17 Software Penting Yang Harus Di Install Di Windows (The Best Recommendation) - Tempat Blogging

17 Software Penting Yang Harus Di Install Di Windows (The Best Recommendation)

Penulis akan rekomendasikan beberapa software gratis dan berbayar terbaik dan kondusif untuk di install di desktop kalian, berdasarkan aku software ini lebih anggun dan ringan dari pada aplikasi sejenisnya yang memberatkan kerja sistem. Saya telah menambahkan halaman website resminya dimana anda bisa pribadi download update terbaru  secara legal dan higienis dari virus.


 dan berbayar terbaik dan kondusif untuk di install di desktop kalian 17 Software Penting Yang  Harus Di Install Di Windows (The best recommendation)
17 Software Penting Yang  Harus Di Install Di Windows (The best recommendation)/ Foto: Koleksi Pribadi

Artikel ini aku tulis bagi anda yang sedang mencari aplikasi gratis dan berbayar terpercaya. Terutama bagi teman-teman yang habis install ulang atau yang habis beli laptop baru, aku sarankan install aplikasi ini.


Inilah  Software aplikasi gratis yang  harus di install di Laptop untuk menambah kualitas laptop atau PC kita supaya lebih optimal, dari mulai aplikasi anti virus sebagai keamanan hingga dengan banyak sekali perangkat lunak untuk hanya sekedar memutar mp3. Mengenai apa nama software dan kegunaannya, silahkan baca lengkap

tulisan berikut ini:

1. Ccleaner
Software System Utilities membantu mengoptimalkan sistem anda dengan membersihkan sistem anda. Membersihkan browser history, trash files, temporary files dan log files. Semua file sampah dan file rusak  akan dihapus langsung, software ini terpercaya dan menjadi aplikasi wajib bagi pengguna laptop.
Owner : http://www.ccleaner.com/

2. Tune up
Software Tune up ini berfungsi maintenance laptop secara berkala, mengoptimasi performa PC, menjaga kesehatan PC, mempercepat start up PC dan bekerjsama memiliki multifungsi lantaran memiliki 43 fungsi yang berbeda untuk memaksimalkan kinerja laptop  Anda.
Owner : http://www.tune-up.com/

3. Auslogics BoostSpeed 7
Software Utilities ini ialah aplikasi yang dibentuk pengembang Gold Partner Microsoft, maka masuk akal bila berbayar namun fungsinya tidak diragukan lagi (kurang lebih terdapat 22 tool fungsi yang berbeda). Menurut aku software utilities ini ialah yang terbaik, lantaran lebih banyak menscan dan membersihkan hard disk dari semua sistem eror, registry, junk file, broken shortcut, software yang rusak, tracking cookies, trace data pribadi, dan traces website remaja lainnya.
Owner : http://www.auslogics.com/
 
4. Auslogics Driver Updater
Software ini berguna  untuk mengupdate driver terbaru secara otomatis, sehingga anda tidak perlu repot-repot mencari driver yang sesuai spesifikasi laptop anda satu persatu secara manual di internet. Driver yang telah kadaluarsa perlu di update untuk menghindaripenurunan performa laptop, penulis merekomendasikan ini untuk solusinya.
Owner : http://www.auslogics.com/
 
5. KMP Player
Software video untuk menonton film di komputer yang satu ini berdasarkan penulis yang paling berkelas dan tampilan yang mewah, meskipun banyak pemutar video lainnya seperti VLC, Window media palyer, GOM player, FLV, Media player classic. Namun GOM Player lebih ringan dipakai dan Media Player Classic sanggup mendukung semua file yang berekstensi video.
Owner : http://www.kmplayer.com/

6. Aimp3
Software Audio sebagai pemutar lagu yang lebih ringan dan simple tapi tampilan skinnya banyak pilihan dengan tampilan mewahnya, kelebihannya aplikasi Aimp3 ini freeware dan gampang mengedit lagu menyerupai menampilkan foto dalam Mp3.
Owner : http://www.aimp.ru/

