Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus, Pre-Order Pertama Di Indonesia 27 Agustus 2015 - Tempat Blogging

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus, Pre-Order Pertama Di Indonesia 27 Agustus 2015

Samsung Galaxy S6 Edge Plus resmi rilis di Indonesia, dimana salah satu kelebihan dari Samsung Galaxy S6 Edge yakni, ukuran layar lebih lebar, kapasitas RAM 4 GB dan support jaringan 2G, 3G, dan 4G LTE . Maka dapat dikatakan Samsung Galaxy S6 Edge Plus yaitu penyempurnaan dari Galaxy S6 Edge.
 Edge Plus yaitu penyempurnaan dari Galaxy S  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus, Pre-Order Pertama di Indonesia 27 Agustus 2015
 Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus, Pre-Order Pertama di Indonesia/ Foto: Capture Pribadi dari Lazada

Samsung Galaxy S6 Edge Plus sepertinya akan menjadi smartphone Android dengan desain elegan dan terlihat berkelas, pasalnya pada bagian belakangnya (Back Panel) dilapisi kilauan dari kaca Gorilla Glass 4.

Bentang layar Samsung Galaxy S6 Edge sebesar
5.7 inci sudah mengadopsi teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen, dengan resolusi layar 1440×2560 piksel. Maka dapat dipastikan gambar yang hasilkan akan lebih tajam dan jernih, lalu ditambah santunan layar dari Corning Gorillas Glass 4 anti gores.

Dapur pacunya sendiri dibenamkan Chipset Exynos 7420 dan cpu Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 yang akan memperlihatkan pengalaman berbeda ketika menggunakan smartphone tersebut. Sementara ruang penyimpana internal yang ditawarkan pabrikan asal negeri gingseng itu yaitu, mulai dari ukuran 32 GB, 64 GB, sampai 128 GB. 

Tak lupa Galaxy S6 Edge Plus menyediakan Android OS v5.1.1 Lollipop dan pengolahan grafis gpu Mali-T760MP8, yang akan menciptakan kinerja dan performa produk unggulan dari Samsung ini akan lebih responsive dibanding vendor sekelasnya. 

Samsung Galaxy S6 Edge Plus dibenamkan kamera belakang berukuran 16 MP dilengkapi fitur LED flash, sementara bab depan dibekali kamera 5 MP yang mendukung dual video call dan auto HDR. Daya tahan ponsel tak perlu diragukan lagi, dimana Samsung Galaxy S6 Edge Plus memakai Baterai Li-Ion non-removeable dengan kapasitas 3000 mAh. Lebih besar dari pada Samsung Galaxy S6 Edge yang hanay mempunyai ukuran 2600 mah saja.

Sebelumnya untuk Harga yang dibanderol dan varian warna yang tersedia dari kecanggihan Samsung Galaxy S6 Edge Plus tersebut. Bagi para pengguna Indonesia, ketika ini pabrikan asal Korea Selatan itu mengandenga Lazada sebagai biro produk smartphone unggulan mereka tersebut.

Maka bagi yang berminat, dapat kunjungi dan lakukan pendaftaran di website resmi http://ho.lazada.co.id/SHCM0D untuk melaksanakan Pre-Order Samsung Galaxy S6 Edge Plus yang akan dimulai pada hari Kamis, tanggal 27 Agustus 2015. 



Editor: Heru Setianto
Source: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge Plus, Pre-Order Pertama Di Indonesia 27 Agustus 2015"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close