Tak Dapat Bersaing, Microsoft Resmi Tutup Groove Music - Tempat Blogging

Tak Dapat Bersaing, Microsoft Resmi Tutup Groove Music

Microsoft resmi tutup layanan musik Groove Tak Bisa Bersaing, Microsoft Resmi Tutup Groove Music

Groove yakni salah satu layanan musik yang berasal dari Swedia yang sekaligus merupakan kawan bisnis dari Mircosoft.  Mulai sekarang, Groove resmi ditutup alasannya yakni penggunanya yang semakin berkurang dan tidak menunjukkan pertumbuhan yang signifikan.

Layanan musik Groove dulunya diluncurkan Microsoft sebagai teknik re-branding dari Xbox Music tahun 2015. Developer menyematkan banyak sekali fitur menarik dalam layanan ini untuk memanjakan penggunanya. Fitur tersebut antara lain yakni Radio Explore, Video Playback, dan Recomended Song.

Tapi, apa mau dikata? Dari awal aplikasi ini dirilis, Groove kurang dapat menggoda para pecinta musik di dunia. Belum lagi harus bersaingnya Groove dengan penyedia layanan musik besar lainnya, menyerupai JOOX dan Spotify. Merasa tidak akan maksimal jikalau diteruskan, pihak Microsoft pun tetapkan untuk menutupnya saja.

Read More! 7 Music Player Terbaik di Android

Kabar penutupan ini sendiri sudah diumumkan semenjak tanggal 31 Oktober 2017 lalu. Penutupannya sendiri dimulai di sempurna di selesai tahun kemarin, yaitu 31 Desember 2017.

Namun, jikalau kau yakni salah satu pengguna Groove, kau masih dapat merasa sedikit lega. Pasalnya kau masih dapat memutar lagu di aplikasi tersebut alasannya yakni adanya Playback Lokal. Caranya pun mudah, kau hanya perlu masuk ke akun OneDrive milikmu dan sinkronkan dengan Windows 10 atau Xbox.
Sumber https://www.teknosee.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tak Dapat Bersaing, Microsoft Resmi Tutup Groove Music"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close