Pengalaman Terobsesi Dengan Penghasilan Online - Tempat Blogging

Pengalaman Terobsesi Dengan Penghasilan Online

| Hello sahabat pengunjung setia blog sederhana kami. Kesempatan ini saya menceritakan pengalaman mengejar penghasilan dari bisnis online. Saya yakin anda sudah mengenal yang namanya bisnis online bukan? Bisa disimpulkan penghasilan yang didapatkan melalui internet disebut Bisnis Online. Lalu apa pengalaman saya disini?

Nah, banyak pengalaman yang saya dapatkan terkait dengan terobsesi mencari uang di internet melalui media sosial. Salah satunya blog. Perlu anda ketahui, untuk menjadi jadi seorang blogger sangat mudah. Namun, untuk menghasilkan di media blogger itu yang menjadi satu perjalanan yang tentunya butuh proses yang optimal. Artinya perlu berguru biar benar benar bisa menghasilkan.

Lalu bagaimana dengan saya, sanggup terobsesi dengan dunia blogger? Hal yang menjadi dasar yaitu mencoba untuk sukses sebagaimana master lainnya yang sudah mendapat penghasilan di internet melalui blog yang mereka miliki. Selanjutnya, juga terlihat andal dan juga terkesan sebagai bos besar bekerja sesuka hati.

 Hello sahabat pengunjung setia blog sederhana kami Pengalaman Terobsesi Dengan Penghasilan Online

Dasar lainnya juga terpacu pada penghasilan yang mereka peroleh tiap bulan melalui blog dan juga youtube. Hanya dua cara yang saya ketahui untuk menghasilkan uang di internet yakni menjadi blogger dan juga youtuber. Padahal, berdasarkan gosip yang saya baca baca berbagai cara menghasilkan di internet.

Namun, hanya dua cara yang saya terapkan dan benar benar menghasilkan. Yang pertama melalui blog, dan yang ke dua youtube. Selain melihat screenshot orang lain, juga mencoba sebab sangat berkeinginan sanggup menghasilkan uang melalui online sebagaimana orang lain juga.

Hasilnya apa? Nihil...
Kok bisa?
Itu sebab belum banyak ilmu sehingga masih mendapat hasil nol (0).

Lalu mengapa juga terobsesi dengan penghasilan online?


Nah, begini ceritanya.
Sebenarnya di awal tahun 2010 saya sudah mengenal blog dan juga youtube. Namun, kelemahan saya belum mengetahui cara menghasilkan uang melalui blog dan youtube. Diawal 2014, saya merasa yakin sekali sanggup menghasilkan uang melalui internet dengan cara menulis di blog. Sudah saya lakukan itu, namun hasilnya kok masih nihil.

Ternyata, untuk menghasilkan uang di blog juga butuh proses dan tahapan. Banyak hal yang harus kita ikuti hingga benar benar sanggup meraih mimpi besar itu. Apa mimpi ku? sanggup menghasilkan uang online. Nah, pada tahun 2016 saya mulai fokus menulis di blogspot yang saya buat sendiri.

Apa saja yang saya tulis?
Banyak deh, mulai dari artikel lowongan kerja, artikel rujukan bahan komunikasi, hingga artikel tutorial yang campur aduk. Fokus menulis namun belum fokus pada topik atau sering disebut nice pada sebuah blog.

Setelah tahu langkah langkah mendapat uang secara online, maka bertambah terobsesi untuk sanggup menghasilkan uang di internet. Pada tahun 2016 sangat terobsesi dengan uang online yang sanggup saya peroleh.

Pertengahan tahun 2016, saya gres mulai mengenal Google Adsense. Katanya, dengan AdSense lah kita sanggup "mengubah hobi menjadi uang". Artinya sanggup menghasilkan uang di blog. Maka, saya mulai fokus dengan google adsense. Dan untuk mendapat akun google adsense ternyata tidak simpel juga. Butuh proses yang amat rumit sekali.

Apa saja proses untuk mendapat google adsense?
Menurut pengalaman dan gosip yang saya peroleh, untuk mendapat akun google adsense yaitu dengan cara mendaftarkan blog ke google adsense. Bila blog kita lulus verifikasi, maka akan diterima oleh google adsense. Bila tidak lulus, maka kita pun belum beruntung dan harus coba lagi.

Langkah yang kedua sanggup juga mendaftar melalui akun youtube. Cukup monetisasi akun beserta satu video original yang merupakan milik kita sendiri, maka sudah ada akun google adsense. Melalui akun adsense lah kita sanggup memperoleh uang online.

