pemain yang tergabung di tim Evos tersebut suskes meraih 1 juta subscriber dalam dalam waktu lima bulan. Meski begitu, ada sebagian netizen yang menilai bahwa Jess hanya sedang beruntung saja, dimana  momen nya sempurna dikala game Mobile Legends sedang hits dan hype di Indonesia.

Konsisten dengan hampir setiap hari selalu, membuatkan konten gres tentang  tutorial dan buka diam-diam bermain Mobile Legends. Sifat rendah hati merupakan salah sifat dari Jess No Limit, yang kerap ia tunjukan dikala sedang didepan kamera. Sehingga menciptakan para fans-nya semakin loyal dengan memperlihatkan like dan komentar positif di setiap konten videonya.

Justin sendiri tercatat sebagai seorang cowok yang mendadak menjadi jutawan berkat game Mobile Legend, selain hadiah dan bonus dari menjuarai turnamen game tersebut. Juga menerima penghasilan dari para sponsor di channel gaming Youtubenya.


Editor: Heru Setianto
Source: famousbirthdays [dot] com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Biodata Youtuber Gaming Pro Jess No Limit Si Juara Satu Game Mobile Legends"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close