Indonesian Adsense Publisher Discussion Tidak Seindah Dulu - Tempat Blogging

Indonesian Adsense Publisher Discussion Tidak Seindah Dulu

Forum publisher discussion khusus kawasan membuatkan pengalaman mencari penghasilan melalui Google AdSense, yakni forum IAPD yang pemiliknya yaitu Indri Lidiawati. Menurut ekonomis saya, lembaga ini tidak seindah dulu. Bagaimana tidak, dulu lembaga ini merupakan kawasan paling sempurna untuk memulai mengenal blog bahkan youtube dari dasar sampai menghasilkan uang. Namun, untuk kini jauh berbeda bahkan forum tersebut benar benar kacau.

Forum publisher discussion khusus kawasan membuatkan pengalaman mencari penghasilan melalui Go Indonesian AdSense Publisher Discussion Tidak Seindah Dulu

Sebelum aku utarakan apa yang aku perhatikan. Maka, izinkan aku memaparkan beberapa hal yang telah aku lihat berdasarkan realita yang terjadi pada forum Indonesian AdSense Publisher Discussion (IAPD). Kalaupun balasan aku salah, maka aku pun minta maaf yang sebesar besarnya khusus pada pemilik dan juga moderator yang telah ditentukan oleh pemilik untuk lembaga tersebut.

Menurut ekonomis aku sebagai anggota usang di IADP, lembaga ini benar benar kacau. Berikut alasan yang sanggup aku simpulkan yakni:
1. Tidak Mengenal Aturan
Banyak anggota gres yang tidak membaca hukum main, sehingga suka nelanggar kesepakatan forum. Selain itu juga tidak menyoalkan teguran dari sesama anggota forum. Hal ini tentu jauh berbeda dengan IAPD yang dulu saling tegur sapa bahkan adab masuk forum.

2. Hilang Kendali
Mulai hilang kendali sejauh pemilik beserta moderator aktif, jarang muncul di forum. Hal ini juga tidak sanggup disalahkan anggota sepenuhnya, sebab tidak ada yang tegur. Perlu diketahui juga, teguran sesama anggota dengan moderator tentu jauh berbeda. Mederator tentu ada tugas penting dalam hal ini, sehingga yang suka kacau dengan postingan tidak berkhasiat menjadi pelajaran juga. Kalau dibiarkan, maka lembaga ini benar benar tidak seindah dulu yang tentunya menjadi panutan untun blogger lainnya.

3. Mulai Sibuk Sendiri
Sibuk dalam hal mengembangkan blog masing masing wajar. Karena itu merupakan tanggung jawab serta rutinitas seorang blogger. Namun, lembaga ini juga perlu pantauan oleh moderator biar kembali terarah sebagaimana biasanya. Moderator jarang muncul, apa lagi pemilik. Dengan demikian, maka lembaga ini akan semakin kacau sehingga blogger pemula tidak menemukan hal yang unik dan bermanfaat disana.

Ke 3 poin di atas berdasarkan aku hal yang paling terabaikan, sehingga forum Indonesian AdSense Publisher Discussion yang merupakan lembaga publisher indonesia benar bebar tidak terarah sama sekali. Maka dari itu aku katakan lembaga ini tidak seindah yang aku kenal dulu. Selain lembaga informatif juga sebagai solusi bagi blogger pemula. So, bagaimana berdasarkan teman blogger lainnya yang usang melihat lembaga tersebut untuk kini ini?
Sumber http://www.irmanfsp.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Indonesian Adsense Publisher Discussion Tidak Seindah Dulu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close