Prosesnya tidak simpel ya. Lalu kenapa juga saya masih terobsesi dengan penghasilan secara online? Mungkin ini sebuah hobby yang menjadi satu tantangan saya sendiri untuk menghasilkan uang secara online. Selain itu ingin mengubah hobi menjadi penghasilan. Hebat kan?

Sudahkah menghasilkan? Jawabannya belum, sebab masih dalam tahapan proses. Proses apa lagi? Ya proses menghasilkan tiap bulan di internet dengan apa saja yang sudah saya lakukan. Emang selama ini apa saja yang sudah dilakukan?

Menulis, mengupload video dan juga menata blog, serta membaca gosip yang bekerjasama dengan minat saya yakni menghasilkan uang secara online melalui blog dan youtube.

Pengalaman Paling Menyenangkan di Tahun 2017
Saya gres mendapat akun adsense hosted dari seorang sahabat yang tidak mau disebut namanya. Intinya saya diberikan akun adsense untuk konten yang sanggup menayangkan iklan hanya di blogspot saja. Free? Nothing..! Lalu? Ya biasa lah. Walaupun punya teman, tetap sedikit memberi penghargaan.

Dengan akun adsense tersebut, saya sudah sanggup menayangkan iklan di blog yang saya bangun. Dan hingga dikala ini saya sudah menghasilkan uang receh melalui blog Lowongan Kerja yang sering saya share gosip loker terbaru. Saya tetap masih menyebarkan dengan pemilik akun adsense tersebut. Berbagi dalam arti kata sanggup memasang iklan di blog ia juga.

Di tahun yang sama, saya juga saya ditawar untuk dipasang iklan adsense di blog irmanfsp.com ini. Siapa yang pasang iklan di blog pribadi saya ini? Dia yaitu pemilik blog www.flyin-dvb.com. Satu pujian sebab blog ini juga sanggup di tayang iklan adsense. Berarti blog irmanfs.com juga sudah menghasilkan? Tentu sudah menghasilkan dong.

Maka dari itu, pada tahun 2017 memang sangat menyenangkan bagi saya pribadi. Selain blog irmanfsp.com sanggup ditanyangkan iklan adsense, juga gres mendapat akun adsense hosted. Selain ada penghasilan dari blog juga sanggup mencari $$ melalui blog milik saya lainnya.

Dengan sudah menghasilkan, maka sayapun bertambah semangat dan juga lebih teropsesi lagi untuk meraih penghasilan secara online. Tiap bulan? Belum, hanya bulan mai 2017 gres mendapat hasil dari blog irmanfsp kiriman dari admin blog www.flyin-dvb.com. Dengan demikian, saya tentu bertambah semangat biar sanggup meraih hasil tiap bulan, walaupun masih receh $$.

Untuk akun adsense hosted yang saya peroleh juga sudah menghasilkan uang lo. Walaupun masih receh, namun tetap semangat awal motivasi untuk mengejar opsesi itu. Hanya perlu mendongkrak visitor blog biar benar benar sanggup menghasilkan tiap bulan. Hal ini tentu saya lakukan sebagai proses untuk menghasilkan secara online.

Mengenal Channel Youtube Yang Menghasilkan
Selama bosen menulis di blog, maka saya suka baca baca artikel yang topiknya sama yakni "menghasilkan uang secara online". Lalu saya mendapat gosip terkait dengan menghasilkan di youtube beserta tips dan cara mudah.

Awal tahun 2017 saya juga gres tertarik dengan penghasilan di youtube. Mulailah mencari cara bagaimana untuk menghasilkan di youtube. Pernah saya upload video, namun jarang yang nonton alhasil viewnya segitu saja.

Saya juga pernah reupload tanpa edit sedikitpun video yang saya download. Tahu apa jadinya? Akun di suspend atau diberhentikan oleh youtube. Saya juga tidak mengerti apa yang terjadi, yang niscaya akun youtube tidak sanggup buka, bahkan yang sedihnya. Untuk memberi komentar pada video yang saya tonton pun tidak bisa.

Disitu saya juga mencari gosip terkait dengan nonaktifkan akun. Ternyata sebab melanggar pemikiran komunitas dan juga hak cipta. Saya abaikan dan mulai fokus pada menulis artikel lagi. selang 3 bulan, saya mulai sering buka youtube dan secara tidak sengaja, menemukan satu video yang seingat saya itu video saya yang upload. Saya cek dan ternyata benar.

