5 Game Battle Royale Terbaik Seolah-Olah Pubg Di Android - Tempat Blogging

5 Game Battle Royale Terbaik Seolah-Olah Pubg Di Android

Playerunknown's Battlegrounds atau orang-orang biasa mengenalnya dengan PUBG . Game yang mempunyai konsep battle royale  , karya Brendan Greene ini , begitu sangat terkenal oleh kalangan gamer jaman now. Game ini dirilis  di Steam pada tanggal 23 Maret 2017 , ketika masih tahap Early Access . Lalu untuk versi final kesannya , dirilis selesai tahun kemudian , tepatnya pada  tanggal 21 Desember 2017. Meskipun sudah dirilis tahun kemudian , namun kopopuleran dari game ini terus merangkak naik sampai kurang lebih 3 juta player lebih , sudah memainkan game ini. Game ini begitu sangat fenomenal , sebab konsep battle royale,  sudah terlebih dahulu ada . Bahkan game ini juga mengalahkan kepopuleran,  dari game yang dikembangkan oleh Valve ,seperti CS:GO dan Dota 2. 



 Game yang mempunyai konsep battle royale 5 Game Battle Royale Terbaik Mirip PUBG di Android




Melihat kesuksesan  dari game dengan konsep battle royale ini. Banyak developer-developer lain  yang ramai-ramai ,  menciptakan dan menyebarkan game yang ibarat atau tiruan PUBG ini , khususnya untuk perangkat Android. Nah , bagi kalian yang ingin sekali main game PUBG ,namun terkendala biaya atau spesifikasi PC yang tidak mumpuni. Kalian tetap sanggup memainkan game tiruan ini , di perangkat Android kalian. Pada artikel kali ini , saya akan membagikan ,5 Game Battle Royale Terbaik Mirip PUBG di Android. Di antaranya , mungkin kalian sudah pernah memainkanya. Perlu kalian ketahui juga , disini saya akan bahas versi ringkas menurut  opini pribadi. Makara mungkin kalian sanggup jadikan ini sebagai acuan saja .


Berikut 5 Game Battle Royale Terbaik Mirip PUBG :


1. Rules Of Survival

Game  yang di kembangkan oleh Netease Games ini . Memiliki keunggulan dari segi grafis, serta texture dari huruf dan map yang  lebih nyaman di mata.  Serta game ini juga mempunyai fitur untuk memudahkan kalian mabar atau main bareng ,seperti chat global dan team , serta voice chat di ingame. Seperti mode battle royale pada umumnya , terdapat mode solo ,duo dan squad. Juga mode zombie ,yang dimana kalian secara random berperan antara jadi zombie dan human. Outfit yang sanggup kalian dapatkan secara permanen. Fitur reconnect di game ini , juga penting untuk kalian,  yang mengggunakan jaringan paket data , tidak stabil ketika bermain. Terdapat versi PCnya juga , yang memisahkan PC server,  dengan Mobile server secara global.  Ukuran size sekitar 500+ mb lebih , detailnya kalian sanggup kunjungi situs web resminya  disini.


Video Rules Of Survival :




2. Survivor Royale

Game yang juga sama-sama dikembangkan , oleh Netease Games ini. Memiliki beberapa fitur yang ibarat PUBG. Seperti menembak di dalam kendaraan beroda empat , body tilt kanan kiri , nama-nama peluru dan senjata ,dan masih banyak lagi lainya. Sayangnya animasi nya terbilang kaku , dan grafisnya sedikit gelap dengan warna kecoklatan. Meskipun begitu , game ini sanggup kalian coba.   Jika kalian mempunyai selera yang berbeda , dbandingkan dengan game Rules Of Survival. Ukuran sizenya  juga ,  sekitar 500+ mb lebih , detailnya kalian sanggup kunjungi situs web resminya  disini.

Video Survivor Royale:





3.  Free Fire - Battleground

Game ini dikembangkan oleh HCO STUDIO. Mungkin satu-satunya game yang teringan ketika ini .Karena  tidak memerlukan spesifikasi RAM yang tinggi ,di bandingkan game-game battle royale lainya di Android. Memiliki komunitas player yang banyak di Indonesia, dan juga fitur guild  system. Sayangnya game ini , belum menyediakan fitur-fitur mabar untuk ketika ini, serta outift yang di dapatkan kebanyakan masih ada  periode waktunya ,tidak permanen. Mungkin kedepan akan ada update lagi kedepanya. Meskipun secara grafis masih kalah dibanding Rules Of Survival ,namun masih nyaman di pandang berlama-lama ,saat kita memainkanya. Ukuran sizenya kurang dari 200 mb ,  lebih detailnya kalian sanggup kunjungi situs web resminya  disini.






4. Last Battleground : Surival

Game yang dikembangkan oleh Elex ini. Menjadi salah satu game alternatif ,yang mengusung konsep battle royale. Dengan total download sekitar 5 juta lebih  di Google Play Store . Menjadikan game ini pesaing sengit dengan game-game , yang sudah saya sebutkan diatas. Jika dilihat dari secara grafis terlihat lebih cerah , di bandingkan Survivor Royale.  Serta gameplay yang tidak jauh berbeda , hanya sedikit perbedaan ibarat ketika kita landing sudah dibekali pistol. Sayangnya ada beberapa fitur yang masih belum tersedia,  atau masih tahap pengembangan ,yang kalian tidak temukan di game ini. Namun , masih layak untuk di coba di perangkat Android kalian. Lebih detailnya kalian sanggup kunjungi fanpage Facebooknya disini.



 Game yang mempunyai konsep battle royale 5 Game Battle Royale Terbaik Mirip PUBG di Android
Last Battleground : Surival (source)



5.  Survival Squad

Game ini dikembangkan oleh Shenzhen Bingchuan . Game ini sanggup terbilang masih gres , dibandingkan game-game  ,yang saya sudah sebutkan diatas. Makara masih banyak ditemukan bug atau glitch di dalam game.  Meskipun banyak kekurangan ,karena masih dalam tahap pengembangan. Game ini mempunyai kemiripan dengan PUBG , dari segi animasi huruf ,seperti cara kita berlari, landing parasut, dan juga cara memukul. Item-itemnya juga  ibarat tas , helm , ammo dan lain sebagainya ,di buat semirip mungkin dengan yang ada di PUBG , hanya sedikit saja perbedaaan. Game ini layak kalian coba ,sebagai alternatif gres , diantara game-game battle royale  lainya. Ukuran sizenya sekitar 200 mb  , kalian sanggup eksklusif mendownloadnya lewat Google Play Store disini.



 Game yang mempunyai konsep battle royale 5 Game Battle Royale Terbaik Mirip PUBG di Android
Survival Squad (source)


Demikian ,5 Game Battle Royale Terbaik Mirip PUBG di Android versi opini pribadi.  Makara sekali lagi ,saya katakan  ini hanya sebagai materi acuan saja. Jika kalian ingin main game PUBG , namun terkendala spesifikasi atau biaya , kalian sanggup coba game-game diatas. Kedepan mungkin , akan ada lagi game-game konsep battle royale ini ,bermunculan. Mengingat gameplaynya yang sangat adiktif dan seru , apalagi kalau bermain dengan teman-teman mabar kalian.



Baca juga : 7 Tips Cara Main Game PUBG Mobile Untuk Pemula(Newbie) di Android




Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Game Battle Royale Terbaik Seolah-Olah Pubg Di Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close