Kenapa Xiaomi Redmi 5A Laku Elok Di Pasaran? - Tempat Blogging

Kenapa Xiaomi Redmi 5A Laku Elok Di Pasaran?

A bisa menorehkan penjualan yang fantastis Kenapa Xiaomi Redmi 5A Laris Manis di Pasaran?

Sejak awal kemunculannya, Xiaomi memang selalu bisa menunjukkan gebrakan gres untuk menghebohkan pasar smartphone. Termasuk kehadiran Redmi 5A yang dianggap mematikan ponsel sekelasnya. Bagaimana tidak? Xiaomi hanya membanderol Redmi 5A dengan harga 999 ribu saja ketika peluncurannya. Sungguh fantastis bukan?

Alhasil, Redmi 5A bisa mendorong penjualan smartphone Xiaomi semakin tinggi. Namun, bukan hanya harganya saja yang menciptakan smartphone kelas entry-level ini banyak dicari. Berikut 5 alasan yang menciptakan Penjualan Redmi 5A laku manis.

1. Harga Murah

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, Xiaomi hanya mematok harga 999 ribu saja. Kalau boleh jujur, itu sih harga yang terlalu murah untuk hape dengan spesifikasi yang dibawanya. Di harga resminya pun hape ini tidak naik terlalu jauh, sekitar Rp.1.250.000 saja dan itu tetap menciptakan Redmi 5A tetap diminati.

2. Spesifikasi Mumpuni

A bisa menorehkan penjualan yang fantastis Kenapa Xiaomi Redmi 5A Laris Manis di Pasaran?

Mumpuni disini memang tidak serta merta mahir ketika dipakai dalam aneka macam aktivitas, alasannya yaitu supaya bagaimanapun Redmi 5A tetaplah smartphone entry-level yang ditujukan untuk kebutuhan dasar. Walau begitu, kau tetap tidak akan kecewa dengan apa yang kau dapat. Kamu bahkan sudah mendapat hape dengan processor Snapdragon 425, RAM 2GB, Storage 16GB.

3. Kualitas Kamera yang Tidak Mengecewakan

A bisa menorehkan penjualan yang fantastis Kenapa Xiaomi Redmi 5A Laris Manis di Pasaran?

Xiaomi memang populer selalu lemah di sektor kamera. Namun, apa yang kau harapkan dari kamera hape sejutaan? Tapi, hening saja alasannya yaitu kamera Redmi 5A masih bisa kok diajak untuk berfoto ria. Ya, setidaknya hasil fotonya masih layak kau upload ke Instagram pribadimu.

4. Dedicated Slot Sim Card

A bisa menorehkan penjualan yang fantastis Kenapa Xiaomi Redmi 5A Laris Manis di Pasaran?

Kebanyakan hape jaman kini mengadopsi jenis slot sim hybrid untuk menghemat ruang. Bahkan untuk hape kelas 2 jutaan saja tidak banyak yang mengadopsi dedicated slot. Beda dari yang lain, Xiaomi berani memakai slot dedicated pada Redmi 5A. Artinya, kau bisa memakai 2 sim card sekaligus dengan micro SD secara bersamaan tanpa mengorbankan sim 2.

5. Desain Bagus

A bisa menorehkan penjualan yang fantastis Kenapa Xiaomi Redmi 5A Laris Manis di Pasaran?

Memang harus diakui jikalau desain hape Xiaomi terbilang cukup pasaran. Namun, bukan berarti jelek. Redmi 5A tetap kece di genggaman dengan layar 5 inchi miliknya. Di bodi belakangnya juga sudah tersedia fingerprint untuk keamanan sekaligus menunjang penampilan si hape murah berkualitas ini.

Bagaimana menurutmu? Apakah kau pengguna Redmi 5A juga?
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kenapa Xiaomi Redmi 5A Laku Elok Di Pasaran?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close