Seingat saya, akun youtube sudah diberhentikan, namun kok ada satu channel masih aktif. Nah, saya mulai mencari gosip untuk mendapat kembali channel tersebut. Mengapa saya antusias terhadap channel itu? Hanya satu video sudah mendapat view mencapai 224 rb kali tonton dan subscribenya mulai mencapai 120.

Wah ini hebat, mengapa hebat? Karena untuk meningkatkan view dan subscribe itu tidak mudah. Maka, saya mencari cara untuk mendapat itu channel. Dan alhamdulillah sanggup saya dapatkan dengan cara mengalihkan channel melalui akun bisnis google.

Saya melihat perkembangan pada channel itu ada perkembangan tiap hari, viewnya meningkat. Seminggu saya dapatkan. Maka, saya monetisasilah channel itu, alhamdulillah diterima dan saya sudah mendapat dua akun adsense hosted. Seminggu saya lihat perkembangan, ternyata sudah ada penghasilan.

Langsung mulai fokus pada channel youtube.
Apa yang saya lakukan? Mulai mencari video yang ada hubungannya dengan video pertama. Saya reupload lagi dan viewnya juga bertambah terus. Disini saya masih awam sekali dengan adsense youtube. Apa yang saya lakukan? membiarkan selama satu bulan.

Setelah itu, tidak sengaja buka akun adsense tersebut, dan melihat sudah ada penghasilan 45 ribu. Wah, bertambah semangat saya untuk sanggup meningkatkannya. Saya cari cara bagaimana hasil itu terus meningkat. Sehingga saya menemukan cara tersebut.

Tetap mencari video di youtube dan saya download, selanjutnya saya edit dan kembali mengupload (reupload). Seminggu kemudian pribadi meningkat viewnya mencapai 300 ribu kali yang tonton. Wah, gurih ini, mulailah upload video lain yang tetap bekerjasama dengan video pertama.

Penghasilan Dari Upload Video
Selama saya fokus pada upload video ke youtube, hasilnyapun sangat tajam. Saya sudah sanggup menghitung penghasilan saya perhari dari jumlah klik kali dengan harga per klik sudah sanggup disimpulkan rata rata dalam seminggu per hari Rp. 65.000. Penghasilan ini menjadi bukti bagi saya sendiri ternyata penghasilan di internet benar benar menggiurkan.

Selama 2 ahad penghasilan tetap jalan bahkan sanggup lebih meningkat dengan video gres yang saya upload ternyata viewnya juga cepat meningkat. Rasanya tidak percaya, namun itulah faktanya. Dan alhasil hasil dalam 2 ahad tersebut masuk ke akun adsense pada tanggal 12 mai 2017. Sehingga penghasilan di akun adsense youtube mencapai lebih kurang Rp 730 ribu.

Masuk ahad ke tiga, hujan deras beserta badai, bahkan angin topan tiba secara tiba tiba. Artinya video yang viewnya banyak mulai ada yang klaim. Sehingga dua video itu dihapus oleh youtube. Hal ini tetap berlanjut yakni klaim video terkait dengan hak cipta.

Saya juga sudah mengikuti dan menuntaskan Sekolah Hak Cipta dari youtube. Dalam ahad ke tiga juga 4 video sekali terjadi penghapusan, dan alhasil channel yang saya banggakan juga ditangguh hingga dikala ini.

Apa yang terjadi? Cita cita saya mulai roboh. Impian itu mulai pudar. Namun, optimis itu tetap dan tidak pudar. Karena penghasilan dari internet sudah menjadi dambaan saya. Dan itu harus sanggup saya buktikan kepada sahabat semua khususnya sahabat bersahabat di lingkungan saya sendiri.

So...! Walaupun channel youtube yang sudah pernah menghasilkan rata rata Rp. 65.000 per hari sudah tiada, bukan satu halangan bagi saya untuk patah semangat mencari penghasilan di internet. Melainkan bertambah optimis untuk sanggup meraih cita cita itu. Baik melalui blog yang sudah saya jalankan dan juga dengan channel youtube yang tentunya akan saya mulai kembali.

Itulah mengapa saya teropsesi benar dengan penghasilan melaui internet. Karena penghasilan secara online selain sanggup menghidupkan keluarga juga sanggup dijadikan salah satu bisnis sampingan untuk membebaskan finansial kita di usia bau tanah kelak.

Semoga pengalaman ini menjadi wangsit bagi sahabat lainnya khususnya untuk saya pribadi. Salam sukses di internet, dan terima kasih untuk semua sobat di media umum khususnya di komunitas Indonesian AdSense Publisher Discussion (IAPD).
Sumber http://www.irmanfsp.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Pengalaman Terobsesi Dengan Penghasilan Online"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close