Firefox 54 Kalahkan Chrome Dalam Hal Kecepatan - Tempat Blogging

Firefox 54 Kalahkan Chrome Dalam Hal Kecepatan

 Mozilla Firefox gres saja menerima pembaruan versi  Firefox 54 Kalahkan Chrome Dalam Hal Kecepatan

Mozilla Firefox gres saja menerima pembaruan versi 54 yang diklaim lebih meningkatkan kecepatan browser dan mengurangi penggunaan memori (RAM) pada komputer. Versi terbaru ini bisa menambah proses yang biasa dilakukan yang mulanya satu menjadi empat. Opsi ini juga bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengguna dengan cara mengetikkan “about:config” pada kolom pencarian untuk membuka sajian pengaturan.

Satu hal yang menarik dari update ini ialah nilai benchmark yang bisa menyaingi pesaingnya, Google Chrome. Hal tersebut dibuktikan dengan membuka 20 tab secara bersamaan di kedua browser tersebut. Alhasil, Firefox bisa mengungguli Chrome. Sungguh hasil yang memuaskan mengingat selama ini Firefox dikenal sebagai peramban yang tergolong berat.

Baca juga: Cara Hemat Kuota dengan Google Chrome

Lambatnya Firefox sendiri diakibatkan alasannya ialah sistem pemrosesan tunggal yang digunakan. Itulah di update terbaru ini, Firefox menggandakannya menjadi 4 sehingga pemrosesan data bisa dilakukan lebih cepat. Ya, biar pembaruan ini menjadi langkah awal Firefox untuk menjadi lebih baik lagi.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Firefox 54 Kalahkan Chrome Dalam Hal Kecepatan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close