Protonmail Ios, Aplikasi Email Terbaik Dengan Keamanan Super Ganda - Tempat Blogging

Protonmail Ios, Aplikasi Email Terbaik Dengan Keamanan Super Ganda

ProtonMail IOS, Aplikasi Email Terbaik Dengan Keamanan Super Ganda - Dengan seiring dan semakin berkembangnya teknologi, terutama smartphone. kebutuhan masyarakat akan email sangat tinggi, Tak hanya berkhasiat sebagai sebuah akun untuk melaksanakan login aplikasi saja. namun juga, banyak perusahaan yang masih setia memakai email sebagai sarana utama untuk berkomunikasi, serta mengirim dan mendapatkan data-data penting perusahaan.

 Aplikasi Email Terbaik Dengan Keamanan Super Ganda ProtonMail IOS, Aplikasi Email Terbaik Dengan Keamanan Super Ganda
ProtonMail IOS


Karena itulah, keamanan email juga jadi pertimbangan, terutama bagi mereka yang gemar memakai aplikasi buatan pengembang pihak ke-3. Dan alasannya itulah ProtonMail hadir, biar kerahasiaan data pada email tak jatuh ke tangan yang salah.

Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Rabu (04/05/16) lalu, ProtonMail memperkenalkan sebuah fitur terbaru yang sangat berguna, terutama bagi para pengguna handset berbasis iOS menyerupai iphone, ipad dan juga ipod touch. Dan Pada lapisan pertahanan terluar, ada password menyerupai pada aplikasi lain biar email tak gampang diakses orang lain yang tidak berkepentingan.

ProtonMail yang dibentuk semenjak 2013 oleh tim pengembang kecil dan sistem direktur lulusan Massachusetts Institute of Technology, Harvard University, Organisasi Eropa untuk Riset Nuklir (CERN) dan institusi lainnya, membuatkan layanan email ini dan sedang diuji coba (BETA). Layanan dari protonmail diklaim email paling kondusif yang kebal dari penyadapan bahkan dari dinas intelejen Amerika Serikat sekalipun.

Untuk keamanan maksimal, pengguna bisa memanfaatkan fitur Touch ID. Sensor sidik jari tersebut ialah lapisan pertahanan berikutnya, biar email tak gampang dibobol. Touch ID tersebut juga akan otomatis aktif setiap kali pengguna keluar dari aplikasi ProtonMail.

Selain fitur keamanan yang lebih baik, ProtonMail juga kompatibel dengan banyak sekali aplikasi cloud service, termasuk juga iCloud. Selain itu, ProtonMail juga menyediakan antarmuka pengguna yang modern dengan set lengkap fitur inovatif menyerupai gerakan menggesek diubahsuaikan dan kemampuan untuk mengirim email berakhir.

ProtonMail mengatakan email terenkripsi, yang membuatnya hampir tidak mungkin bagi siapa pun untuk membacanya kecuali pengirim dan penerima. Serta ProtonMail merupakan layanan email terbesar di dunia terenkripsi dengan lebih dari 1 juta pengguna. The ProtonMail aplikasi email kondusif untuk Iphone dan Ipad membawa enkripsi email yang gampang dipakai untuk perangkat mobile Anda dengan mulus mengintegrasikan PGP enkripsi end-to-end.


Keunggulan Menggunakan ProtonMail?

• Email Anda tetap langsung dan tidak sanggup disadap atau diungkapkan kepada pihak ketiga
• enkripsi End-to-end, OpenPGP kompatibel
• Praktis digunakan: enkripsi dilakukan secara otomatis dan benar-benar terlihat oleh pengguna
• Zero-akses: semua pesan disimpan dalam dienkripsi format bahkan tidak ProtonMail sanggup membaca pesan Anda
• Open source: enkripsi ProtonMail ini terbuka untuk investigasi oleh hebat keamanan dari seluruh dunia
• Gratis: ProtonMail ialah 100% gratis, tidak ada tangkapan. Jika Anda suka proyek kami, Anda sanggup menyumbangkan atau meng-upgrade ke akun premium
• privasi Swiss dan netralitas: ProtonMail host seluruhnya di Swiss, di bawah dukungan aturan privasi terkuat di dunia
Dengan aplikasi ProtonMail, Anda dapat:
• Membuat alamat email protonmail.com gres dengan penciptaan kunci PGP otomatis dan manajemen
• Mengirim dan mendapatkan email terenkripsi dan lampiran secara otomatis
• Set timer untuk pesan untuk diri sendiri sehabis mengirim
• Cepat mengatur email dengan gerakan menggesek diubahsuaikan dan label
• Dapatkan pemberitahuan push email baru
• Kirim dilindungi password email terenkripsi ke alamat email non-ProtonMail


Nah bagi anda yang ingin mencoba aplikasi email terbaru dengan fitur terbaik serta dengan keamanan tingkat tinggi maka gunakan lah aplikasi ProtonMail IOS ini.. 
Show comments
Hide comments

0 Response to "Protonmail Ios, Aplikasi Email Terbaik Dengan Keamanan Super Ganda"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close