Blog Mastimon Gudang Uang, Percaya Tidak? - Tempat Blogging

Blog Mastimon Gudang Uang, Percaya Tidak?

Terkesan tidak percaya, padahal itu benar dan nyata. Mas Timon Adiyoso, sebelumnya saya mohon maaf atas pendapat saya yang mungkin berlebihan, dan saya juga minta izin guna untuk menulis hasil serta sedikit review blog mas yang berdasarkan saya patut dicontohkan oleh blogger lainnya. Mengapa saya katakan blog mastimon.com merupakan gudang uang? Alasannya ialah penghasilan yang didapatkan melalui blognya dengan google adsense sungguh luar biasa.

Memang banyak yang tidak percaya terkait dengan penghasilan mas timon yang diperoleh tiap bulan. Namun, berdasarkan hasil yang saya intip, salah satu blogger Indonesia ini mencapai 50.000.000 lebih kurang untuk tiap bulannya. Secara ceksite.com harga sebuah blog mas timon mencapai Rp. 138 juta. Itu harga blognya berdasarkan situs ceksite.com. Berikut screenshotnya.

 sebelumnya saya mohon maaf atas pendapat saya yang mungkin berlebihan Blog Mastimon Gudang Uang, Percaya Tidak?

Lalu, berdasarkan anda sesuai tidak, harga blog dengan hasil tiap bulan yang diperoleh mencapai puluhan juta? Saya rasa tidak, alasannya untuk beberapa bulan saja, mas timon sanggup memperoleh hasil yang lebih dari itu. Nah, mungkin anda juga bertanya, terkait dengan judul yang katanya blog mas timon gudang uang. Mau buktinya juga ya? Lihat gambar di bawah ini, bila anda publisher adsense niscaya tahu.

 sebelumnya saya mohon maaf atas pendapat saya yang mungkin berlebihan Blog Mastimon Gudang Uang, Percaya Tidak?

 sebelumnya saya mohon maaf atas pendapat saya yang mungkin berlebihan Blog Mastimon Gudang Uang, Percaya Tidak?

Hasil Yang di Pamer Mastimon
Sebelumnya, mas timon juga pernah bersyukur atas kendaraan beroda empat gres yang dibelinya. Mobil yang gres ia beli juga dengan harga yang bikin ngiler blogger lainnya. Cek aja di profil facebook mas timon adiyoso. Nah, saya rasa masuk akal saja dengan pendapatan yang ia peroleh melalui blog adsense. 1.6 juta per hari bukan pekara mudah, melainkan butuh proses dan juga kerja keras sebagaimana dilakukan mas Timon Adiyoso. Bagaimana tampilan kendaraan beroda empat gres mas timon? Ini ia screenshotnya.

 sebelumnya saya mohon maaf atas pendapat saya yang mungkin berlebihan Blog Mastimon Gudang Uang, Percaya Tidak?

Cara Mas Timon Adiyoso Mendapatkan Hasil Yang Banyak
Mungkin anda juga berpikir, apa saja sih yang dilakukan mas timon sampai menghasilkan puluhan juta rupiah dari blog adsense? Saya rasa itu pertanyaan yang anggun bagi anda yang hendak mengikuti jejaknya. Jawabannya ialah optimalkan lah blog anda serta mendapat pengunjung yang banyak. Agar lebih terang anda juga sanggup melaksanakan cek TKP dengan cara bertanya pribadi pada mas timon melalui laman facebook.com/timon.adiyoso.

Nah, bagaimana pendapat anda terkait dengan blog mastimon? Apa sudah percaya ia salah satu blogger berpenghasilan puluhan juta? Menurut saya sih jangan percaya begitu mudah, perlu cek and ricek juga ke daerah lain. Akan tetapi itu semua juga berdasarkan saya cek serta gosip yang saya dapatka  pada group adsense.

Intinya ialah satu semoga kalian juga sanggup ikut jejak mas timon, maka perlu melaksanakan optimasi blog kalian sampai sanggup mendapatkan pengunjung yang banyak. Karena untuk menghasilkan yang banyak di blog adsense hanya pengunjung lah yang perlu anda perhatikan. Coba meningkatkan secara optimal sampai mendapat pengunjung mencapai 50.000 bahkan lebih. Selanjutnya silahkan nikmati karenanya menyerupai mas Timon Adiyoso nikmati sekarang.
Sumber http://www.irmanfsp.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Blog Mastimon Gudang Uang, Percaya Tidak?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close