Tips Cara Main Game Pubg Mobile Versi China Di Pc Atau Laptop - Tempat Blogging

Tips Cara Main Game Pubg Mobile Versi China Di Pc Atau Laptop

Playerunknown's Battlegrounds atau orang-orang biasa mengenalnya dengan PUBG . Game yang mempunyai konsep battle royale  , karya Brendan Greene ini , begitu sangat terkenal oleh kalangan gamer jaman now. Game ini dirilis  di Steam pada tanggal 23 Maret 2017 , dikala masih tahap Early Access . Lalu untuk versi final kesannya , dirilis simpulan tahun kemudian , tepatnya pada  tanggal 21 Desember 2017. Meskipun sudah dirilis tahun kemudian , namun kopopuleran dari game ini terus merangkak naik sampai kurang lebih 3 juta player lebih , sudah memainkan game ini. Game ini begitu sangat fenomenal , alasannya yaitu konsep battle royale,  sudah terlebih dahulu ada . Bahkan game ini juga mengalahkan kepopuleran,  dari game yang dikembangkan oleh Valve ,seperti CS:GO dan Dota 2. 

 Game yang mempunyai konsep battle royale Tips Cara Main Game PUBG Mobile Versi China di PC atau Laptop



Karena melihat potensi kopopuleran  konsep dari game ini terus meningkat ,  kesannya banyak versi cloninganya, atau yang mirip dengan konsep PUBG yang bertebaran di Google Play Store. Untuk itu , Tencent selaku perusahaan game terbesar di China , berhubungan dengan Bluehole Studio selaku developer game PUBG di PC. Di awal tahun 2018 ini , merilis  2 Game PUBG untuk pengguna mobile  ,khusus untuk server China. Game PUBG Mobile ini juga mempunyai 2 versi ,  yaitu versi Quantum dan Timi. Keduanya dikembangkan  dengan developer yang berbeda ,  namun masih sama-sama , di naungi oleh Tencent selaku publisher untuk versi Chinanya. Dimulai dari artikel ini posting ,untuk dikala ini game PUBG Mobile versi China ini , masih dalam tahap Open Beta , jadi mungkin masih banyak bug dan ketidak-stabilan di dalam gamenya. Kedepanya seiring perkembangan , mungkin akan ada versi Globalnya rilis , jadi kita tunggu saja nanti updatenya.

Meskipun , hanya di peruntukan untuk para player China , player-player di seluruh dunia, khususnya untuk player Indonesia , sanggup memainkan game PUBG Mobile ini , di mobile ataupun Komputer lewat  jalur Emulator. Pada artikel tips kali ini,  saya akan membagikan Tips Cara memainkan game PUBG Mobile China Version ini  di PC atau Laptop kalian. Berikut mari kita simak lebih lanjut:


1. Pertama-tama , kalian sanggup Mendownload 2 Emulator Android terkenal untuk bermain game ,yaitu Nox dan juga Memu.



 Sebagai pola disini,  saya akan memakai Memu Play

2. Karena PUBG Mobile versi Chinanya , hanya rilis di Tap Tap , alias Google Play Storenya versi China.  Maka kalian harus mendownload APKnya terlebih dahulu.  Di  Situs Web https://www.taptap.com/mobile atau klik link disini (direct apk).



3. Selanjutnya kalian buka , Memu Play atau Emulator lain yang kalian gunakan.


Kalian drag atau seret dengan memakai mouse , pada  apk yang bernama   com.taptap_1.9.9.apk  ke Memu Play atau Emulator lain Seperti pada gambar berikut :



 Game yang mempunyai konsep battle royale Tips Cara Main Game PUBG Mobile Versi China di PC atau Laptop
Aplikasi Tap Tap


4. Lalu , kalian buka Aplikasi Tap Tap , di Emulator kalian.

Terdapat  2 versi Game PUBG ,yaitu versi Quantum atau Timi. Kalian sanggup mendownload salah satu atau keduanya. 



 Game yang mempunyai konsep battle royale Tips Cara Main Game PUBG Mobile Versi China di PC atau Laptop
PUBG Mobile Versi Quantum dan Timi

Disini saya merekomendasikan Versi Quantum , alasannya yaitu menurut dispensasi dan gameplay  yang ibarat dengan PUBG versi PC. Sisanya , terserah kalian pilih yang mana.

Update : kalau kalian tidak sanggup mendownloadnya via Tap-Tap , kalian sanggup download lewat situs web resminya disini.

5. Selagi kita mendownload gamenya , untuk login di dalam gamenya, kita sanggup memakai akun WeChat atau QQ . Sebagai pola disini saya memakai Wechat, kalian sanggup download Aplikasinya,  lewat Google Play Store di dalam Emulator yang kalian gunakan.


FYI : Informasi embel-embel juga , kalau kalian  sudah memainkan game sebelumnya , di perangkat Android kalian , otomatis kalau kalian memainkan game di PC lewat jalur Emulator. Akun Wechat kalian akan otomatis terlogout , jadi kalian harus verifikasi ulang via sms untuk login kembali. Begitu juga sebaliknya.



6.  Untuk settingan di Emulatornya , saya memakai ibarat pada gambar di bawah:


 Game yang mempunyai konsep battle royale Tips Cara Main Game PUBG Mobile Versi China di PC atau Laptop
Settingan Untuk Main PUBG Mobile di Memu Emulator


Pastinya , sesuaikan dengan spesifikasi pada Komputer atau Laptop kalian. Disini saya tidak  memakai OpenGL  , alasannya yaitu terdapat bug tampilan ,saat saya login di dalam game. Makara saya memakai DirectX.



7. Untuk settingan keyboard layoutnya ,saya memakai ibarat pada gambar dibawah:




 Game yang mempunyai konsep battle royale Tips Cara Main Game PUBG Mobile Versi China di PC atau Laptop
Contoh Settingan Keyboard Layout PUBG versi Quantum

Kalian sanggup mengatur tombol keyboardnya,  lewat icon keyboard kecil di pojok kanan atas.


8. Selamat Bermain.

UPDATE !!
PUBG Mobile Versi Inggris atau Global Telah dirilis.

Baca lebih lanjut :  Tips Cara Main Game PUBG Mobile Versi Inggris di PC atau Laptop

Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Cara Main Game Pubg Mobile Versi China Di Pc Atau Laptop"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close