7. Window Defender atau Microsoft Security Essentials
8. Smadav
Anti Virus ialah software wajib yang harus di install untu melindungi laptop kau supaya tetap aman, dari virus, spyware, dan malware lainnya. Meskipun banyak anti virus berbayar seperi Avira, AVG, Avast namun penulis merekomendasikan untuk memakai anti virus bawaan saja dirasa sudah cukup asal harus selalu selalu di update, dan untuk komplemen bisa ditambah antivirus lokal buatan Indonesia menyerupai Smadav.


 dan berbayar terbaik dan kondusif untuk di install di desktop kalian 17 Software Penting Yang  Harus Di Install Di Windows (The best recommendation)
Owner : http://windows.microsoft.com/en-us/windows/using-defender
 Owner : http://www.microsoft.com/security_essentials


 dan berbayar terbaik dan kondusif untuk di install di desktop kalian 17 Software Penting Yang  Harus Di Install Di Windows (The best recommendation)
Owner : http://www.smadav.net/

9. Foxit PDF Reader
Software pdf reader ini untu membuka dan mengedit dokumen berekstensi pdf, selain gratis aplikasi ini tidak kalah jauh kualitasnya dengan  Adobe reader yang berbayar. 
Owner : http://www.foxitsoftware.com/

10. Mozilla firefox
11. Google chrome
12. Opera
Web browser sebagai kawasan untuk menjelajah internet, meskipun banyak web browsing menyerupai Maxthon, Safari, internet exploler. Tapi aku merekomendasikan Mozilla firefox, Google chrome dan Opera lantaran memiliki kelebihan kekurangan masing-masing, jadi lebih baik install semua. Diantara ketiganya penulis lebih suka memakai Mozilla firefox lantaran lebih stabil dan cepat, meskipun Google chrome lebih ringan dan Opera memiliki banyak exstension menarik.



13. Picasa
Software image viewer  buatan google ini bisa mengedit gambar, mengupload foto, back up foto, dan masih banyak lagi. Namun aku lebih suka menggunakannya sebagai image viewer atau file default untuk membuka semu file gambar, lantaran lebih ringan dan tampilannya trasparan menciptakan lebih terperinci melihat foto dibanding Windows photo viewer
Owner : http://www.picasa.com/

14. PhotoScape
Software edit Image ini menciptakan mengedit gambar lebih gampang lantaran memiliki fitur filter menyerupai Instagram, ternyata bukan hanya photoshop yang berbayar mahal untuk mengedit foto tapi yang gratis juga tidak kalah keren.
Owner : http://www.photoscape.org/

15. Revo Uninstaller 
Software uninstaller ini memiliki kelebihan dibanding uninstall bawaan yang disedikan window, lantaran sanggup mengapus semua data aplikasi yang di hapus tanpa meninggalkan sisa sedikitpun sedangakan uninstal window tidak.
Owner : http://www.revouninstaller.com/

16. WinRAR
Software satu ini wajib di install bagi pengguna OS.window 7 kebawah menyerupai vista dan xp, namun untuk OS.window 8 keatas software ini menjadi aplikasi bawaan jadi tidak wajib. Aplikasi ini yang berfungsi untuk membuka file yang berekstensi zip dan rar dan mengkompres atau mengekstrak file yang berekstensi lainnya ( 7z, zip, cab, rar, arj, lzh, ghm, gzip, bzip2, z, tar, cpio, rpm, dan lainnya). Untuk alternatif lain kalau winrar berbayar, ada yang gratis yaitu 7 Zip, kemampuannya
software ini hampir sama kok. Owner:http://www.rarlab.com/

17. Internet Download Manager
Aplikasi yang satu ini niscaya sudah tahu bagi sebagian pengguna internet, yah IDM merupakan software yang mempercepat download file di internet berkali-kali lipat dari pada download lewat web browsing. IDM juga aplikasi favorit bagi pengguna Youtube, lantaran secara otomatis akan keluar tanda download ketika video diputar. Jika merasa IDM kemahalan, ada alternatif download manager lain yang fungsinya sama namun gratis.
Owner : http://www.internetdownloadmanager.com/

 

Editor: Heru Setianto
Sumber:
Heru Setianto
Show comments
Hide comments

0 Response to "17 Software Penting Yang Harus Di Install Di Windows (The Best Recommendation)"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close