Kursus Berguru Programming Android Online Gratis - Tempat Blogging

Kursus Berguru Programming Android Online Gratis

Untuk mempelajari suatu keahlian (mastery) Ada banyak cara yang sanggup kalian gunakan , menyerupai mengikuti kursus di tempat tempat kalian tinggal atau mengikuti kursus online di Internet. Di perkembangan teknologi yang kian pesat ini setiap tahunya , dengan memakai Internet , kita sanggup mengikut kursus online di manapun dan kapanpun. Khususnya untuk mencar ilmu programming Android , kita sanggup mengikuti kursus dengan cara berbayar dan gratis. Pastinya ada perbedaan benefit (manfaat) yang sanggup kita dapatkan ,jika kita mengikuti kursus online yang berbayar daripada yang gratis. Pada  artikel kali ini akan saya bahas situs web yang menyediakan kursus programming android online secara free alias gratis ,tanpa bayar sepeserpun ,hanya cukup bermodalkan koneksi internet, dan juga berbayar dengan beberapa benefit yang sanggup  kalian dapatkan.



 Ada banyak cara yang sanggup kalian gunakan  Kursus Belajar Programming Android Online Gratis


Bedanya jikalau kita mencar ilmu lewat kursus online dengan kita hanya mencar ilmu lewat membaca artikel saja, kita sanggup mencar ilmu sambil praktek. (Learn By doing ) jadi kita akan dituntut pribadi praktek dan dipandu lewat kursus online tersebut. Okedroid.com juga berencana akan menyediakan kursus programing android,  namun itu masih sebatas wacana saja ke depan ,tidak tahu nanti kapan tergantung situasi dan kondisi yang memungkinkan. Nah untuk sementara kalian sanggup mencar ilmu , lewat kursus online yang saya rekomendasikan berikut ini:

Udacity


1. Kursus Berbayar 

Udacity mengatakan kursus online Android, yang tersedia Gratis dan Berbayar , nah pertama kita akan membahas kegiatan yang berbayar terlebih dahulu yang disebut Nanodegree Program. Nanodegree Program ialah sebuah kegiatan khusus untuk menunjang karir kalian,  yang di tawarkan udacity secara berbayar dalam jangka waktu tertentu. Serta kegiatan ini berafiliasi dengan perusahaan besar menyerupai Google ,AT&T ,Facebook ,dan para jago di bidangnya. Selain itu juga kalian akan mendapat banyak benefit jikalau ikut kegiatan ini. Salah satunya ialah mentoring pribadi ke para jago di bidangnya, project review , dan masih banyak lagi yang sanggup menunjang karir kalian.Selengkapnya sanggup lihat di gambar ini:


 Ada banyak cara yang sanggup kalian gunakan  Kursus Belajar Programming Android Online Gratis
Benefit Nanodegree Program by Udacity


Berapa biaya yang kita harus keluarkan untuk ikut kegiatan ini ?

Sebenarnya kalian sanggup ikut free trial (Gratis Percobaan) selama seminggu ,nah sesudah seminggu kalian harus bayar untuk melanjutkanya. Umumnya biaya yang harus di keluarkan untuk ikut Nanodegree kegiatan yaitu $199/Month , atau jikalau dikonversikan ke Rupiah,  sekitar 2 setengah juta lebih ,dengan kurs ketika ini.

Nah untuk materi mencar ilmu Programming Android , Nanodegree Program mengatakan dua kegiatan kursus. yaitu Android Basic Nanodegree , dan Android Developer Nanodegree.  Keduanya di prakarsai oleh Google secara langsung.

Sebenarnya saya juga belum pernah mengambil kedua kegiatan tersebut , namun mungkin suatu ketika nanti jikalau memungkinkan akan saya ambil. Nah ini sebagai alternatif saja ,jika kalian mempunyai biaya lebih , dan ingin bener-benar berkarir dibidang Android Developer.

Saya tidak punya duit lebih ,saya ingin yang Gratis saja Ada ?

Tentu saja ada , tanpa biaya sepeserpen, Udacity juga,menawarkan Kursus Belajar Programming Android Online secara Gratis.



 2. Kursus Gratis

Udacity mengatakan kursus online Android, yang tersedia Gratis , dan kalian sanggup mengikuti beberapa  kursus yang telah disediakan. Untuk Android Developer , kalian sanggup mengikuti beberapa kursus, dari level pemula hingga ke tingkat lanjut. Berikut kursus yang telah disediakan :


Tingkat Beginner :

     Level *

Tingkat Intermediate :


     Level * *
Tingkat Advance :

    Level ***

Apa benefit (Manfaat ) yang sanggup saya dapatkan ?

Jika kalian mengikuti kursus di atas , yang niscaya kalian akan di ajarkan mencar ilmu sambil praktek (Learn by Doing).  Kalian juga akan di sajikan beberapa dokumen dan resource , yang mempunyai kegunaan selama kalian mengikuti kursus tahap demi tahap. Yang niscaya klarifikasi gampang dipahami.


Apa tujuan saya menciptakan artikel ini ?

Salah satu tujuan saya menciptakan artikel ini ,mengenai inisiatif dan keresahan saya ,karna banyak orang yang mencar ilmu android, tidak tahu ihwal basic atau dasar ihwal mencar ilmu android, dan resah harus mulai dari mana. Oleh alasannya ialah itu saya sajikan sebagai rujukan,  atau materi alternatif untuk mulai mencar ilmu programming Android. Saya juga disini sebagai penulis ,juga bukan spesialis , namun yang niscaya saya tidak berhenti mencar ilmu sesuatu, karna semakin kita banyak tahu ,maka kita sadar bahwa ternyata hanya sedikit yang telah kita ketahui. Kaprikornus jangan berhenti mencar ilmu ya.

Sekarang apa yang kalian harus lakukan ?

Yang niscaya kalian kini bikin akun di Udacity , kalian sanggup memakai Akun Facebook ataupun Google. Setelah itu ikuti kursus yang telah di sediakan. Untuk kursus Android menyerupai link yang saya sertakan diatas ,berdasarkan tingkatan levelnya. Cukup 1-2 jam atau sesuaikan saja waktu kalian mencar ilmu , kemudian besoknya kalian sanggup lanjut lagi.


Terakhir , yang niscaya mindset malas dan serba instant harus kita jauh-jauhkan. Jika ingin berkarir menjadi Android Developer. Karena semua hal yang besar dimulai dari yang kecil , semua orang jago berawal dari pemula. Kaprikornus nikmati proses yang ada,  dengan mengikut kursus online Gratis di atas ,jika kalian punya biaya lebih kalian sanggup mengikut kursus yang berbayar. Saya sebagai penulis sangat memohon ,kepada kalian untuk share ,  ke teman-teman kalian. Karna ini semata-mata tujuan bersama kita , demi terciptanya 100 ribu developer Android di Indonesia , yang di prakarsai Google. Sebenarnya ada banyak kursus programming yang bertebaran di Internet. Tapi untuk kursus Android ,saya rekomendasikan Udacity

Kunjungi Situs Web ini :https://www.udacity.com/indonesia

Tonton Video berikut :



Happy Coding ! Sekian dan Terimakasih.


Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kursus Berguru Programming Android Online Gratis"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close