Handphone Merupakan Guru Ku Di Periode Digital - Tempat Blogging

Handphone Merupakan Guru Ku Di Periode Digital

Guru yaitu guru, walaupun ia jelek, tua, dekil, bahkan sering bergairah sekalipun. Ia tetap guru yang perlu dihormati serta dikenang sampai dewasa. Tanpa beliau kita tidak ibarat kini yang sudah cukup umur dan bisa tulis baca. Ia juga sebagai pengganti orang renta sesaat di luar rumah yang tentunya memberi ilmu mempunyai kegunaan bagi kita semua. Namun, semua itu dulu.

Di kurun digital, saya juga masih berguru sama ibarat dulu. Saya juga butuh solusi dimana ada sesuatu yang tidak mengerti saya sehingga saya juga perlu bertanya pada guru. Siapa dia? Ia yaitu handphone yang saya gunakan kini ini. Guru tidak harus insan dimana kita perlu belajar, namun robot bahkan alat yang bisa kita gunakan untuk bertanya juga sanggup disebut guru.

 Ia tetap guru yang perlu dihormati serta dikenang sampai cukup umur Handphone Merupakan Guru Ku di Era Digital

Mungkin kata kata ini terdengar bertolak belakang dengan sebutan itu yakni "guru". Namun, saya melihat siapapun yang bisa menjawab atau memberu solusi untuk saya, maka ia akan menjadi guru ku. Sama ibarat gadget yang saya gunakan kini yakni handphone. Alat ini saya sebutkan guru ku di kurun digital. Selain memberi solusi yang berdasarkan saya sendiri tepat, juga sebagai kawasan mencar ilmu paling mudah dan strategis.

Tidak harus di ruangan, dengan alat ini juga bisa mencar ilmu di sesuka hati. Mengapa saya menganggap handphone yaitu guru saya di kurun digital? Selain sanggup menjawab apa yang saya tanyakan juga bisa memberi solusi yang sempurna tanpa membebankan orang lain. Sebagai contoh, saya kurang tahu bagaimana cara membiasakan diri dengan hal positif. Maka, tapa berpikir panjang saya buka hanphone saya guna untuk mencari tahu melalui laman GOOGLE. Melalui laman itu juga, saya akan mendapat sejuta jawaban.

Perlu Berguru di HP, Namun Ada Batasnya
Di kurun digital, tanpa memanfaatkan alat komunikasi ke arah yang baik. Maka, anda akan dilalaikan oleh hal hal negatif yang menjadi hiburan semata. Namun, bagi anda yang bisa memanfaatkan alat komunikasi yakni "hanphone" di arah yang positif. Maka, kau juga ikut dimudahkan dalam segala hal. Namun ingat, walaupun di dunia internet terdapat banyak sekali isu yang kau perlukan. Maka, juga perlu dibatasi.

Baca Juga: Belajar Dari Kegagalan Merupakan Solusi Yang Baik

Hal yang paling utama dan perlu anda batasi untuk sebuah acuan dari internet yaitu wacana agama. Terkait dengan agama, maka perlu berguru ke orang yang bisa ilmu agama bukan di intetnet. Namun, sebagai wawasan, internet juga banyak membahas persoalan agama. Akan tetapi, persoalan yang satu ini baiknya bergurulah pada orang yang tepat.

Guru Ku Di Era Digital
Alasan ketika ini saya banyak mencar ilmu di internet dan mengetahui banyak sekali hal yang tentunya sesuatu yang saya perlukan. Di internet terdapat solusi yang saya perlukan bukan berarti balasan berdasarkan pertanyaan tidak bisa dijawab manusia. Toh apa yang ada di internet juga hasil dari manusia. Namun, untuk yang saya perlukan tepatnya saya tanyakan di internet dengan kata kunci yang sesuai kebutuhan.

Maka dari itu, untuk jamannya teknologi saya banyak mencar ilmu melalui hanphone saya sendiri. HP inilah yang menjadi guru ku sebagai lampu penerang sesuatu yang saya butuhkan. Apapun yang saya kurang paham, maka saya bertanya di google dan mencari banyak sekali acuan untuk mendapat sebuah balasan yang tepat. So, anda juga tidak salah memanfaatkan handphone sebagai solusi untuk mencari banyak sekali acuan dan bukan hanya sebatas selfie.

Kesimpulan
Disini saya hanya sanggup memberikan sebuah pesan faktual untuk generasi muda supaya tidak dibudakkan dengat alat komunikasi yang ada. Perlu kau ketahui, HP bukan hanya busa bbman, facebookan, chattingan, bahkan sebatas selfie. Melainkan banyak sekali hal hal faktual yang sanggup kau lakukan dengan alat komunikasi tersebut.

Melalui HP yang sanggup terhubung dengan jaringan internet, kau bisa mencar ilmu banyak hal. Mulai dengan hal hal yang sama sekali belum kau ketahui sampai sesuatu yang sudah kau pahami juga sanggup meningkatkan ilmu melalui alat komunikasi itu sendiri. Hal yang paling disarankan yaitu kemauan dan mau belajar.

Khusus bagi kau yang mau belajar, silahkan gali ilmu melaui HP sendiri yang sanggup terhubung dengan jaringan internet dan di situ akan kau dapatkan semua. Apapun yang kau cari sesuai keinginan, maka akan kau dapatkan yang penting mau belajar. Oleh alasannya yaitu itu, di kurun digital ini handphoen merupakan guru ku yang bisa memberi solusi yang sempurna dan praktis. Di simpulan kata, silahkan mencar ilmu dan mencari tahu apa saja yang kau belum tau melaui google. Semoga bermanfaat dan thank.
Sumber http://www.irmanfsp.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Handphone Merupakan Guru Ku Di Periode Digital"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close