Berita Dan Foto Duo Serigala Dengan Goyang Dribel (Biodata, Video, Akun, Pin Bb, No Hp) - Tempat Blogging

Berita Dan Foto Duo Serigala Dengan Goyang Dribel (Biodata, Video, Akun, Pin Bb, No Hp)

Pamela Safitri bersama Ovi Sovianti tergabung dalam grup Duo Serigala, duo penyanyi dangdut pendatang gres ini mulai menerima kepopuleran dengan  segala  kontroversinya. Di YouTube, lagu mereka yang berjudul Abang Goda telah dilihat oleh 4 juta lebih pemirsa (6/3/15). Sedangkan dalam aplikasi menyebarkan foto Instagram, akun @ovi_sovianti mempnyai 51 ribu lebih follower.
 duo penyanyi dangdut pendatang gres ini mulai menerima kepopuleran dengan Berita dan Foto Duo Serigala Dengan Goyang Dribel (Biodata, Video, Akun, Pin BB, No HP)
Berita dan Foto Duo Serigala Dengan Goyang Dribel (Biodata, Video, Akun, Pin BB, No HP)/ Foto: Capture dan Editing Priadi

Duo Serigala menjadi terkenal setelah video keduanya sedang menawarkan cara bergoyang dribel tersebar di Youtube belum usang ini. Goyang dribel merupakan ikon goyangan yang mereka, dimana ketika bergoyang menonjolkan bab dada sebagai poros goyangannya. (Banyak jalan menuju ke roma, hingga buat goyangan kok di situ -_- ).

Keduanya menyampaikan bentuk dada yang lebih dari ukuran rata-rata sebagai anugerah dan mereka menyampaikan merasa gembira sanggup membuat goyang dribel itu. "Buat kita ini kelebihan. Makara kita senang-senang aja ajak orang untuk bergoyang dribel juga," kata Ovi dan Pamela yang mengaku mempunyai ukuran dada 38 itu, di lansir dari detikHOT. 

Pro dan kontra terus mengiringi perjalanan grup dangdut Duo Serigala di dunia hiburan tanah air. Mereka menganggap pro dan kontra yaitu hal yang lumrah terjadi di bisnis hiburan. "Memang ada pro dan kontra, tapi kita biasa aja, ya kita menghibur aja," ucap Pamela, yang penulis lansir dari infotaimen rcti.


Namun Duo Serigala mengaku tetap akan berkarya dan berniat akan mengadakan show keliling Indonesia. "Ingin keliling Indonesia dulu, gres ke luar negeri. Ingin jelajahin Sabang hingga Merauke. Dan ingin banget dangdut hingga luar negeri," ujar Pamela menambahkan.

Berikut ini Profil Singkat Ovi Sovianti dan Pamela Safitri, yang peunlis kutip dari aneka macam sumber:
Profil Singkat Ovi Sovianti
Nama Lengkap : Ovi Sovianti
Pekerjaan : Penyanyi Dangdut
Twitter : twitter.com/ovi_sovianti
Instagram: @ovi_sovianti
Pin BB: 51f5f30b
No HP: 082313335739 (Manager)
Follow official twitter : @duoserigala_ID

Profil Singkat Pamela Safitri
Nama Lengkap : Pamela Safitri
Pekerjaan : Penyanyi Dangdut
Pendidikan : SMK
Twitter : twitter.com/pamela_safitrii
Instagram: @pamelasafitri (ket: 0 posts)
Follow official twitter : @duoserigala_ID


Beberapa waktu lalu, video goyang dribel mereka sering menerima komentar negatif perihal hal itu. Tapi mereka mengatakan, bahwa komentar negatif itu justru membuat mereka sanggup lebih baik lagi nantinya. Menurut mereka, berarti orang yang berkomentar itu peduli pada Duo Serigala.

Bahkan beberapa waktu yang lalu, sempat tersebar foto pamela memamerka buah dadanya. Kabar yang beredar, akun media sosialnya di hack oleh manta pacarnya sendiri. Dalam foto tersebut terlihat terperinci tanpa sehelai kainpun menutupi, di dunia maya pun hingga beberapa hari menjadi tranding topik.


Editor: Heru Setianto
Source: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Berita Dan Foto Duo Serigala Dengan Goyang Dribel (Biodata, Video, Akun, Pin Bb, No Hp)"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close