Alternatif Configurasi Cepat Modem Smartfren - Tempat Blogging

Alternatif Configurasi Cepat Modem Smartfren

Untuk dikala ini modem smartfren menjadi idola para pengguna internet sebab kecepatannya. Saya termasuk salah satu dari pemakai modem smartfren, sesudah selama kurang lebih tiga bulan semenjak membeli di galery smartfren sehingga sedikit banyak mengetahui seluk beluk modem smartfren.

smartfren connect menjadi stabil, diantaranya dengan mengubah setingan konfigurasi number, user, dan password.

Masuk pada hidangan Setting (menu potongan bawah) dan anda ganti default number (#777), username (smart) dan password (smart) dengan kombinasi berikut :
number : *98#
username : cdma atau wap
password : cdma
atau
wap atau number : *31*11111#
username : cdma atau wap
password : cdma atau wap

Penggantian number, username dan password diatas dipakai untuk menggunakan chanel lain dari layanan smart sebab biasanya chanel defaultnya sering ramai digunakan.

Silahkan anda coba connect dengan masuk hidangan NetConnect dan anda coba ganti number, username dan password dengan yang lainnya termasuk default kalau masih lambat dan untuk modem yang cepat panas, mungkin ada satu tips buat anda, ialah bila di setingan awal anda menggunakan hybrid (maksudnya otomatis kalo ada sinyal evdo maka akan sanggup speeed evdo tapi bila tidak sanggup sinyal evdo hanya sanggup 1x cdma) ubah setingan menjadi evdo only, sehingga modem hanya fokus di jaringan evdo tanpa mencari sinyal ganda secara berlebihan.
Sumber http://www.notesku.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Alternatif Configurasi Cepat Modem Smartfren"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close