Clash Royale Game Taktik Terbaru Dari Supercell - Tempat Blogging

Clash Royale Game Taktik Terbaru Dari Supercell

Clash Royale yaitu sebuah game mobile seni administrasi terbaru ,dari developer Supercell. Yang dirilis pada awal bulan Januari (soft launching) dan kini sudah sanggup di unduh lewat Google Play Store ,bagi kalian yang memakai perangkat Android. Hanya dalam waktu 12 jam game ini , sudah meraih kategori Top download. Game ini sanggup dibilang kelanjutan dari game yang sudah populer yaitu, Clash of Clans. Dimana karakter-karakternya tidak jauh berbeda menyerupai yang ada di game Clash of Clans. Hanya saja di game seni administrasi Clash Royale menggabungkan unsur genre yang sudah populer menyerupai genre , trading card game, tower defense ,dan MOBA. 

 yaitu sebuah game mobile seni administrasi terbaru  Clash Royale Game Strategi Terbaru dari Supercell
Clash Royale Android



  • Bagaimana Gameplay di Clash Royale ?

Untuk gameplaynya sendiri terbilang cukup gampang ,pemain (player) nanti akan disediakan 8 kartu yang disebut Battle Deck, kemudian kalian akan bertarung dengan musuh kalian di sebuah daerah yang disebut Arena. 

Kemudian kalian harus menghancurkan benteng musuh dengan cara mendrag (kartu abjad ) yang telah disediakan. Setiap kartu abjad kalian drop maka akan mengurangi jumlah elixir ( max 10 ) biaya elixir masing-masing kartu abjad ,bervariasi ada yang 3 , 4, dan 5 elixir.

Kalian akan berhadapan  dua tower dan 1 castle. Jika kalian menghancurkan 1 tower kalian akan mendapat  1 bintang , dua tower dua bintang, 1 castle akan mendapat 3 bintang. Pemenang akan ditentukan dengan siapa yang mempunyai bintang paling banyak. Pemenang juga akan mendapat sebuah silver atau gold chest ,yang berisi gold ,serta untuk mengupgrade kartu kalian semoga menjadi kuat.



 yaitu sebuah game mobile seni administrasi terbaru  Clash Royale Game Strategi Terbaru dari Supercell
Battle Arena Clash Royale


  • Apa itu Battle Deck ? 

Battledeck yaitu koleksi dari 8 slot kartu abjad utama kalian , yang nanti akan dipakai untuk battle (bertempur) dengan musuh kalian di Arena.Jadi kalian harus bijak memakai kartu kalian karna hanya sanggup memuat 8 slot saja ,serta kalian harus pintar-pintar dalam pemakai elixir yang dipakai untuk biaya mengeluarkan (mensummon) abjad kalian di dalam pertarungan.

 yaitu sebuah game mobile seni administrasi terbaru  Clash Royale Game Strategi Terbaru dari Supercell
Battle Deck Clash Royale

  • Apa itu Arena ? 

Arena yaitu daerah kalian bertarung dengan musuh kalian , setiap arena mempunyai tingkatan level berbeda sesuai dengan trophy yang kalian punya menyerupai di game Clash of Clans. Saat ini Arena yang tersedia seperti Stadium Goblin, Bone Pit, Barbarian Bowl, PEKKAs Playhouse, Eja Lembah dan Royal Arena. Mungkin kedepan pastinya akan ada Arena terbaru jadi kalain harus mengikuti update perkembanganya.


  • Syarat buat bikin clan ?

Kalian sanggup menciptakan clan jikalau kalian mencapai level 3, disini kalian sanggup chat clan,request kartu ,dan frendly match dengan sobat satu clan.

 yaitu sebuah game mobile seni administrasi terbaru  Clash Royale Game Strategi Terbaru dari Supercell
Fitur Clan Clash Royale
Masih banyak lagi fitur-fitur lainya yang aku belum sebutkan. Jika kalian ingin tau ingin mencobanya , eksklusif saja kalian download di Google Play Store.



Baca juga  : Cara Memainkan Multi Akun di Clash Royale Android






Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Clash Royale Game Taktik Terbaru Dari Supercell"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close