Resmi, Tik Tok Diblokir Kominfo! - Tempat Blogging

Resmi, Tik Tok Diblokir Kominfo!

 Indonesia sempat dihebohkan dengan banyak sekali postingan berbau Tik Tok Resmi, Tik Tok Diblokir Kominfo!

Belakangan ini, Indonesia sempat dihebohkan dengan banyak sekali postingan berbau Tik Tok. Sebenarnya, aplikasi Tik Tok tak hanya terkenal di Indonesia saja, namun hingga ke banyak sekali cuilan dunia. Sekilas, Tik Tok seolah-olah dengan Musical.ly yang sama-sama berfokus pada konten berbasis video.

Sayangnya, Tik Tok tidak menerima respon kasatmata di Indonesia. Aplikasi ini justru dianggap tidak berfaedah sebab penggunanya dinilai alay dengan banyak sekali video yang mereka buat. Tak hingga disitu, banyak tragedi miris yang menciptakan aplikasi Tik Tok ini semakin menuai hujatan.

Salah satunya yaitu banyaknya orang yang mengidap star syndrome berbekal aplikasi ini. Bahkan, tidak sedikit tiktokers berani mengadakan meet & greet dengan harga puluhan hingga ratusan ribu.

Tik Tok Diblokir Kominfo

Terus menerus menerima respon negatif dari netizen, kesannya Kemenkominfo (Kementrian Komunikasi dan Informatika) memutuskan untuk memblokir Tik Tok di Indonesia. Dilansir dari CNN Indonesia, selama satu bulan terakhir Kominfo mendapatkan 2853 laporan terkait dilema pemblokiran Tik Tok ini.

Tak cukup disitu, bahkan hingga ada petisi di situs change.org yang berisi permohonan kepada Kominfo untuk memblokir aplikasi Tik Tok. Tak tanggung-tanggug, petisi tersebut ditandatangani hingga 124 ribu orang. Sebenci itukah masyarakat Indonesia dengan aplikasi yang katanya 'goblok' ini?

Pendapat

Sebenarnya, tidak ada yang salah dengan Tik Tok, hanya penggunanya saja yang mungkin belum sanggup dengan benar memanfatkan aplikasi hiburan ini. Di luar sana banyak kok creator yang memanfaatkan Tik Tok untuk menciptakan konten kreatif dan inovatif.

Berbanding terbalik dengan di Indonesia yang berisi kebanyakan video tidak terang dan tidak bermanfaat. Bahkan, tidak sedikit juga orang yang nekat membahayakan dirinya hanya untuk numpang eksis. Miris, ya!
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Resmi, Tik Tok Diblokir Kominfo!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close