Copy Video Lebih Gampang Dengan Leawo Dvd Copy - Tempat Blogging

Copy Video Lebih Gampang Dengan Leawo Dvd Copy

 Apakah kau seorang pecinta film yang selalu update dengan film terbaru Copy Video Lebih Praktis Dengan Leawo DVD Copy

Apakah kau seorang pecinta film yang selalu update dengan film terbaru? Atau mungkin kau malah seorang filmmaker atau videografer yang punya pekerjaan tidak jauh-jauh dengan yang namanya menciptakan video atau film pendek. Mungkin juga kau ialah seorang kolektor film yang suka mengoleksi film dalam bentuk keping DVD. Memang kini penyimpanan digital lebih populer, tapi inilah sensasi tersendiri bagi seorang kolektor.

Baca juga: 4 Aplikasi Streaming Film Terbaik di Android

Entah kau seorang filmmaker, videografer, atau hanya seorang kolektor film, pastilah aset berupa belahan DVD sangat penting bagimu. Bahkan tidak sedikit juga yang mengaruskan film-nya punya cadangan (back-up) dalam media lain biar tidak hilang dan sanggup dipakai sewaktu-waktu jikalau file utama hilang. Untuk melakukannya tentu kita membutuhkan pemberian tool atau aplikasi.

Sesuai judul, di artikel kali ini saya akan membahas sebuah aplikasi yang berjulukan Leawo DVD Copy. Alasan saya menentukan aplikasi ini dibanding dengan aplikasi serupa lainnya dikarenakan aplikasi DVD Copy buatan Leawo Software ini mempunyai banyak kelebihan yang "mungkin" tidak dimiliki aplikasi sejenisnya. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca review singkat berikut.

Apa itu Leawo DVD Copy?

Sesuai namanya, Leawo DVD Copy ialah sebuah aplikasi yang dipakai untuk urusan copy file film. Hebatnya, aplikasi ini punya kecepatan hingga 6x dari aplikasi serupa lainnya. Output yang dihasilkan pun diklaim mempunyai kualitas yang sama (1:1) dengan film aslinya. Tak cukup disitu, DVD Copy buatan Leawo ini masih punya banyak kelebihan, lho.

1. Backup DVD with 3 Copy Models

Untuk menyesuaikan kebutuhan masing-masing orang, Leawo DVD Copy menyediakan 3 opsi copy yang sanggup dipakai yaitu Full Movie Mode, Main Movie Mode, dan Custom Mode yang sanggup disesuakan dengan kebutuhan pengguna.

2. Backup and Copy CSS Protected DVD

Aplikasi ini juga memungkinkan kau untuk meng-copy DVD tanpa batasan. Aplikasi ini sanggup menghapus perlindungan CSS dan isyarat negara dari suatu film. Jadi, kau akan mempunyai hak kanal penuh atas DVD yang akan kau copy tanpa ada batasan.

3. Copy DVD in 1:1 Quality

Kamu juga tak perlu khawatir dengan kualitas yang dihasilkan. Aplikasi buatan Leawo ini akan memperlihatkan hasil maksimal yang sanggup dikatakan sama dengan file aslinya. Kamu bahkan sanggup melaksanakan backup walaupun dengan DVD yang berbeda, misal DVD-9 ke DVD-5.

4. Copy DVD in 6x Faster Speed

Kecepatan ialah yang utama. Tidak ada yang mau menunggu usang untuk sesuatu. Tenang, Leawo DVD Copy akan memperlihatkan kau kecepatan maksimal hingga 6 kali lipat dengan teknologi Quick Sync GPU Acceleration yang dimilikinya.

Masih kurang? Leawo DVD Copy juga masih punya fitur lain yang sanggup kau gunakan, antara lain:
  • Copy ISO Image to DVD
  • Select Subtitles and Audio Tracks at Will
  • High Quality DVD-9 to DVD-5 Compression
  • 2 DVD Video Standard for Copying DVD from Different Area
  • DVD Player Built-in
  • Multilanguage Support

Cara Copy DVD ke PC

Setelah tahu kelebihannya, niscaya kalian akan bertanya caranya bukan? Tenang, tapi saya tidak akan membahasnya disini alasannya akan terlalu panjang. Silahkan klik disini untuk melihat tutorial lengkapnya atau kau sanggup lihat video di bawah ini.


Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Copy Video Lebih Gampang Dengan Leawo Dvd Copy"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close