Cara Menampilkan Foto Anda Pada Mp3 - Tempat Blogging

Cara Menampilkan Foto Anda Pada Mp3

Pada posting kali ini aku menulis artikel wacana bagaimana menampilkan foto Teman-teman pada sebuah file mp3, ya mp3 yang merupaka salah satu jenis file yang berformat musik yang sering diputar di handphone maupun komputer.

Mungkin masih ada yang belum paham dengan judulnya, ya begini aku sedikit jelaskan.Terkadang Teman-teman melihat sebuah mp3 yang sedang diputar menampilkan foto penyanyinya bahkan ada foto seseorang yang narsis hehe.. Nah itulah yang aku maksud dengan menampilkan foto pada mp3.

Berikut ini ialah beberapa langkah-langkah menampilkan foto pada mp3, klik pada gambar untuk memeperbesar ukuran iah:

1.⦁ Siapkan sebuah file foto atau gambar dan  juga sebuah file mp3. Saya sarankan tempatkan pada folder yang sama semoga gampang mencarinya  saat pengedit nanti.

2.⦁ Bukalah file mp3 yang anda pilih dengan aplikasi pemutar musik, misalnya: Aimp2, Aimp3, Winamp, dan lainnya. Tapi aku kali ini memakai Aimp3 sebagai contohnya.
Pada posting kali ini aku menulis artikel wacana bagaimana menampilkan foto Teman  Cara Menampilkan Foto Anda Pada Mp3


3.⦁ Klik kanan pada mp3 yang sedang diputar atau ingin Anda edit, kemudian pilih File Info
atau F4.
Pada posting kali ini aku menulis artikel wacana bagaimana menampilkan foto Teman  Cara Menampilkan Foto Anda Pada Mp3

4.⦁ Kemudian jendela gres yaitu  Quick tag editor terbuka.
 Pada posting kali ini aku menulis artikel wacana bagaimana menampilkan foto Teman  Cara Menampilkan Foto Anda Pada Mp3

5.⦁ Klik pada kotak kecil di pojok kanan bawah, memang sedikit tidak terlihat. Tapi terkadang sudah terlihat sebuah foto dan  kita juga sanggup menggantinya dengan foto yang Anda inginkan, denga cara meng- klik foto tersebut.
 Pada posting kali ini aku menulis artikel wacana bagaimana menampilkan foto Teman  Cara Menampilkan Foto Anda Pada Mp3


6.⦁ Dan sebuah  jendela gres lagi terbuka yang mengarah pada sebuah folder tertentu, kemudian cari dimana foto atau gambar Anda berada dan pilih foto yang akan digunakan. Kemudian klik Open atau double klik pada foto.
 Pada posting kali ini aku menulis artikel wacana bagaimana menampilkan foto Teman  Cara Menampilkan Foto Anda Pada Mp3


7.⦁ Jangan lupa beri tanda check list pada write to file. Kemudian klik save.
Pada posting kali ini aku menulis artikel wacana bagaimana menampilkan foto Teman  Cara Menampilkan Foto Anda Pada Mp3


8.⦁ Selesai… Dan tampilannya sebagai berikut.
 Pada posting kali ini aku menulis artikel wacana bagaimana menampilkan foto Teman  Cara Menampilkan Foto Anda Pada Mp3

Bagi temen-teman yang malas membaca , sanggup download artikelnya dalam bentuk word di sini.


Demikianlah salah satu cara menampilkan foto pada mp3 dengan software Aimp3, bahwasanya masih banyak cara lain tapi berdasarkan aku cara ini yang paling sederhana dan mudah. Sekarang Teman-teman sanggup menghadiahkan sebuah mp3 romantis untuk kekasih anda dengan fotonya yang cantik, dengan begitu beliau makin sayang dengan Anda.

Editor: Heru setianto
Source: Heru Setianto

Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menampilkan Foto Anda Pada Mp3"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close