Cara Mengetahui Judul Lagu Lewat Aplikasi Android - Tempat Blogging

Cara Mengetahui Judul Lagu Lewat Aplikasi Android

Bagi user (pengguna ) smartphone khususnya untuk pengguna Android. Mendengarkan (listening) Musik atau lagu-lagu , merupakan salah satu kebiasaan favorit dan menjadi hobi yang sangat menyenangkan. Selain untuk keperluan sekedar hiburan semata .atau untuk meningkatkan mood semoga aktivitas/produktivitas meningkat. Nah terkadang ketika kita mendengarkan Aplikasi Android mungkin,diantara kalian ketika memutar dan mendengarkan lagu tersebut, tidak tercantum artis dan penyanyinya siapa. Nah disini ada Cara Mengetahui Judul Lagu dengan Aplikasi Android.

 smartphone khususnya untuk pengguna Android Cara Mengetahui Judul Lagu lewat Aplikasi Android

Berikut 3 Aplikasi Android Untuk Mengetahui  Judul lagu :


1.Track ID

Bagi pengguna Sony Ericsson (yang kini Sony)dulu mungkin sudah tidak ajaib dengan Aplikasi ini. Sebelum eranya Android muncul Aplikasi-Aplikasi yang terdapat Sony Ericsson dulu, khususnya seri Walkman sangat disukai bagi kalangan pecinta musik. Seperti Track ID yang sanggup merekam lagu yang sedang didengarkan dan mengidentifkasi lagu tersebut dari mulai Artis dan Penyanyinya. Tercatat sudah 10-50 juta lebih total penginstallan di Google Play Store.




2. SoundHound 

Aplikasi besutan dari Sounhound.inc ini juga sanggup merekam lagu dan mengidentikasi Artis dan Penyanyi lagu tersebut. Soundhound juga sanggup menampilkan lirik lagu secara real-time. Serta sanggup mencari lagu-lagu favorit kalian di seluruh dunia dari banyak sekali genre, dan juga sanggup menambahkan playlist favorit lagu.Tampaknya Aplikasi ini lebih terkenal dari Aplikasi besutan Sony ialah Track ID dengan 50-100 juta lebih total penginstallan di Google Play Store.





3.Shazam

Aplikasi ini sebenarnya bukan pertama kali hadir di eranya Smartphone mulai booming, Aplikasi ini sudah ada sejak kala Nokia masih berkuasa sebagai brand perangkat mobile terpopuler. Aplikasi ini mempunyai fitur yang sama menyerupai kedua Aplikasi diatas, yang sanggup mengetahui judul lagu dengan hanya merekamnya. Aplikasi ini sanggup menemukan lagu favorit yang kalian sukai. Dapat menemukan musik lirik dari video Youtube.Aplikasi ini juga sepertinya lebih terkenal ketimbang kedua Aplikasi diatas tercatat sudah 100- 500 juta total penginstallan di Google Play Store.




Demikan Aplikasi-Aplikasi yang sanggup membantu kalian mencari,menemukan,mengetahui judul lagu di perangkat Android.Yang niscaya kalian sanggup mendapat Aplikasi tersebut secara gratis di Google Play Store.




Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengetahui Judul Lagu Lewat Aplikasi Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close