Lagi, Whatsapp Rilis 2 Fitur Baru - Tempat Blogging

Lagi, Whatsapp Rilis 2 Fitur Baru

 WhatsApp ialah aplikasi pesan instan yang paling sering mendapat pembaruan Lagi, WhatsApp Rilis 2 Fitur Baru

WhatsApp ialah aplikasi pesan instan yang paling sering mendapat pembaruan. Fitur demi fitur terus dirilis untuk menyempurnakan aplikasi chatting yang diakuisisi Facebook tahun 2014 ini. Yang terbaru atau versi 2.17.265, WhatsApp menambahkan satu fitur lagi yang otomatis aktif pada smartphone yang menjalankan sistem operasi Android O Developer Preview.

Fitur gres tersebut memungkinkan penggunanya melaksanakan panggilan video dan membalas chat secara bersamaan. Nantinya, tampilan video call di layar sanggup dikecilkan sehingga memungkinkan pengguna untuk membalas chat yang masuk tanpa harus menunggu video call berakhir. Makara semacam multitasking gitu lah. Namun, belum diketahui seberapa kecil panggilan video sanggup dikecilkan dan apakan letaknya sanggup dipindah-pindah sesuai keinginan.

Baca juga: Cara Mengganti Font di WhatsApp

Sebelum ini, WhatsApp juga mengumumkan sedang menguji fitur embed video YouTube. Jadi, pengguna sanggup melihat video YouTube eksklusif via WhatsApp tanpa harus keluar dari aplikasi. Jika benar akan dirilis, fitur ini tentu akan sangat bermanfaat. Ya, meskipun WhatsApp bukan yang pertama punya fitur ini (Viber yang pertama), setidaknya WhatsApp terus berkembang untuk menjadi aplikasi chatting terbaik di smartphone.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Lagi, Whatsapp Rilis 2 Fitur Baru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close