Cara Mencari Dan Menemukan Iphone Yang Hilang Dengan Tepukan Tangan ( Jailbreak ) - Tempat Blogging

Cara Mencari Dan Menemukan Iphone Yang Hilang Dengan Tepukan Tangan ( Jailbreak )

Cara Mencari dan Menemukan Iphone Yang Hilang Hanya Dengan Tepukan Tangan ( Jailbreak ) - Terkadang kita sebagai insan tidak pernah luput dari yang nama nya Lupa, alasannya lupa tidak hanya untuk orang cerdik balig cukup akal yang sudah berumur akan tetapi, kita yang masih di umur belasan juga terkadang niscaya nya mempunyai sifat lupa, dan apabila kalau yang kelupaan itu sebuah alat komunikasi menyerupai Handphone niscaya nya akan kalangkabut.

Cara Mencari dan Menemukan Iphone Yang Hilang Hanya Dengan Tepukan Tangan  Cara Mencari dan Menemukan Iphone yang Hilang Dengan Tepukan Tangan ( Jailbreak )

Yups, betul sekali Handphone merupakan salah satu hal yang wajib di zaman teknologi kini ini, alasannya dengan HP kita sanggup berkomunikasi dan mencari sesuatu di internet baik itu sosmed, berita, video dll. Akan tetapi, bagaimana kalau kita lupa menyimpan smartphone kita terutama iphone yang anda gunakan dan selalu biasa ada di genggaman tangan anda, niscaya nya anda akan kelimpungan mencari iphone anda tersebut padahal iphone anda masih berada di akrab sekitar anda.

Tutorial Cara Mencari dan Menemukan Iphone yang Hilang Dengan Tepukan Tangan ( Jailbreak )


Jalan alternatif untuk cara mencari dan menemukan iphone yang hilang atau lupa menyimpan niscaya nya dengan santunan menelepon atau miscall memakai handphone yang lain dengan cara mencari bunyi dari telepon iphone tersebut. Nah bagi anda para pengguna iPhone dan terkhusus iphone anda tersebut sudah terjailbreak anda sanggup mendownload dan menginstall tweaks dari cydia tersebut ialah CLAP yang compatible dengan aneka macam iOS yang anda gunakan dari iOS 7 hingga iOS 10 terbaru.

Clap merupakan sebuah tweaks dari cydia yang mempunyai fungsi yang sangat keren dan unik yang wajib anda install dan anda gunakan di kala kita lupa akan iphone kita yang hilang di sekitar kita dengan jarak akrab ialah dengan cara tepukan tangan maka iphone kita akan berbunyi.

Baca Juga : 2 Cara mencari, melacak dan menemukan iphone yang hilang dengan mudah

Kaprikornus setiap anda menepukan tangan, secara otomatis iPhone tersebut akan merespon dengan aneka macam suara, dengan bunyi-bunyi yang unik untuk menawarkan anda petunjuk dimana perangkat tersebut berada. sehingga anda sanggup menemukan iphone yang hilang secara pribadi dengan gampang dan cepat.

Cara Kerja Cydia Tweaks Clap di iPhone Jailbreak

Dan untuk cara kerja dari clap tweaks tersebut sangatlah sederhana, ialah Clap tweak memanfaatkan built microphone, untuk mendetekasi bunyi tepukan, selanjutnya iPhone akan meresponnya dengan bunyi alarm dengan tingkat bunyi interval yang telah ditentukan oleh pengguna. Tweak ini juga memakai accelerometer perangkat, jadi kalau iPhone sedang anda kantongi di saku atau berada di tangan pengguna, fitur ini tidak akan bekerja alasannya mendeteksi gerakan.

Cara Mencari dan Menemukan Iphone Yang Hilang Hanya Dengan Tepukan Tangan  Cara Mencari dan Menemukan Iphone yang Hilang Dengan Tepukan Tangan ( Jailbreak )

Clap Tweaks dari cydia ini berfungsi kalau layar iPhone dalam keadaan off atau sleep. Dan tidak sedang berada pada mode silent. Setelah anda mendownload tweak ini dari cydia, anda akan menemukan panel konfigurasi pada aplikasi setting, anda sanggup melaksanakan set pada tweak ini sesuai dengan keperluan anda, bahkan mengatur tweak ini supaya tidak berkerja ketika iPhone anda sedang melaksanakan pengisian daya.

Oh yaa.. untuk mendapat tweaks clap dari cydia ini anda di harus kan membeli seharga $0.99 di bigboss repo. Tetapi anda sanggup mendapat tweaks tersebut dengan cara gratis yang sudah di crack ialah dengan mendownload dan menginstall nya di source repo insanelly atau pun repository cracked gartis lain nya dengan cara menambahkan source tersebut di cydia.

Artikel Terkait :


Mungkin hanya ini yang sanggup saya berikan ihwal Cara Mencari dan Menemukan Iphone yang Hilang hanya Dengan Tepukan Tangan ( Jailbreak ) dengan gampang dan cepat.

Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mencari Dan Menemukan Iphone Yang Hilang Dengan Tepukan Tangan ( Jailbreak )"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close