Apa Itu 4G Dan 4G Lte - Tempat Blogging

Apa Itu 4G Dan 4G Lte

Apa Itu 4G

Apa itu 4G. 4G merupakan abreviasi dari istilah fourth-generation technology. Istilah tersebut dipakai mengacu terhadap standar generasi keempat dari teknologi telepon seluler. 4G merupakan pengembangan dari beberapa teknologi sebelumnya, adalah 3G dan 2G. Sistem 4G bisa untuk menyediakan jaringan pita lebar ultra yang sanggup dipakai untuk banyak sekali perlengkapan elektronik, menyerupai smartphone dan PC.

Sistem 4G menyediakan banyak sekali solusi IP yang komprehensif dimana data, suara, dan arus multimedia sanggup hingga kepada pengguna kapan saja serta dimana saja.
G merupakan abreviasi dari istilah fourth Apa Itu 4G dan 4G LTE
Terdapat 2 kandidat standar untuk 4G yang sudah dikomersilkan di dunia adalah standar WiMAX
Terdapat banyak sekali pendapat mengenai 4G, yakni: 4G merupakan sistem berbasis IP terintegrasi penuh. Hal ini akan dicapai sesudah teknologi kabel serta nirkabel sudah sanggup dikonversikan dan bisa untuk menghasilkan kecepatan yang luar biasa menyerupai 100Mb/detik dan 1Gb/detik baik dalam maupun luar ruang dengan keamanan tinggi. Setiap handset 4G akan eksklusif sanggup memiliki nomor IP v6 yang sudah dilengkapi dengan kemampuan berinteraksi internet telephony dengan berbasis Session Initiation Protocol (SIP).

Apa Itu 4G LTE

Apa itu 4G LTE. 3GPP Long Term Evolution atau LTE merupakan sebuah standar komunikasi saluran data nirkabel tingkat tinggi dengan berbasis jaringan GSM/EDGE dan UMTS/HSPA. Jaringan antarmuka-nya ini tidak cocok dengan jaringan 2G dan 3G, sehingga dioperasikan melalui spektrum nirkabel yang terpisah.

Teknologi LTE bisa download dengan kecepatan hingga dengan 300mbps dan upload 75mbps. LTE merupakan teknologi yang didaulat sanggup menggantikan UMTS/HSDPA. LTE diperkirakan menjadi sebuah standarisasi telepon selular secara global yang pertama.

Itulah pembahasan mengenai apa itu 4G dan apa itu 4G LTE.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apa Itu 4G Dan 4G Lte"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close