Daftar Situs Majalah Dan Tabloid Online Di Indonesia - Tempat Blogging

Daftar Situs Majalah Dan Tabloid Online Di Indonesia

Semakin pesatnya perkembangnya internet ketika ini, menciptakan angin gres dalam dunia informasi terutama banyak media cetak beralih ke media digital. Bahkan media cetak besar menyerupai kompas, bunyi merdeka, dan masih banyak lagi mulai beralih ke media digital secara perlahan tapi pasti.

Majalah dan tabloid kini sudah bisa kita nikmati secara online, jadi kita bisa menghemat uang sebab tidak perlu berlanganan. Meskipun lebih lengkap versi cetaknya, tapi yang penting kita bisa memenuhi kebutuhan informasi terutama bagi yang hobi membaca. Pada kesempatan ini penulis akan memberi beberapa daftar situs majalah dan tabloid online terkenal di Indonesia.

Tabloid PULSA

Semakin pesatnya perkembangnya internet ketika ini Daftar Situs Majalah dan Tabloid Online di Indonesia
Daftar Situs Majalah dan Tabloid Online di Indonesia/ Foto: Capture Pribadi

  
Website yang membahas dunia hand phone, dari review, test, preview, news, gadget, tips dan aplikasi, ready stock, langgar ponsel, fitur, spesifikasi, harga ponsel, dan HP murah.

Majalah Hai

 Hai yakni sebuah majalah yang diterbitkan di Indonesia yang ditujukan untuk cendekia balig cukup akal pria. Isinya menyangkut segala hal yang berkenaan dengan dunia remaja. Karena itu Hai memuat segala artikel yang berkenaan dengan gaya hidup. Mulai dari musik, film, pendidikan, tempat
nongkrong, fesyen, teknologi, olahraga, psikologi, pendidikan s*ks, dan tentu saja kisah pendek dan komik. Kehadiran Hai dalam bermacam-macam media, bertujuan Hai sanggup mengakomodir kebutuhan para cendekia balig cukup akal untuk menyalurkan kemampuan, berekspresi dan beraspirasi.

Majalah Kawanku

Kawanku merupakan salah satu majalah cendekia balig cukup akal putri yang berusia antara 13 hingga 16 tahun. Kawanku terbit setiap hari minggu. Informasi yang diberikan biasanya mengenai problem fesyen, psikologi, cerpen, film, musik, dan selebritas. Selain itu majalah ini juga sering memperlihatkan bonus dalam setiap edisinya, contohnya poster atau pin up.

Majalah GADIS
 GADIS yakni nama majalah cendekia balig cukup akal perempuan yang berasal dari Indonesia yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1973 dan sangat terkenal di Indonesia. Edisi bahasa Indonesianya diterbitkan oleh Femina Group. Selain edisi cetaknya, tersedia juga edisi daring. Setiap tahun, Gadis menyelenggarakan GADIS Sampul yang dimulai semenjak 1987.

Tabloid Motor Plus
 Motorplus Online sebagai website portal info motor pertama dan terkini. Motor Plus,adalah sebuah tabloid yang isinya termasuk wacana otomotif, diterbitkan oleh PT Gramedia Majalah. Tabloid ini pertama kali terbit pada tahun 1999. Tabloid ini umumnya menyediakan informasi wacana otomotif menyerupai sepeda motor. Tabloid ini diterbitkan setiap Rabu.

Majalah PC Media Antivirus
 Majalah ini merupakan salah satu majalah yang cukup terkenal, apalagi dengan software yang diberikan bagi pelanggannya yaitu  PC Media Antivirus. PCMAV merupakan antivirus yang mengandung formula dan teknologi khusus yang unik dan tangguh untuk mengatasi virus komputer yang menyebar luas di Indonesia, baik jenis lokal maupun mancanegara (asing), secara akurat dan tuntas 100%.

Tabloid Nova
Nova merupakan sebuah tabloid wanita. Tabloid ini memperlihatkan informasi seputar perempuan dan juga peristiwa-peristiwa yang terjadi di sekitar kita. Misalnya ada rubrik kecantikan, keluarga, kesehatan, busana, griya dan juga informasi mengenai para selebritis atau orang-orang sukses dan terkenal.

Majalah Femina  Femina yakni nama majalah perempuan yang berasal dari Indonesia yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1970. Penerbitnya yakni Femina Group yang sahamnya sebagian besar dimiliki keluarga besar Alisyahbana, kerabat dari sastrawan Indonesia terkemuka Sutan Takdir Alisyahbana. Selain edisi cetaknya, tersedia juga edisi daring. Selain itu, Femina Group mempunyai majalah lainnya yang diterbitkannya dan mempunyai stasiun radio dan rumah produksi.
 

Tabloid Bintang Situs info hiburan dan gaya hidup.yang dikelola oleh PT Media Bintang Indonesia, perusahaan yang juga menerbitkan tabloid Bintang Indonesia. Mulai online semenjak tanggal 11 Januari 2010.

Tabloid Nakita
 Tabloid Nakita merupakan tabloid panduan tumbuh kembang anak, yang sudah hadir dalam bentuk website mulai tahun 2012 yang berusaha menambah terus wawasan dan pengetahuan kita semua wacana anak.

Kidnesia
Kidnesia yakni portal khusus bawah umur Indonesia. Memuat banyak sekali informasi menarik seputar keindahan alam dan budaya Indonesia. Kidnesia bercita-cita menjadi website rujukan terbesar, terlengkap, dan terpercaya bagi anak Indonesia. Untuk itu Kidnesia memperlihatkan tumpuan informasi mengenai Indonesia dan lainnya secara komplet sehingga bisa memberi wawasan kepada penggunanya. Selain itu, Kidnesia sanggup menjadi wadah kreatifitas dan saran berinteraksi di dunia maya bagi para penggunanya.


Editor: Heru Setianto

Sumber: Net
Show comments
Hide comments

0 Response to "Daftar Situs Majalah Dan Tabloid Online Di Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close