Cara Gres Mengubah 4 Bentuk Variasi Font Di Whatsapp Android - Tempat Blogging

Cara Gres Mengubah 4 Bentuk Variasi Font Di Whatsapp Android

WhatsApp yakni salah satu aplikasi terpopuler  ketika ini  , yang banyak dipakai oleh para user atau pengguna Smartphone , untuk komunikasi via chatting ,voice call ataupun video call. Salah satu faktor yang menciptakan WhatsApp lebih terkenal , dibandingkan aplikasi chatting lainya yang sejenis. Pastinya alasannya kemudahannya ,yang hanya memakai nomor kontak saja, untuk mendaftar dan menambahkan teman. 

Nah , selain itu juga pada aplikasi WhatsApp,  yang kita gunakan sehari-hari. Baik itu untuk kepentingan komunikasi ke sobat ,bisnis , pekerjaan , dan keperluan lainya. Terdapat beberapa trik diam-diam pada aplikasi WhatsApp, yang mungkin sebagian dari kalian user atau pengguna , ada yang belum mengetahuinya.
 yang banyak dipakai oleh para user atau pengguna Smartphone  Cara Baru Mengubah 4 Bentuk Variasi Font di WhatsApp Android

Salah satu trik diam-diam ini , sanggup kita gunakan untuk menciptakan dan menampilkan , aneka macam bentuk variasi font, biar goresan pena menjadi unik dan keren. Salah satu misalnya , kita sanggup mengganti atau mengubah goresan pena ,yang tadinya secara default memakai font normal ,  menjadi font tebal atau bold.  Pastinya font bold ini mempunyai kegunaan , bila kalian ingin mengirim text atau pesan , kemudian terdapat beberapa kata penting yang harus ditekankan (penekanan khusus).








Nah , selain bold atau tebal, terdapat 3 bentuk variasi font  lainya , yang sanggup kalian terapkan pada aplikasi WhatsApp , menyerupai : miring , coret , dan  monospace.  Jika pada versi aplikasi WhatsApp sebelumnya , kita sebagai user atau pengguna harus menyisipkan simbol terlebih dahulu , pada awal dan simpulan kata atau kalimat. Sekarang pada versi aplikasi WhatsApp terbaru kita tinggal blok kata atau kalimat , kemudian kita pilih 4 bentuk variasi goresan pena unik yang kita inginkan.


Selengkapnya pada artikel kali ini , aku akan membahas perihal , bagaimana cara  terbaru mengubah atau mengganti ,  4 bentuk variasi font pada Aplikasi WhatsApp Android ,yang sanggup kalian coba atau terapkan sendiri. Berikut mari kita simak lebih lanjut :


Berikut Cara Baru Mengubah 4 Bentuk Variasi  Font di WhatsApp Android :


1. Pertama-tama , kita sanggup menciptakan 4 Variasi Tulisan Unik , dengan menekan dan blok pada kata atau kalimat ,yang ingin kalian buat menjadi tebal(bold) atau  bentuk variasi goresan pena unik lainya.


2. Selanjutnya ,  kalian plih sajian 3 titik  di sebelah  kanan , pada sajian pilihan potong , salin dan tempel. Contoh penerapanya , kalian sanggup lihat pada gambar di bawah:


 yang banyak dipakai oleh para user atau pengguna Smartphone  Cara Baru Mengubah 4 Bentuk Variasi Font di WhatsApp Android
Mengetikan dan memblok pesan , kemudian menentukan sajian 3 titik



3. Setelah itu , kalian tinggal pilih 4 bentuk variasi font yang tesedia menyerupai , tebal ,miring ,coret ,dan monospace.


 yang banyak dipakai oleh para user atau pengguna Smartphone  Cara Baru Mengubah 4 Bentuk Variasi Font di WhatsApp Android
Memilih jenis atau bentuk variasi font yang tesedia


4.  Jika sudah menentukan salah satu jenis font yang tersedia, kemudian kalian sanggup pilih tombol kirim di sebelah kanan , untuk melihat hasilnya. Contoh penerapanya  akan menyerupai pada gambar di bawah:

 yang banyak dipakai oleh para user atau pengguna Smartphone  Cara Baru Mengubah 4 Bentuk Variasi Font di WhatsApp Android
Menekan tombol kirim untuk melihat hasil


5. Contoh hasil dari 4 bentuk variasi font , yang terdiri dari tebal , miring ,coret,dan monospace, sanggup kalian lihat pada gambar di bawah :



 yang banyak dipakai oleh para user atau pengguna Smartphone  Cara Baru Mengubah 4 Bentuk Variasi Font di WhatsApp Android
Contoh hasil dari bentuk variasi font , menyerupai tebal, miring,coret dan monospace

Dengan kita mengganti bentuk goresan pena yang beda dari biasanya , juga sanggup membantu kalian mengatasi rasa bosan , ketika sedang mengirimkan pesan lewat aplikasi WhatsApp , khususnya bagi user atau pengguna Android. Serta  bagi si peserta , pastinya sanggup lebih memahami pesan yang kita kirim, menyerupai kita memberi kata penting yang harus ditekankan , dengan memakai font tebal atau bold.

Baca juga : 2 Tips Cara Membuka dan Menggunakan WhatsApp di PC atau Laptop


Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Gres Mengubah 4 Bentuk Variasi Font Di Whatsapp Android"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close