Tips Cara Upgrade Samsung Galaxy J5 2016 Ke Android Nougat - Tempat Blogging

Tips Cara Upgrade Samsung Galaxy J5 2016 Ke Android Nougat

Mungkin sudah banyak dari kalian , user atau pengguna dari seri ini , yang banyak menanyakan wacana kapan Samsung J5 2016, update ke Nougat. Setelah di umumkan beberapa bulan yang kemudian ,bahwa Samsung Galaxy J5 (J510FN) yang rilis pada tahun 2016 , akan kebagian jatah Update Android Nougat. Namun , sayangnya update yang tersedia , hanya untuk negara Polandia dan beberapa negara Eropa lainya. Akan tetapi , di penghujung tamat tahun 2017 ini. Ada kabar bangga , untuk kalian pengguna seri ini , alasannya ialah Update ke OS Android Nougat secara official(resmi) , sudah tersedia di negara Indonesia tercinta kita ini. Untuk menyelidiki firmwarenya , kalian sanggup kunjungi situs sammobile disini. Yang niscaya , kalian akan menerimanya lewat Notification untuk upgrade . Jika belum,  kalian mungkin harus bersabar terlebih dahulu,  atau cek manual ,pada bab Setting. Nah pada artikel tips kali ini , aku akan berikan tips mengupgrade Samsung Galaxy J5  2016 ke  Android Nougat.




 yang banyak menanyakan wacana kapan Samsung J Tips Cara Upgrade Samsung Galaxy J5 2016 ke Android Nougat




Berikut yang gres dari Update Android Nougat,   untuk Samsung Galaxy J5 2016 :


 yang banyak menanyakan wacana kapan Samsung J Tips Cara Upgrade Samsung Galaxy J5 2016 ke Android Nougat
Yang gres di Android Nougat
Yang gres :

  • Peningkatan OS - Android 7.1 Nougat
  • Menyediakan UX gres dan bermacam-macam mode performa
  • Peningkatan fitur Notifikasi dan tombol Pengaturan cepat
  • Peningkatan penggunaan Multi window
  • Ruang instalasi aplikasi unduhan yang efisien , peningkatan kecepatan pengingkatan sistem dan instalasi aplikasi




Berikut beberapa Tips Cara Upgrade Samsung Galaxy J5 2016 ke Android Nougat :


Reset ke setelan versi pabrik

Menurut beberapa acuan dari pengguna di Internet ,banyak yang memperlihatkan saran. Sebelum Upgrade OS dari Marshmallow ke Nougat. Terlebih dahulu ,kalian untuk mereset  ke setelan pabrik. Hal ini mungkin bertujuan untuk jaga-jaga  , semoga tidak ada bug ,atau tertimpanya data  versi OS yang usang dengan versi OS yang terbaru.



Backup terlebih dahulu

Sebelum kalian mereset ke setelan pabrik , pastikan kalian terlebih dahulu backup data-data penting di dalam perangkat Android kalian , baik internal ataupun external.  Kalian sanggup membaca artikel sebelumnya di blog ini , wacana cara backup atau restore data , memakai Smart Switch.


Baca sebelumnya : Cara Backup dan Restore Data Smart Switch Samsung Android di PC



Pilihan Upgrade 

Terdapat 2 Pilihan untuk Upgrade OS Android. Yang pertama menyerupai biasanya ,  lewat notifikasi atau Settingan di perangkat Android kalian.  Yang kedua lewat Software Smart Switch, akan  terdapat pilihan untuk Upgrade  , kalau kalian sudah menyambungkan perangkat Android kalian ,  ke Komputer atau Laptop dengan baik.


Kosong kan Memori Internal 

Ini mungkin penting juga untuk diketahui , kalau kalian memutuskan untuk tidak reset ke setelan pabrik. Pastikan ruang penyimpanan internal kalian cukup. Karena OS Android ini membutuhkan data file lebih dari 1 GB. Makara pastikan ruang penyimpanan internal kalian cukup ,setidaknya ada  2- 3 Gb lebih ruang yang tersedia. 


Selama proses upgrade

Karena selama proses upgrade ,  akan memakan resource baterai yang tidak sedikit. Disarankan untuk  kalian untuk mencharge perangkat Android kalian. Hal ini untuk jaga-jaga , untuk mencegah kegagalan dalam proses upgrade.



Nah ,kurang lebih itu saja acuan tips dari saya. Selebihnya tergantung dari kalian , jadi aku tidak bertanggung jawab kalau terjadi bug atau kerusakan sistem , sehabis proses upgrade ke OS Android Nougat selesai , khususnya untuk Samsung Galaxy J5 2016 ini. Jika kalian masih ingin tetep stay , di Android versi usang ,yaitu Marshmallow , itu hak kalian sebagai user atau pengguna.  Tapi , pastinya kalian tidak sanggup menikmati fitur-fitur terbaru ,  yang di tawarkan di OS Android Nougat.




Sumber https://www.okedroid.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Cara Upgrade Samsung Galaxy J5 2016 Ke Android Nougat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close