Berguru Airdrop Di Ilmumastah.Info Dan Jadi Jutawan Crypto - Tempat Blogging

Berguru Airdrop Di Ilmumastah.Info Dan Jadi Jutawan Crypto

airdrop ialah cara perusahaan memperkenalkan koin gres di dunia cryptocurrency Berguru Airdrop di IlmuMastah.info dan Makara Jutawan Crypto

Makin kesini perkembangan mata uang digital atau cryptocurrency menjadi sangat signifikan sehingga menjadikannya sebagai ladang investasi yang menggiurkan bagi mereka yang mendalaminya. Sejak nama Bitcoin mencuat alasannya ialah nilai tukarnya yang fantastis, dimulailah juga bermunculan koin-koin gres yang menciptakan persaingan di dunia cryptocurrency menjadi semakin sengit.

Padahal dikala startup meluncurkan koin baru, tentunya belum ada yang tahu perihal koin yang mereka rilis. Lalu, bagaimana cara mereka mengenalkan koin? Ya, dengan Airdrop!

Apa itu Airdrop?

Airdrop bisa disebut menyerupai semacam giveaway, dengan kata lain pembuat cryptocurrency membagikan token (mata uang di cryptocurrency) secara cuma-cuma dengan tujuan untuk meningkatkan popularitas sekaligus menjaring pengguna.

Pengguna nantinya diharuskan melaksanakan kiprah tertentu semoga bisa mendapat token gratis. Misalnya melaksanakan sharing di social media, bergabung ke dalam sebuah grup/komunitas, atau syarat lain tergantung dari startup-nya.

Sistem ini memperlihatkan kelebihan bagi startup gres untuk mengenalkan koin mereka. Jadi, akan banyak orang/investor yang mau membeli koin mereka dengan cita-cita mendapat laba berlipat. Startup bisa menjaring pengguna, dan penggunanya juga diuntungkan dengan kepemilikan koin baru.

Kenapa Harus Ada Airdrop?

Kamu mungkin bertanya-tanya kenapa startup mau membagikan koin secara gratis? Ingatlah, sebetulnya tak ada yang gratis di dunia ini. Semua yang kau dapatkan dengan cuma-cuma intinya mempunyai timbal balik, meskipun tidak selalu bekerjasama dengan uang.

Ada dua poin penting disini, yaitu:

Pertama, sebuah mata uang digital gres tentunya belum mempunyai pengguna/komunitas. Jika aspek tersebut tidak bisa dipenuhi, bisa dikatakan sebuah cryptocurrency tidak ada harganya. Logikanya sederhana, barang sebagus apapun akan menjadi tidak penting jikalau tak ada yang memakai.

Kedua, Airdrop menciptakan startup berkesempatan memperkenalkan koin gres mereka. Dengan iming-iming 'koin gratis', tentunya orang menjadi tertarik untuk melirik sebuah koin gres (meskipun belum terkenal). Siapa sih yang tidak suka gratisan?
Semua orang suka gratisan. Mereka akan melaksanakan apapun demi barang gratis tersebut.

Berguru Airdrop di IlmuMastah.info

Ilmu Mastah ialah sebuah blog milik Bang Pateng, seorang IM (Internet Marketer) yang sekarang fokus dalam dunia koin digital, khususnya Airdrop. Blog ini berisi aneka macam panduan untuk pemula yang gres ingin terjun ke dunia cryptocurrency. Silahkan kunjungi untuk membuktikannya secara langsung.

Untuk kau yang ingin belajar Airdrop lebih dalam, blog ini sangat cocok dijadikan sebagai tumpuan alasannya ialah memang penulisnya terjun eksklusif ke dalam bisnis tersebut. Jadi, tutorial disana bisa dipastikan berdasarkan pengalaman pribadi yang bisa dipertanggungjawabkan. Konon, Bang Pateng ini sudah meraup jutaan rupiah dari Airdrop lho. Keren, kan?

Cara Mengikuti Airdrop

Untuk kau yang tertarik terjun ke bisnis ini, tidak perlu khawatir alasannya ialah umumnya tidak banyak persyaratan yang memberatkan. Ada syarat, tapi tidak memberatkan. Berikut beberapa hal yang perlu kau persiapkan:
  1. Akun Email
  2. Akun Telegram
  3. Akun MyEtherWallet
  4. Akun Social Media
  5. Nomor Telepon
Sangat gampang dan mudah bukan? Penggunaannya nanti sesuai kebutuhan, tidak selalu terpakai semua.

Waspada Penipuan

Meskipun gratisan selalu menarik, jangan selalu tergiur dengan mindset 'cepat kaya' alasannya ialah hal tersebut bisa jadi merugikan kau sendiri. Tetaplah hati-hati dalam menentukan project alasannya ialah di luar sana banyak juga penipuan berkedok Airdrop untuk mencuri data pengguna.

Simpan baik-baik data pribadi yang menurutmu bersifat private, jangan sembarang klik link yang tidak terang asal-usulnya (bisa berpotensi pishing). Lakukan semuanya dengan bijak, kalau galau eksklusif saja cari tutorialnya di blog Ilmu Mastah!

Sekian artikel perihal panduan Airdrop. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjawab sedikit rasa penasaranmu.

Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Berguru Airdrop Di Ilmumastah.Info Dan Jadi Jutawan Crypto"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close