Majalah Online Gratis (Detik, Male, Fem) - Tempat Blogging

Majalah Online Gratis (Detik, Male, Fem)

Salah satu situs yang sanggup dibilang mbahnya situs Indonesia yaitu Detik [dot] com, memiliki sub domainyang mengarakan kita ke beberapa majalah gratis yang selalu di update dan yang niscaya tidak kalah dengan yang berbayar.

Berikut ini daftar situs majalah gratisan yang ada di Detik [dot] com:
1. Majalah Detik
Majalah Detik merupakan produk digital terbaru dari detikcom yang menyajikan layanan berita dengan investigasi rinci & mendalam. Dilengkapi dengan grafis dan interaksi yang menyenangkan, Majalah detik mengulas konten Politik, Tokoh, Nasional, Internasional hingga dengan Gaya Hidup dan Hiburan.

Salah satu situs yang sanggup dibilang mbahnya situs Indonesia yaitu  Majalah Online Gratis (Detik, MALE, FEM)
Majalah Online Gratis (Detik, MALE, FEM)/ Foto: Koleksi Pribadi

Majalah detik baik edisi dan aplikasinya tersedia GRATIS
tanpa syarat, dan terbit mingguan setiap hari Sabtu. Majalah detik tersedia di iPad dan Android Tablet yang sanggup Anda download dari Aplication Store masing-masing platform.

2. Majalah MALE
MALE (Mata Lelaki) yaitu majalah interaktif digital terbaru dari detikcom yang sanggup didownload gratis. MALE terbit mingguan setiap Jumat, menyediakan informasi seputar gaya hidup laki-laki modern, teknologi, otomotif, hiburan hingga tip & trik yang ekslusif

MALE Magazine tersedia di iPad dan Android Tablet dengan minimum layar 7 inch. Aplikasi MALE sanggup didownload dari AppStore untuk iPad dan Google Play Store untuk Android tablet.

3. Majalah Fem
FEM yaitu majalah interaktif digital terbaru dari detikcom yang sanggup di download gratis dwi-mingguan setiap Jumat. FEM hadir untuk memenuhi kebutuhan informasi gaya hidup terkini dari fashion, beauty, health, carrier tips, travel, dan lain sebagainya untuk wanita modern masa kini.

 Dengan gaya penyajian yang interaktif dan menarik, FEM memperlihatkan pengalaman yang berbeda untuk para pembacanya. FEM Magazine tersedia di iPad dan Android. Aplikasi FEM sanggup didownload dari AppStore untuk iPad dan Google Play Store untuk Android.
Cara mendapat majalah tersebut versi PDF, terutama buat pengguna laptop atau dekstop dengan cara buka browser Anda dan akses
1. majalah.detik.com untuk Majalah Detik
2. male.detik.com untuk MALE Magazine
3. fem.detik.com untuk FEM Magazine

Download edisi majalah yang anda inginkan dan simpan pada folder Anda. Jika Anda memakai browser Chrome atau Safari, maka Majalah tersebut pribadi sanggup Anda baca di browser, klik Save As untuk menyimpan ke dalam laptop atau PC Anda. 


Editor: Heru Setianto
Sumber: detik
Show comments
Hide comments

0 Response to "Majalah Online Gratis (Detik, Male, Fem)"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close